10 Keluarga yang Paling Kuat dalam Cerita Anime

Keluarga adalah harta yang sangat berharga di dunia ini. Keluarga merupakan rumah pertama yang menjadi tempat untuk berbagi kasih sayang sekaligus tempat untuk pulang. Peran keluarga pun tak luput dari jalan cerita anime.

Dalam cerita anime, keluarga seringkali menjadi salah satu sumber kekuatan dari karakter anime. Selain itu, ada beberapa keluarga dalam cerita anime yang kekuatannya sangat menakutkan. Nah, kali kali ini MogiMogy akan mengulas daftar keluarga yang paling kuat dalam cerita anime. Gimana kira-kira? Langsung saja kita bahas bersama berikut ini!

10. Keluarga Hanma – Bakki the Grappler

Keluarga ini mungkin nggak bisa dibilang sebagai keluarga yang bahagia karena kehidupan keluarga ini telah retak. Yujiro Hanma adalah kepala keluarga yang berprofesi sebagai tentara bayaran dan dianggap sebagai orang terkuat di dunia.

Yujiro sangat dibenci oleh anak-anaknya, Jack dan Baki, gara-gara perlakuannya yang kasar. Karena itulah, kedua anaknya bertekad untuk menjadi kuat agar mereka bisa melampaui ayahnya. Dengan adanya Yujiro dan kedua anaknya, keluarga ini termasuk dalam kategori keluarga terkuat dalam cerita anime.

9. Keluarga Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Buat penggemar FMA Brotherhood, pasti sudah tidak asing dengan Elric bersaudara yang merupakan alkemis berbakat. Di usianya yang masih muda, Ed dan Al telah melakukan ritual terlarang untuk menghidupkan ibunya. Namun, hal itu malah membuat mereka kehilangan tubuh normal mereka.

Ed dan Al bertualang untuk mengembalikan tubuh mereka kembali. Kehebatan mereka memang tak luput dari sosok ayahnya, Van Hohenheim yang merupakan alkemis kuno dengan kekuatan batu bertuah. Keluarga ini menjadi lebih kuat dengan adanya ahli mekanik berbakat Winry yang telah menikah dengan Edward.

8. Klan Yato – Gintama

Klan Yato adalah sekelompok Amanto yang berasal dari luar bumi dan memiliki bentuk fisik seperti manusia. Klan ini dikenal sebagai klan petarung yang sangat terobsesi dengan kekuatan. Setiap anggota keluarga ini memiliki kekuatan, kecepatan, daya tahan yang superior, dan seluruh elemen yang diperlukan untuk bertarung.

Nggak hanya itu aja, petarung dari klan Yato juga haus darah dan mereka selalu menantang orang yang lebih kuat. Ketika mereka terlibat pertarungan, mereka akan menjadi gila dan brutal. Salah satu bukti dari kekejaman klan ini di masa lalu adalah tradisi yang mengharuskan anak laki-laki untuk menghancurkan ayahnya sendiri.

Baca juga: 15 Rivalitas yang Terbaik dalam Cerita Anime

7. Ackerman – Attack on Titan

Berikutnya, ada keluarga Ackerman dalam cerita Attack on Titan. Keluarga ini dulu merupakan pengawal dari Raja Eldian yang sangat loyal. Namun, keberadaan mereka dihabisi setelah menolak perintah dari Raja Fritz. Oleh karena itulah, hanya ada beberapa keturunan Ackerman yang masih tersisa hingga hari ini.

Meskipun keturunan dari keluarga Ackerman hanya sedikit, faktanya adalah mereka telah menunjukkan kemampuan bertarung mereka yang benar-benar hebat dan badass dalam menghabisi para Titan. Selain itu, mereka juga memiliki kekuatan fisik yang kuat sekaligus kecepatan. Sebagai bukti, kita bisa melihat aksi-aksi dari Mikasa, Levi, dan Kenny Ackerman.

6. The Brief – Dragon Ball

Keluarga yang satu ini cukup unik karena the Brief adalah kombinasi dari darah seorang Saiyan dan manusia biasa. The Brief merupakan rumah dari petarung kuat yang pernah ada di alam semesta. Anggota dari keluarga ini ialah Vegeta yang selalu bersaing dengan Goku untuk membuktikan siapa yang terkuat. Ia memiliki kekuatan yang berpotensi untuk menghancurkan sebuah planet.

Vegeta menikah dengan Bulma yang sangat jenius dan membuat keluarga ini menjadi kombinasi yang sempurna antara kekuatan fisik dan kecerdasan otak. Mereka pun memiliki anak bernama Trunks yang juga menunjukkan kemampuan hebat sebagai Super Saiyan di usianya yang masih sangat muda. Trunks pun mengklaim dirinya sebagai salah satu petarung terkuat di masa mendatang.

5. Keluarga Uzumaki – Naruto Series

Berikutnya, ada keluarga Uzumaki yang merupakan salah satu keluarga terkuat dari desa Konoha. Klan Uzumaki memang memiliki sejarah yang panjang dan mereka sangat ditakuti oleh beberapa negara karena kekuatan mereka dianggap sangat berbahaya. Salah satu anggota dari klan ini yang masih hidup adalah Naruto Uzumaki.

Seperti yang kita tahu, Naruto bisa dianggap sebagai ninja yang sangat kuat berkat kemampuan chakra Kyubi dan hanya ada beberapa orang saja yang mampu mengimbangi kekuatannya. Ia kemudian menikah dengan Hyuga Hinata dan memiliki dua orang anak bernama Boruto dan Himawari. Kekuatan kedua anak Naruto kemungkinan besar berpotensi melampaui orang tuanya. Karena itulah, keluarga Naruto ini sangatlah kuat.

Baca juga: 15 Trainer yang Paling Hebat dalam Cerita Pokemon

4. Keluarga Zoldyck – Hunter x Hunter

Dalam cerita HxH, keluarga Zoldyck dikenal sebagai keluarga pembunuh professional yang sangat ditakuti. Kemampuan membunuh dari keluarga ini sangatlah berbahaya dan mereka akan melakukan tugas mereka secara akurat sesuai dengan permintaan klien. Mereka tinggal di Gunung Kukuro dan anak-anak mereka telah dilatih sejak kecil untuk menjadi pembunuh mematikan.

Setiap anggota dari keluarga Zoldyck memiliki kemampuan Nen yang unik. Nggak hanya itu saja, pelayan mereka pun terbukti mampu menguasai Nen dengan hebat dan mampu bertahan melawan para Hunter. Berkat pamor sekaligus kemampuan berbahaya dari keluarga ini, Zoldyck bisa dianggap sebagai salah satu keluarga paling menakutkan dalam cerita anime.

3. Monkey D. – One Piece

Keluarga yang satu ini mungkin bisa dibilang keluarga yang paling aneh karena anggota keluarga ini memiliki jalan pemikiran serta keyakinan masing-masing. Garp merupakan angkatan laut yang legendaris dan kekuatannya setara dengan Gol D. Roger, sedangkan anaknya yang bernama Dragon adalah kriminal paling dicari oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut

Meskipun Garp sudah melatih dan mendidik Luffy dengan keras, Luffy malah memilih jalannya untuk hidup bebas di lautan sebagai seorang bajak laut. Keluarga yang menyandang inisial D. ini adalah salah satu keluarga terkuat dalam cerita anime. Kekuatan anggota keluarga ini sudah nggak perlu diragukan lagi karena Garp dan Luffy sendiri sudah membuktikan kekuatannya dalam mengalahkan tokoh-tokoh kuat di dunia One Piece.

2. Klan Uchiha – Naruto Series

Di posisi kedua, ada klan Uchiha yang termasuk salah satu klan paling kuat dalam cerita Naruto. Klan ini memiliki Sharingan yang menjadi ciri khas mereka. Dalam cerita Naruto, anggota dari klan ini telah menunjukkan kekuatan mereka berkali, mulai dari Itachi yang menjadi ninja kriminal hingga Obito dan Madara yang menjadi musuh bagi para ninja dalam perang.

Kemampuan dojutsu dari klan Uchiha sangatlah susah untuk ditandingi. Mereka mampu menciptakan ilusi untuk menyerang lawan menggunakan teknik genjutsu. Selain itu, kemampuan mata itu akan berevolusi lebih kuat menjadi Mangekyo Sharingan setelah pengguna dari Sharingan melihat kematian orang terdekatnya. Saat ini, hanya Sasuke dan Sarada saja keturunan Uchiha yang masih hidup.

1. Keluarga Son – Dragon Ball

Di peringkat pertama, ditempati oleh keluarga dari Son Goku, salah satu karakter terkuat dalam sejarah anime. Hal itu tidak diragukan lagi karena Goku mampu berubah menjadi Super Saiyan dan memiliki berbagai macam transformasi yang berbeda dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Serangan Kamehameha yang menjadi ciri khasnya pasti sangat sulit dipatahkan oleh lawan.

Selain Goku, keluarga ini memiliki anggota yang sangat kuat, yakni Gohan dan Goten. Kemampuan Gohan dianggap berpotensi untuk melampaui ayahnya dan dia terbukti mampu memenangkan pertempuran melawan Cell. Di samping itu, Goten yang masih sangat muda juga membuktikan dirinya mampu berubah menjadi Super Saiyan. Karena itulah, keluarga Son ini bisa disebut sebagai keluarga terkuat dalam cerita anime.

Baca juga: 12 Anime tentang Superhero yang Terbaik dan Paling Seru

Previous Post Next Post

Contact Form