3 Teknik Terkuat Yami Yami no Mi milik Marshall D. Teach


Yami Yami no Mi merupakan buah iblis tipe Logia yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan sekaligus memanipulasi kegelapan. Buah iblis ini termasuk buah iblis yang terkuat dan punya kekuatan mengerikan. Karena itulah, Teach alias Kurohige sangat kesemsem dengan buah iblis ini.


Teach telah mengincar buah iblis ini sejak lama. Dalam kapal Shirohige, terdapat peraturan bahwa siapapun yang menemukan buah iblis, hanya dialah yang berhak pemakannya. Ketika mengetahui Tatch menemukan buah iblis ini, Teach pun membunuh Tatch agar dia bisa menguasai kekuatan Yami Yami no Mi lalu melarikan diri dari kapal Shirohige.


Di sepanjang cerita, Teach telah menunjukkan kehebatan dari buah iblis ini, khususnya dalam pertarungannya melawan Ace. Berikut ini, ada tiga teknik utama sekaligus terkuat yang telah ditunjukkan oleh Yami Yami no Mi. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas aja!


1. Black Hole



Seperti namanya, teknik ini memungkinkan Teach untuk menciptakan Black Hole dalam area dengan radius yang luas. Lubang hitam tersebut mampu menelan apapun yang menjadi targetnya dan menariknya ke dalam kegelapan yang sangat kuat.


Teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Teach ketika dia berhadapan dengan Ace di pulau Banaro. Teach memanfaatkan teknik ini untuk menelan seluruh bangunan di pulau Banaro dan menghancurkannya sekaligus. Kemampuan ini juga digunakan Teach untuk menyerang anggota marine di Marineford.


2. Liberation



Setelah Teach menelan apapun dengan Black Hole, Teach bisa mengeluarkan teknik Liberation. Pada dasarnya, teknik ini memungkinkan Teach untuk mengeluarkan apapun yang telah dia serap sebelumnya.


Sebagai contoh, bangunan yang awalnya utuh berubah menjadi puing-puing setelah ditelan oleh kegelapan Teach. Dalam versi anime, Teach bisa memanfaatkan teknik ini untuk melemparkan pedang dan bola meriam layaknya peluru ke arah musuh-musuhnya.


3. Kurozou



Kurozou mungkin bisa dibilang sebagai teknik andalan sekaligus terkuat dari buah iblis Yami Yami no Mi. Teknik ini memungkinkan Teach untuk menarik lawan dengan gravitasi yang kuat dan menetralkan kekuatan buah iblis lawan. Setelah Teach menangkap lawan dengan teknik ini, dia bisa membanting lawan dengan sangat keras.


Teknik ini pertama kali diperlihatkan saat Teach bertarung melawan Ace di pulau Banaro. Ace bahkan sempat terkejut ketika mengetahui kekuatan mematikan dari teknik ini. Meskipun begitu, teknik ini juga jadi kelemahan buat Teach karena dia bisa diserang oleh lawan dari jarak dekat, seperti saat Ace menyerangnya dengan dua tombak api.


Selain Ace, Luffy pun sempat merasakan kekuatan dari teknik ini ketika ia berhadapan dengan Teach di Impel Down. Teach sempat memberi satu serangan yang serius bagi Luffy. Yang jelas, teknik Teach ini sangat berguna untuk melawan seluruh pengguna buah iblis.

0 Response to "3 Teknik Terkuat Yami Yami no Mi milik Marshall D. Teach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel