10 Homies Big Mom yang Paling Kuat dalam Cerita One Piece

Big Mom adalah salah satu Yonko di lautan yang memiliki kekuatan superpower. Ia memiliki kemampuan buah iblis Soru Soru no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi dan mengontrol jiwanya atau jiwa orang lain.

Salah satu teknik spesial dari buah iblis itu adalah Big Mom mampu menciptakan makhluk unik bernama Homies dengan cara memberikan nyawa kepada benda mati, binatang, atau objek apapun sehingga mereka bisa hidup dan bertingkah laku seperti manusia normal.

Dari sekian banyaknya Homies ciptaan Big Mom, tentu saja ada beberapa di antara mereka yang sangat tangguh dan kuat. Berikut ini, MogiMogy sudah mengulas daftar Homies terkuat dalam cerita One Piece. Langsung kita bahas aja yuk!

10. Tentara Catur

Tentara catur adalah sekelompok penjaga di wilayah teritori Big Mom yang jumlahnya sangat banyak. Mereka terdiri dari beberapa tingkatan, yaitu pawn soldier, bishop soldier, knight soldier, rock soldier, queen soldier, dan king soldier.  

Mereka mungkin lemah jika bertarung sendirian, tetapi kekuatan mereka jadi sangat merepotkan jika mereka bergabung dan melawan musuh secara keroyokan. Meskipun demikian, kekuatan mereka tidak ada apa-apanya saat bertarung dengan Luffy dan Brook yang bisa berubah menjadi Soul King.

9. Tentara Biskuit

Berbeda dengan tentara catur, pasukan ini tercipta dari biskuit buatan Cracker berkat buah iblis Bisu Bisu no Mi miliknya. Kemudian, Big Mom mengubah biskuit-biskuit tersebut menjadi Homies yang memiliki kesadaran.

Tentara biskuit ini dilengkapi dengan tameng dari biskuit dan replika pedang Pretzel milik Cracker. Mereka juga sangat keras dan sulit untuk dihancurkan. Sama seperti tentara catur, mereka bertugas untuk berpatroli di Totto Land.

8. Noble Croc

Noble Croc adalah Homies buaya yang ditemui oleh Luffy dan teman-temannya di Hutan Penggoda. Sama seperti buaya pada umumnya, Noble Croc memiliki sifat karnivora yang buas dan dia bisa berenang tanpa terdeteksi oleh orang lain.

Noble Croc memiliki gigitan yang cukup kuat. Ukurannya yang besar juga memungkinkan dia untuk menelan beberapa mangsanya sekaligus. Ia sempat berniat memakan Carrot dan Chopper di dunia cermin Brulee, tetapi ia berhasil dikalahkan dalam satu serangan oleh Chopper.

7. Kingbaum

Homies yang satu ini adalah penguasa Hutan Penggoda yang dikenal dengan nama Kingbaum. Bentuk fisiknya terlihat seperti pohon raksasa dan dia termasuk Homies ciptaan Big Mom yang punya kekuatan lebih di antara para Homies.

Kingbaum berhasil ditaklukkan oleh Nami dengan menggunakan vivre card milik Big Mom. Karena hal itu, Kingbaum berbalik membantu Luffy dan kawan-kawan Tindakan tersebut tentu saja dianggap sebagai pengkhianatan oleh Big Mom hingga membuat Kingbaum dihajar habis-habisan oleh Big Mom dan anak buahnya.

6. Randolph

Randolph adalah Homies kelinci ciptaan Big Mom yang sangat kuat. Ia biasa terlihat dengan bangau yang ia tunggangi. Selain itu, dia juga sangat loyal terhadap Big Mom dan tak segan-segan menghabisi siapapun yang berniat menentang Mama.

Dalam bertarung, Randolph menggunakan sebuah tombak dengan dua bilah. Dengan tombak itu, Randolph bisa menghabisi beberapa orang sekaligus dalam pertarungan jarak dekat. Kekuatan Randolph terbukti mampu bertarung dengan imbang melawan Carrot yang sangat terlatih dan tangguh.

5. Queen Mama Chanter

Homies yang satu ini merupakan kapal utama bajak laut Big Mom yang biasa terlihat cerita dan suka menyanyi. Kapal ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan kapal Sunny Go miliki bajak laut topi jerami.

Di lautan, Queen Mama Chanter tentu saja sangat kuat dan berbahaya karena kapal ini dipersenjatai dengan meriam. Nggak hanya itu, kapal ini biasa membawa pasukan catur dalam jumlah yang banyak bersama dengan beberapa petinggi bajak laut Big Mom, contohnya adalah Tamago dan Pekoms yang saat itu hendak menjemput Caesar Clown.

4. Zeus

Zeus adalah salah satu Homies utama Big Mom yang bertugas sebagai pengawal pribadinya. Berbeda dengan Homies yang lain, Zeus terbuat dari fragmen jiwa Big Mom sehingga dia memiliki kekuatan yang sangat powerful dan menakutkan. Ia biasanya berperan sebagai tumpangan pribadi Big Mom.

Saat dalam kondisi normal, Zeus mungkin terlihat lucu dan menggemaskan. Namun, dia bisa berubah menjadi awan hitam yang menakutkan saat dalam mode serius. Serangan petirnya sangat kuat dan mungkin bisa membunuh lawan seketika. Namun, Zeus saat ini telah dibuang oleh Big Mom setelah ia mengkhanatinya dan lebih memilih tinggal bersama Nami.

3. Hera

Hera merupakan Homies baru yang diciptakan oleh Big Mom ketika berada di Wano setelah Zeus mengkhianatinya. Sama seperti Zeus, Hera juga tercipta dari fragmen jiwa Big Mom sehingga kekuatan Hera jauh berbeda dibandingkan Homies pada umumnya.

Kekuatan Hera pada dasarnya sama dengan Zeus yang berbasis petir. Hanya saja, kekuatan Hera sepertinya lebih unggul dibandingkan Zeus. Ia bahkan sempat memakan Zeus dan berniat mengambil alih kekuatan Zeus. Untungnya, Zeus masih bisa diselamatkan oleh Nami.

2. Prometheus

Prometheus juga merupakan Homies pengawal Big Mom yang tercipta dari fragmen jiwanya. Berbeda dengan Zeus, Prometheus memiliki loyalitas yang sangat tinggi terhadap Big Mom. Ia bahkan sangat marah ketika mengetahui bahwa Zeus telah mengkhianati Mama.

Prometheus biasa terlihat dalam bentuk matahari mungil yang cukup imut. Namun, ukurannya bisa berubah menjadi lebih besar dan mirip matahari yang sangat panas dan mampu membakar medan pertempuran di sekelilingnya. Kekuatannya akan lebih mengerikan apabila Big Mom dalam kondisi yang marah dan emosinya nggak stabil.

1. Napoleon

Sama seperti ketiga Homies sebelumnya, Napoleon juga merupakan pengawal pribadi Big Mom yang tercipta dari jiwanya. Wujud yang sering ditampilkan Napoleon adalah topi yang selalu dikenakan oleh Mama, tetapi dia bisa mengubah wujudnya menjadi pedang dengan berbagai macam bentuk.

Napoleon sangatlah loyal dan sifatnya juga lebih agresif. Ia tak segan-segan menyerang siapapun yang mengganggu Mama. Selain bisa bergerak sendiri, Napoleon juga biasa digunakan sebagai senjata utama Mama untuk bertarung, seperti saat Big Mom bertarung melawan Kaido.

Serangan Napoleon sangatlah kuat dan mungkin mampu menebas apapun. Salah satu teknik terkuat Napoleon bersama Big Mom adalah teknik Spear of Elbaf yang sangat dahsyat. Nggak cuman itu, serangan Napoleon juga bisa dikombinasikan dengan serangan Prometheus dan Zeus/Hera.

0 Response to "10 Homies Big Mom yang Paling Kuat dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel