10 Anggota Klan Otsutsuki yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto & Boruto

 

Otsutsuki merupakan klan yang terkuat dalam cerita Naruto dan Boruto yang latar belakangnya masih sangat misterius. Meskipun mereka diselimuti berbagai misteri, hampir seluruh anggota klan Otsutsuki memiliki kekuatan yang mengerikan.

Hampir setiap anggota Otsutsuki memiliki kemampuan Kekkei Genkai yang kuat dan kekuatan mereka jauh di atas para shinobi. Nah, berikut ini MogiMogy sudah merangkum daftar anggota klan Otsutsuki yang terkuat. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas bersama berikut ini!

10. Urashiki Otsutsuki

Karakter yang satu ini pertama kali diperkenalkan pada cerita Boruto: The Next Generation. Ia muncul bersama dengan Kinshiki dan Momoshiki selama arc Ujian Chunin.

Meskipun ia memiliki kekuatan yang hebat, sayangnya penampilannya cukup mengecewakan selama seri Boruto. Urashiki memang memiliki Rinnega dan Byakugan. Namun, kemampuan yang dimilikinya nggak terlalu mengesankan.

9. Toneri Otsutsuki

Toneri Otsutsuki merupakan keturunan dari Hamura yang tinggal di bulan. Ia muncul pertama kali dalam film The Last: Naruto the Movie sebagai antagonis utama. Sebagai anggota Otsutsuki, ia tentu saja memiliki kekuatan yang hebat.

Toneri memiliki kekuatan untuk membelah benda langit dan menghancurkan sebuah planet. Nggak hanya itu, dia juga menguasai teknik Tenseigan sekaligus Byakugan yang membuat ia menjadi musuh yang menyulitkan bagi Naruto.

8. Indra Otsutsuki

Anggota klan Otsutsuki terkuat berikutnya adalah putra sulung Hagoromo yang bernama Indra Otsutsuki. Ia merupakan karakter yang jenius dan mewarisi kekuatan yang hebat dari ayahnya. Sejak dia masih kecil, kemampuan Indra mampu membuat Hagoromo terkagum-kagum.

Indra sangat terobsesi dengan kekuatan, apalagi setelah dia gagal memimpin klan setelah kematian ayahnya. Ia memilih untuk membalas dendam kepada Indra, adiknya yang ditunjuk oleh Hagoromo untu memimpin klan.

7. Asura Otsutsuki

Berbanding terbalik dengan Indra, Asura sejak kecil memang memiliki kekuatan yang lemah. Ia harus berlatih selama bertahun-tahun untuk menyusul kekuatan kakaknya. Namun, ia memiliki kemampuan yang hebat untuk menjalin pertemanan dengan orang lain.

Karena itulah, Hagoromo lebih memilih Asura untuk menjadi penerusnya. Meskipun awalnya lemah, Asura nyatanya bisa berkembang lebih kuat dan ia berhasil mengalahkan Indra dalam pertempuran. Mereka  berdua pun terus bereinkarnasi dan berseteru hingga pada masa Naruto dan Sasuke.

6. Kinshiki Otsutsuki

Karakter yang satu ini merupakan rekan sekaligus pengawal dari Momoshiki Otsutsuki. Kinshiki memiliki kekuatan Byakugan, meskipun keduanya agak tampak berbeda dari mata klan Hyuga pada umumnya.

Enggak hanya itu, Kinshiki memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk membelah planet dengan senjatanya. Selain itu, Kinshiki cukup kuat untuk melawan Sasuke Uchiha dan melawan beberapa Kage sekaligus tanpa rasa takut.

5. Hamura Otsutsuki

Adik dari Hagoromo sekaligus anak bungsu dari Kaguya ini terlahir dengan kekuatan yang luar biasa. Sama seperti kakaknya, Hamura mempunyai kekuatan di atas rata-rata manusia biasa sehingga ia mampu bertarung melawan Kaguya tanpa rasa gentar.

Pertarungan melawan Kaguya memang sangat sengit. Dengan bantuan Hagoromo, mereka berdua berhasil menyegel Kaguya. Walaupun Hamura bukan yang terkuat dalam list ini, kekuatannya tentu saja sangat mengesankan.

4. Momoshiki Otsutsuki

Dibandingkan kedua rekannya, kekuatan Momoshiki Otsutsuki terbukti jauh lebih unggul dalam berbagai pertarungan. Karena itulah, ia sempat menjadi salah satu ancaman terbesar yang pernah dihadapi dunia shinobi.

Setelah menelan Kinshiki, kekuatannya meningkat dengan pesat hingga ia bisa bertarung melawan Naruto dan Sasuke dalam satu waktu. Meskipun ia sangat kuat, Momoshiki pada akhirnya berhasil dikalahkan oleh Boruto, tetapi spiritnya masih hidup di dalam segel Karma yang ada di telapak tangan Boruto.

3. Hagoromo Otsutsuki

Bagi penggemar Naruto. kalian pasti tidak asing lagi dengan kehebatan Hagoromo Otsutsuki yang sanga melegenda di dunia shinobi. Ia merupakan anak dari Kaguya yang dikenal dengan julukan Rikudou Sennin. Selain memiliki kekuatan seperti dewa, Hagoromo juga memiliki sifat yang sangat bijak.

Untuk beberapa alasan, kekuatan Hagoromo jauh lebih kuat dibandingkan Hamura. Dengan bantuan adiknya, Hagoromo berhasil menyegel ibunya yang sangat berbahaya bagi umat manusia. Setelah itu, Hagoromo menjadi Jinchuriki pertama dari Juubi dan ia membagi kekuatan Juubi menjadi sembilan bijuu.

2. Kaguya Otsutsuki

Di urutan kedua, ada sosok Kaguya Otsutsuki yang merupakan musuh akhir dalam peperangan dunia ninja yang harus dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke. Tak bisa dipungkiri bahwa Kaguya dianggap sebagai musuh terkuat dalam cerita Naruto.

Kaguya adalah orang yang pertama kali memiliki kekuatan chakra. Dengan kekuatan penuh, Kaguya mampu bertarung melawan kedua anaknya selama berbulan-bulan. Nggak hanya itu, dia memiliki kekuatan yang hebat untuk memanipulasi ruang dan waktu sehingga dia sangat sulit untuk dikalahkan.

1. Isshiki Otsutsuki

Karakter yang satu ini merupakan partner dari Kaguya yang bersemayam dalam tubuh Jigen sebagai wadahnya. Dengan menggunakan tubuh Jigen, Isshiki mampu bertarung melawa Naruto dan Sasuke secara bersamaan.

Dari pertarungan itu, Isshiki keluar sebagai pemenang. Tujuan utama dari Isshiki adalah membuat Kawaki menjadi wadah berikutnya dan mengubahnya menjadi Otsutsuki yang sempurna seiring berjalannya waktu. Selama cerita Boruto, kekuatan Isshiki nyatanya melampaui ekspetasi sehingga keberadaannya sangatlah berbahaya.

0 Response to "10 Anggota Klan Otsutsuki yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto & Boruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel