10 Zombie Terkuat Thriller Bark dalam Cerita One Piece

Thriller Bark merupakan salah satu arc yang cukup menarik dalam cerita One Piece. Pada arc ini, kita disajikan berbagai nuansa horror karena Luffy dan teman-temannya harus berhadapan dengan para zombie yang menakutkan.

Zombie-zombie tersebut merupakan hasil kombinasi antara kemampuan ilmu bedah Dr. Hogback dan kemampuan buah iblis Kage Kage no Mi milik Moria. Dari sekian banyak zombie, ada beberapa di antara mereka yang terkuat.

Nah, kali ini saya sudah merangkum daftar zombie yang terkuat di Thriller Bark. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita ulas bersama aja berikut ini!

10. Cerberus

Cerberus merupakan makhluk mitologi berbentuk anjing berkepala tiga. Uniknya, sosok makhluk legenda ini juga dimunculkan dalam cerita One Piece sebagai zombie. Uniknya, salah satu dari tiga kepala zombie ini merupakan rubah yang dijahit secara bersamaan dengan dua anjing.

Cerberus bertugas sebagai anjing patroli di Thriller Bark. Meskipun tampangnya cukup menakutkan, ia sebenarnya tidak terlalu kuat. Bahkan, Luffy mampu menjinakkannya dan membuat zombie ini menjadi tunggangannya.

9. Victoria Cindry

Di masa lalu, Victoria Cindry merupakan seorang artis yang sangat cantik terkenal. Sayangnya, ia meninggal karena sebuah insiden di panggung. Berhubung Hogback sangat mencintai Cindry, ia kemudian menghidupkan kembali Cindry dengan kekuatan Moria.

Ketika menjadi zombie, Cindry memiliki sifat yang sangat dingin. Enggak hanya itu, ia juga sangat membenci piring. Karena itulah, Cindry suka memecahkan piring-piring yang ada di ruangan. Ia juga menggunakan piring itu untuk bertarung dengan melemparnya ke arah musuh.

8. Kapten John

Nama kapten John mungkin sudah sangat terkenal di lautan karena ia pernah bergabung dengan bajak laut Rocks. Selain itu, ia juga dikenal karena harta karunnya yang banyak diburu oleh bajak laut lain, seperti Buggy.

Terlepas dari pamornya, kapten John tak terlalu menunjukkan kekuatannya sebagai zombie selama arc Thriller Bark. Namun, ia termasuk salah satu jenderal zombie yang punya kedudukan tinggi dibandingkan zombie-zombie lain. Karena itulah, ia cocok untuk menempati posisi ini.

7. Lola

Lola merupakan zombie babi yang menjadi wadah dari bayangan anak Big Mom, Charlotte Lola. Sebagai zombie, Lola memiliki tubuh yang besar dan mengenakan gaun pengantin berwarna. Enggak cuman itu, ia juga sangat terobsesi dengan Absalom.

Karena itulah, ia suka mengejar-ngejar Nami setelah mendengar kabar bahwa Absalom ingin menikahi Nami. Terlepas dari tingkah konyolnya, zombie ini memiliki kekuatan yang sangat besar dan ia memiliki kehendak atas tubuhnya sendiri.

6. Kumashi

Zombie yang mirip teddy bear ini sekilas mungkin tampak lucu. Akan tetapi, Kumashi termasuk salah satu zombie yang terkuat sekaligus memiliki sifat brutal. Ia berperan sebagai pengawal pribadi yang selalu mematuhi perintah Perona.

Enggak cuman itu aja, Kumashi juga merupakan komandan dari para wild zombie. Ia memegang peran yang cukup besar dalam pertarungannya melawan Usopp/Soge King. Serangan-serangan Kumashi hampir saja membunuh Usopp.

5. Tararan

Berikutnya, ada Tararan yang merupakan zombie laba-laba rakasasa berkepala monyet. Selain mempunyai tubuh raksasa, Tararan juga memiliki kekuatan yang sangat berguna. Ia biasa menjarat kapal atau musuh-musuhnya dengan jaring laba-labanya yang sangat lengket.

Dengan kekuatannya, Tararan bahkan mampu menaklukkan Franky dan Nico Robin dengan mudah. Jika musuh tidak mengetahui kelemahannya, pasti ia akan sangat sulit dikalahkan. Untungnya, Brook sudah tahu kelemahan para zombie sehingga ia bisa mengalahkan Tararan dalam satu kali tebasan.

4. Inuppe

Setelah Sanji tertangkap dan bayangannya dicuri, Moria kemudian memasukkan bayangan itu ke dalam zombie penguin bernama Inuppe. Meskipun ukuran tubuhnya sangat kecil, kekuatan Inuppe hampir menyerupai kekuatan Sanji.

Inuppe menyerang lawan-lawannya dengan menggunakan kaki. Enggak hanya itu, Inuppe masih mewarisi jiwa ksatria Sanji yang sangat menghormati wanita. Hal terbukti saat ia menyelamatkan Nami dari serangan zombie lain.

3. Jigoro

Sama seperti Sanji, bayangan Zoro juga dicuri Moria dan dimasukkan ke dalam zombie bernama Jigoro. Di masa lalu, Jigoro dikenal sebagai pendekar pedang yang sangat kuat dan telah mengalahkan ribuan bajak laut selama hidupnya.

Jigoro termasuk jajaran para jenderal zombie. Ia juga menggunakan gaya bertarung santoryuu yang sama persis dengan Zoro. Karena itulah, kekuatan zombie ini sangatlah merepotkan. Lucunya, kepribadian Jigoro sama bodohnya dengan Zoro kalau masalah arah.

2. Ryuma

Di posisi kedua, ada sosok zombie samurai legendaris dari negeri Wano yang bernama Ryuma. Samurai ini merupakan seorang samurai yang sangat kuat dan memegang pedang hitam Shusui. Mayatnya dicuri oleh Moria ketika ia mengunjungi negeri Wano.

Dengan bayangan milik Brook, zombie Ryuma memiliki gaya bertarung yang sama dengan Brook. Zombie ini menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Zoro. Mereka berdua terlibat pertarungan yang sangat hebat dan menegangkan. Namun, Zoro berhasil memenangkan pertempuran itu dan mengambil alih pedang Shusui.

1. Oars

Tak perlu diragukan lagi, zombie terkuat Thriller Bark adalah Oars yang merupakan monster raksasa yang hidup 500 tahun yang lalu. Pada dasarnya, Oars memiliki kekuatan yang sangat hebat. Kekuatannya lebih mengerikan setelah ia menjadi wadah dari bayangan Luffy.

Dengan kekuatan Luffy, Oars menjadi sosok penghancur yang sangat sulit dihentikan. Ia bisa menghancurkan apapun hanya dalam satu kali serangan. Untuk mengalahkannya, para kru SHP harus menggabungkan kekuatan mereka hingga titik darah penghabisan.

Pertarungan mereka berjalan sangat sengit hingga akhirnya Oars berhasil dikalahkan dengan cara meremukkan seluruh tulang punggung Oars.

0 Response to "10 Zombie Terkuat Thriller Bark dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel