10 Karakter One Piece yang Bertarung Bersama Hewan Peliharaan Mereka

Di sepanjang cerita One Piece, ada banyak karakter yang bertarung dengan gaya yang khas dan unik. Salah satu tipe petarung yang unik dalam cerita adalah mereka bertempur bersama dengan hewan peliharaan mereka yang telah terlatih untuk menyerang musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mencoba untuk mengulas daftar karakter One Piece yang bertarung bersama hewan peliharaan mereka. Yuk, langsung kita bahas aja bareng-bareng!

1. Mohji

Mohji merupakan salah satu anggota utama bajak laut Buggy yang sempat menjadi musuh minor dalam busur cerita Orange Town. Dia dikenal sebagai penjinak binatang yang mampu membuat semua hewan tunduk di hadapan perintahnya.

Mohji memiliki singa peliharaan bernama Richie yang awalnya tampak sangat kejam. Richie mampu menghancurkan sebuah bangunan dengan mudah. Namun, kekuatan Richie tak ada apa-apanya di hadapan Luffy.

2. Nefertari Vivi

Para fans mungkin sudah tidak asing lagi dengan putri dari Alabasta yang satu ini. Vivi pertama kali muncul sebagai agen dari Baroque Works dengan kode nama Miss Wednesday. Dia sempat mendapatkan misi untuk membunuh Laboon di Tanjung Kembar Bersama dengan Mr. 9.

Vivi memiliki bebek peliharaan yang bernama Karoo. Bebek tersebut dikenal karena kecepatannya yang sangat tinggi dalam berlari. Vivi biasa menggunakan Karoo sebagai tunggangan pribadinya. Selain itu, Karoo juga selalu membantu dan melindungi Vivi dalam pertempuran.

3. Gan Fall

Dalam cerita Skypiea, ada banyak pihak yang saling terlibat dalam pertempuran langit. Salah satunya adalah mantan dewa bernama Gan Fall yang sangat bijak. Istilah dewa mengacu pada pemimpin di negeri Skypiea, tetapi Enel malah menyelewengkan status dewa sesuka hatinya.

Dalam bertarung, Gan Fall biasa dibantu dengan burung peliharaannya yang bernama Pierre. Uniknya, Pierre memakan buah iblis Numa Numa no Mi yang memungkinkan dia berubah menjadi kuda dan dia bisa berubah ke bentuk kuda Pegasus yang sangat lucu.

4. Shura

Sama seperti Gan Fall, Shura juga mempunyai keunggulan dalam pertarungan di udara. Ia adalah memiliki tombak khusus bernama Heat Javelin yang dilengkapi dengan Dial. Selain itu, Shura biasa bertarung bersama burung peliharaannya yang bernama Fuza.

Nggak cuman Shura aja, burung peliharaannya juga dilengkapi dengan Flame Dial sehingga Fuza bisa menyemburkan api dari nafasnya. Kombo keduanya sangatlah solid dan membuat mereka jadi sulit untuk diserang. Namun, Shura bisa dikalahkan dengan mudah oleh Wiper dalam satu kali serangan.

5. Ohm

Seperti halnya Shura, Ohm juga termasuk pendeta yang memiliki hewan peliharaan. Ohm memiliki seekor anjing raksasa bernama Holy yang sangat terlatih. Holy bisa bertarung dan memukul seperti halnya manusia. Selain itu, Holy juga mempunyai sifat yang sangat penurut.

Ohm bisa menyuruh Holy untuk mengejar atau menghabisi siapapun targetnya. Tanpa Holy, Ohm sebenarnya sudah sangat kuat. Akan tetapi, keberadaan Holy cukup membantu Ohm dalam mengatasi lawan-lawan yang tidak terlalu kuat.

6. Doc Q

Doc Q adalah salah satu anggota bajak laut Kurohige yang sejauh ini masih sangat misterius. Meskipun tampangnya seperti orang sakit-sakitan, uniknya dia berperan sebagai dokter kapal di dalam kelompok Kurohige. Ia pertama kali muncul di pulau Jaya bersama dengan anggota Teach yang lain.

Doc Q memiliki sebuah kuda yang biasa dia tunggangi. Kuda itu bernama Stronger. Lucunya, Stronger juga tampak sakit-sakitan seperti majikannya. Meskipun kekuatan Doc Q sejauh ini masih sangat misterius, kemungkinan dia dibantu oleh Stronger dalam bertarung melawan musuh-musuhnya.

7. Duval

Ketika pertama kali muncul, Duval memiliki wajah yang sangat mengenaskan karena dia sangat mirip dengan wajah yang ada di poster Sanji. Hal itu membuat dia diburu oleh angkatan laut. Karena itulah, dia berniat membalas dendam kepada Sanji yang telah menghancurkan kehidupannya.

Duval sebenarnya cukup kuat dalam bertarung. Dia memiliki seekor bison peliharaan yang bernama Motobaro. Duval biasa memanfaatkan Bison tersebut sebagai tumpangan pribadi. Selain itu, Motobaro juga sangat ganas dan dia bisa mengeluarkan serangan yang kuat ke arah musuh.

8. Doma

Doma adalah salah satu kapten yang tergabung dalam aliansi bajak laut Shirohige. Dia bersama kapten lain turut bertarung dalam pertempuran besar di Marineford. Dari segi kekuatan, Doma termasuk bajak laut yang kemungkinan besar setara dengan kekuatan wakil admiral angkatan laut.

Sebagai bukti, Doma sempat berhadapan dengan wakil admiral Momonga di Marineford. Dengan kedua pedangnya, Doma sama sekali tidak takut melawan Momonga. Uniknya, Doma memiliki seekor monyet peliharaan yang membawa sebuah pistol dan ikut membantunya dalam bertarung.

9. Otama

Meskipun masih kecil, Otama memiliki tekad yang sangat kuat dan dia tidak kenal takut saat berada di medan pertempuran. Dia sempat membantu Luffy dan para samurai selama peperangan berlangsung di Onigashima.

Dari segi kekuatan, fisik Otama mungkin tidaklah kuat. Akan tetapi, Otama mempunyai kemampuan buah iblis yang membuat dia mampu menjinakkan hewan buas. Otama bisa memerintah hewan buas itu untuk menuruti perintahnya sekaligus melindungi dirinya dari bahaya.

10. Bonk Punch

Terakhir nih, ada sosok Bonk Punch dari bajak laut Akagami. Karakter yang satu ini pertama kali muncul dalam flashback Luffy di desa Foosha. Ia kemudian muncul lagi bersama dengan kru Shanks yang lain di Marineford untuk menghentikan peperangan antara Shirohige dan Angkatan Laut.

Bonk Punch selalu terlihat bersama monyet peliharaannya yang bernama Monster. Kekuatan Bonk Punch sejauh ini memang sangat misterius dan belum diperlihatkan. Namun, kita bisa mengasumsikan bahwa Bonk dan Monster adalah partner yang saling membantu dalam pertempuran.

0 Response to "10 Karakter One Piece yang Bertarung Bersama Hewan Peliharaan Mereka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel