10 Karakter yang Paling Kuat dalam Cerita One Punch Man

One Punch Man adalah salah satu seri manga dan anime yang sangat unik karena karakter utama dalam anime tersebut memiliki pukulan mematikan yang bisa mengakhiri pertarungan dalam sekejap mata.

Cerita One Punch Man mengambil tema tentang dunia pahlawan dan dunia para monster yang memiliki berbagai tingkat ancaman. Berikut ini, MogiMogy akan mengulas daftar karakter terkuat di sepanjang cerita OPM. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat langsung aja di bawah ini!

10. Gouketsu

Monster ancaman tingkat Naga ini merupakan salah satu musuh utama yang muncul dalam arc Super Fight. Awalnya, ia merupakan manusia biasa sekaligus juara dari turnamen Super Fight yang pertama. Namun, ia dikalahkan oleh Monster Orochi dan kemudian berubah menjadi monster.

Kekuatan Gouketsu menjadi lebih mengerikan setelah dia menjadi monster. Ia dapat dengan mengalahkan Genos hanya dalam satu kali pukulan. Sayangnya, kekuatan Gouketsu masih kalah jauh jika dibandingkan dengan kekuatan Saitama.

9. Black Sperm

Monster yang satu ini kekuatannya tak jauh mengerikan dibandingkan Gouketsu. Black Sperm tergolong monster dengan tingkat ancaman naga yang kekuatannya sangat mengintimidasi dan mampu membuat pahlawan sekelas Atomic Samurai tak berdaya.

Selain memiliki kemampuan replikasi, Black Sperm juga memiliki kemampuan regenerasi yang mengerikan. Nggak hanya itu, dia juga bisa bertransformasi menjadi Golden Sperm yang membuat kekuatannya meningkat berkali-kali lipat.

8. Bang

Meskipun usianya udah gak lagi muda, pahlawan kelas S ini adalah ahli seni bela diri yang sangat kuat dan berbakat. Ia merupakan guru dari Garou yang sempat membuat kerusuhan dengan pahlawan. Jika Garou saja sudah cukup merepotkan, kekuatan Bang tentu saja lebih mengerikan.

Bang mungkin tidak seperti Saitama yang mampu menghancurkan sebuah meteor, tapi kekuatannya mampu menghancurkan kepingan meteor. Selain itu, dia juga sempat bertarung dengan liar melawan  Elder Centipede dan menghancurkan lapisan kulit baja makhluk tersebut. Walaupun saat itu ia mendapat bantuan dari Bomb, hal itu sudah cukup membuktikan kehebatan dari Bang.

Baca juga: 15 Kekkei Genkai Terkuat dalam Cerita Naruto

7. Elder Centipede

Dari ukurannya saja, Elder Centipede sudah terlihat mengerikan dan ia berpotensi untuk membawa kehancuran di sekelilingnya. Kekuatan Elder Centipede mampu membuat beberapa hero kesulitan saat melawannya, seperti Genos, Bang, dan Bomb.

Konon, hanya beberapa hero saja yang mampu bertarung melawan monster ini. Contohnya adalah Blast. Pahlawan misterius tersebut sempat bertarung melawan monster ini. Namun, monster ini nyatanya masih bisa bertahan hidup setelah bertarung melawan Blast.  

6. Garou

Murid dari Bang ini adalah petarung bela diri yang sangat jago sekaligus punya kekuatan mengerikan. Ia merupakan musuh utama bagi para hero yang keberadaannya sangat meresahkan. Nggak hanya itu, Garou juga memiliki sifat yang sangat arogan

Karena ketertarikannya yang sangat tinggi terhadap dunia monster, Garou dijuluki sebagai Monster Manusia. Hal itu tidaklah mengherankan karena kekuatan Garou sendiri mungkin tak jauh berbeda dari kekuatan para monster. Garau berevolusi menjadi lebih kuat setelah dia benar-benar berubah menjadi monster.

5. Tatsumaki

Hero yang dijuluki sebagai Tornado of Terror ini adalah esper yang sangat kuat. Tidak mengherankan jika ia menduduki peringkat kedua dalam jajaran hero kelas S. Kekuatan Tatsumaki yang sangat dahsyat telah ia tunjukkan berkali-kali.

Sebagai contoh, ia mampu menahan pesawat ruang angkasa milik Dark Matter Thieves yang seukuran kota dengan kekuatan telekinesisnya. Nggak hanya itu, ia juga mampu mengarahkan rudal secara bersamaan ke arah lawannya. Menurut Superalloy Darkshine, Tatsumaki dapat menghancurkan Garou dengan kekuatannya.

Baca juga: 10 Pliot Terbaik dalam Series Gundam

4. Psykos-Orochi

King Orochi adalah pemimpin dari Asosiasi Monster yang memiliki ancaman tingkat Naga. Ia memiliki ukuran fisik yang sangat besar dan dia dianggap sebagai monster yang terkuat di bumi. Yang lebih gila lagi, kekuatannya berevolusi setelah ia bergabung dengan Psykos.

Gabungan keduanya tersebut menciptakan dampak yang luar biasa. Mereka dapat menggunakan kekuatan elemen gravitasi dan kemampuan perubahan bentuk. Nggak cuman itu, kekuatan telekinasis Psykos pun bertambah kuat sehingga ia mampu mendominasi pertarungan melawan Tatsumaki.

3. Lord Boros

Monster yang satu ini mungkin bisa dibilang sebagai musuh Saitama yang paling legendaris. Ia menyimpan energi internal dalam jumlah besar dan kekuatannya berpotensi untuk menghancurkan dunia. Nggak hanya itu, dia juga memiliki kemampuan regenerasi yang hebat.

Boros adalah lawan pertama yang worth it bagi Saitama. Berbeda dengan monster lain yang langsung hancur dalam satu kali pukulan Saitama, Boros mampu menahan beberapa pukulan dari Saitama. Ia bahkan mampu melemparkan Saitama dari bumi hingga ke bulan. Yang jelas, kekuatan Boros sangat susah ditandingi oleh para hero kelas S.

2. Blast

Blast adalah hero kelas S peringkat pertama yang sosoknya sangat misterius. Ia sangat jarang muncul dalam cerita dan kehebatannya hanya terdengar dari penjelasan karakter lain, seperti penuturan dari Tatsumaki dan Fubuki.

Kekuatan Blast terlalu kuat sehingga ia jarang sekali melawan musuh ecek-ecek. Ia diceritakan pernah bertarung melawan Elder Centipede dan membuat monster lipan itu sekarat. Nggak hanya itu aja, Blast dulu juga pernah mengalahkan seorang ninja yang konon mampu mengalahkan beberapa pahlawan kelas S secara bersamaan.

1. Saitama

Tak perlu diragukan lagi, karakter terkuat dalam cerita One Punch Man adalah pahlawan botak yang bernama Saitama. Meskipun tampangnya kurang menyakinkan, ia nyatanya adalah karakter yang sangat kuat karena dia mampu menghabisi lawannya hanya dalam satu kali pukulan.

Sumber kekuatan Saitama cukup misterius karena ia mendapatkan kekuatan super setelah ia melalui serangkaian latihan fisik, seperti push up, sit-up, dan lari secara rutin. Yang jelas, ia telah melampaui batas kekuatan manusia biasa sehingga dia jadi overpower seperti itu. Dengan kekuatannya, Saitama telah mengalahkan banyak monster kuat, seperti Lord Boros.

Baca juga: 10 Genjutsu yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form