10 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Laba-Laba

Laba-laba merupakan salah satu hewan yang termasuk dalam kelas Arachnida. Hewan ini biasa dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan benang atau jaring yang khas hingga hewan ini dijadikan referensi kekuatan superhero yang kita kenal sebagai Spiderman.


Nggak cuman Spiderman aja, konsep kekuatan laba-laba juga digunakan dalam pembuatan karakter di dunia anime. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar karakter anime dengan kekuatan laba-laba. Siapa aja mereka? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini?


10. Venetta - Tenkai Knight



Venetta merupakan Tenkai Knight yang dimiliki oleh Beni dan awalnya mereka berdua berperan sebagai antagonis. Venetta memiliki armor berwarna ungu yang bertemakan laba-laba.


Venetta mampu menembakkan jaring berwarna ungu yang bisa digunakan untuk menjebak lawannya. Selain itu, dia memiliki teknik tembakan bernama Dark Energy Blaster yang sangat kuat.


9. Tsuchigumo - Nurarihyon no Mago



Tsuchigumo adalah seorang yokai Kyoto yang sangat kuat. Dia bahkan dikenal sebagai pembawa bencana alam layaknya angin topan, wabah, dan gempa bumi. Selain itu, dia tertarik untuk mencari lawan yang sangat kuat dan pantas bagi dirinya.


Tsuchigumo memiliki kekuatan yang besar dan dia ahli dalam pertarungan jarak dekat. Selain mengandalkan kekuatan fisik, Tsuchigumo juga mampu menembakkan sejumlah besar jaring laba-laba dari mulutnya yang kuat dan elastis.


8. Ranmaru Mori - Ghost Sweeper



Ranmaru Mori merupakan pelayan setia dari Nosferstu yang sangat patuh terhadap perintah. Karena loyalitasnya yang tinggi, dia mencoba menghidupkan kembali tuannya dengan memanfaatkan darah dari Reiko Mikami.


Ranmaru memiliki kekuatan untuk berubah menjadi laba-laba dan dia mampu menciptakan jaring laba-laba yang kuat. Dia adalah musuh yang cukup merepotkan karena ia mampu mengalahkan beberapa lawan sekaligus dengan mudah.


Baca juga: 10 Pengguna Perisai yang Paling Keren di Anime


7. Arana Webb - Fairy Tail



Arana Webb merupakan salah satu penyihir cantik dari guild Mermaid Hell. Dia sempat tampil dalam turnamen Daimatou Enbu dan menunjukkan kekuatan sihirnya dalam pertarungan.


Arana memiliki kemampuan sihir yang berkaitan dengan laba-laba. Dia bisa menembakkan jaring laba-laba dengan kedua tangannya. Jaring tersebut sangat lengket dan bisa digunakan untuk menjebak lawannya. 


6. Shiraori - Kumo Desu Ga, Nani Ka?



Shiraori adalah pemimpin dari Tenth Demon Army yang terlihat cukup misterius. Sejak awal kemunculannya, dia jarang bicara dan dia menunjukkan kekuatan yang hebat setelah dia berhasil membunuh Hero bernama Julius.


Shiraori memiliki kemampuan untuk berubah menjadi laba-laba Arachne yang sangat mengerikan. Dalam bentuk Arachne, dia bisa menciptakan senjata berbentuk sabit yang sangat kuat. Selain itu, dia juga bisa menembakkan jaring laba-laba. 


5. Shogen Kazamachi - Basilisk



Shogen Kazamachi adalah anggota dari klan Kouga Manjidani sekaligus ninja terpilih yang ikut berpartisipasi dalam pertempuran melawan ninja Iga. Dia memiliki sifat yang cukup kejam dan suka mengejek lawannya.


Shogen memiliki kemampuan dia untuk memanjat tembok atau dinding dengan keringat yang dihasilkan oleh telapak tangannya yang mirip laba-laba. Selain itu, dia bisa bergerak dengan cepat dan meniru pergerakan seekor laba-laba. Yang jelas, dia sangat ahli dalam pertarungan.


Baca juga: 10 Pengguna Tombak yang Terbaik di Dunia Anime


4. Arachne - Soul Eater



Arachne Gorgon adalah kakak tertua dari Gorgon bersaudara yang memimpin kelompok Arachnopobhia. Dia sangatlah jahat dan memiliki rencana licik yang mengancam sekolah DWMA. Kejahatannya sangat terkenal di dunia penyihir.


Sebagai seorang penyihir, Arachne memiliki kemampuan sihir yang berkaitan laba-laba. Arachne dapat menciptakan laba-laba dari jiwanya yang berfungsi sebagai mata-mata. Dka juga mampu menciptakan benang laba-laba yang mampu menginfeksi dan melumpuhkan target selama beberapa hari. 


3. Rui - Kimetsu no Yaiba



Rui adalah salah satu Kizuki alias iblis yang sangat kuat. Dia biasa menjalankan aksinya di gunung Natagumo dan menangkap iblis rendahan dengan benang laba-laba yang bisa ciptakan. Meskipun dia cukup tenang, dia aslinya sangat berbahaya.


Rui menguasai teknik Blood Demon Art yang memungkinkan dia untuk memanipulasi benang sesuka hati. Benang yang dia ciptakan sangatlah kuat sekaligus tajam sehingga Rui bisa mengeluarkan serangan yang mematikan dalam pertarungan.


2. Black Maria - One Piece



Black Maria adalah salah satu anggota Tobi Roppo yang sangat kuat dan memiliki harga buronan tinggi. Dia memiliki ukuran tubuh yang besar dan terlihat sangat cantik. Selain itu, dia memiliki kemampuan buah iblis Zoan kuno.


Black Maria memakan Kumo Kumo no Mi Model: Rosamygale Grauvogeli yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi laba-laba dari zaman purba. Dia bisa menciptakan jaring laba-laba untuk menyerang lawan ataupun bertahan dari serangan lawan. Yang jelas, dia sangat kuat.


1. Kidomaru - Naruto



Kidomaru adalah anak buah Orochimaru berikutnya yang menjadi bagian dari kelompok Sound Four. Dia terlihat sangat menikmati pertempuran melawan ninja yang kuat. Ia menganggal bahwa pertarungan antar ninja hanyalahsebuah game.


Kidomaru memiliki kemampuan yang mirip laba-laba. Tubuhnya telah dimodifikasi dengan dua pasang lengan tambahan. Selain itu, dia mampu memproduksi jaring laba-laba dari chakra-nya. Yang membuatnya lebih berbahaya adalah dia memiliki segel kutukan yang bisa meningkatkan kekuatannya dalam bertarung.


Baca juga: 10 Pengguna Pisau yang Paling Kuat di Dunia Anime

0 Response to "10 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Laba-Laba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel