5 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Jamur


Jamur merupakan tanaman yang biasa tumbuh di tempat yang lembab. Tanaman ini dikenal mampu menghasilkan spora yang bisa berkembang biak dengan cepat tergantung dari kelembaban sebuah tempat. 


Di dunia anime, jamur bisa menjadi senjata yang sangat kuat dan berguna dalam pertempuran. Berikut ini, MogiMogy telah mengulas daftar karakter anime yang memiliki kekuatan jamur. Yuk, langsung kita bahas aja!



5. Musshuru - One Piece



Musshuru adalah kakak dari Wapol yang sempat menjadi antagonis sekunder dalam cerita One Piece Movie 9. Sama seperti Wapol, Musshuru memiliki sifat yang jahat sekaligus arogan. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan buah iblis.


Musshuru memakan Noko Noko no Mi yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan dan mengontrol spora beracun dari tubuhnya. Spora tersebut sangat fatal saat mengenai tubuh targetnya. Nggak hanya itu, kekuatan spora Musshuru juga berpotensi untuk menghancurkan seluruh populasi yang ada di kerajaan Drum.


4. Jack - Märchen Awaken Romance



Jack merupakan anggota dari tim MÄR yang paling lemah. Dia memiliki kebiasaan buruk karena terlalu terobsesi dengan gadis cantik. Meskipun begitu, dia sangat bersemangat apabila dia diberi kesempatan untuk bertumbuh lebih kuat.


Jack memiliki senjata ÄRM yang bertipe tanah atau tanaman. Dia mampu menggunakan berbagai macam teknik. Salah satunya adalah sihir jamur yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan spora jamur. Serangan spora itu mampu menciptakan efek halusinasi terhadap targetnya.


3. En Ringard - Black Clover



En Ringard adalah salah satu anggota terkuat Jack dari skuad Green Mantis. Dari luar, dia terlihat seperti pria yang lemah dan kurang percaya diri, tetapi dia sebenarnya adalah ksatria sihir yang kuat. Karena itulah, dia bisa lolos seleksi dan bergabung dengan pasukan Royal Knight kerajaan Clover.


En memiliki sihir jamur yang sangat menarik. Dia mampu memproduksi jamur dengan berbagai macam efek. Selain itu, En bisa menyebarkan spora secara diam-diam ke tubuh orang lain. Setelah itu, dia akan mengaktifkan spora tersebut dari jarak jauh. Uniknya, jamur sihir milik En memiliki ekspresi wajah yang tampak lucu.


2. Kinoko Komori - Boku no Hero Academia



Kinoko Komori adalah murid dari kelas 1-B di U.A School yang memiliki sifat yang pemalu. Karena itulah, dia kurang populer jika dibandingkan teman-temannya.  Meskipun dia terlihat lemah karena sifat pemalunya, dia aslinya memiliki bakat dan kekuatan yang merepotkan.


Bakat milik Kinoko adalah Mushroom. Dengan bakatnya, Kinoko bisa menyebarkan spora dari tubuhnya. Spora tersebut akan tumbuh menjadi jamur dalam waktu yang singkat tergantung dari kelembaban lingkungan di sekitarnya. Yang lebih mematikan, Kinoko bisa menyerang paru-paru targetnya secara langsung dengan spora beracun ciptaannya.


1. En - Dorohedoro



Pemilik kekuatan jamur yang paling kuat dalam daftar ini adalah En dari anime Dorohedoro. Dia dikenal sebagai pengguna sihir yang sangat kuat dan ditakuti di seluruh dunia. Selain itu, dia memiliki penampilan yang sangat menakutkan dan ia akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.


En memiliki sihir jamur yang sangat kuat dan dia sempat menghancurkan sebuah kota dengan sihir tersebut. En mampu mengubah apapun yang disentuhnya menjadi jamur. Dia juga sangat jenius karena dia bisa mengembangkan berbagai teknik sihir dengan kreatifitasnya dalam pertempuran.

0 Response to "5 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Jamur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel