10 Karakter Anime yang Bisa Berkomunikasi dengan Hewan


Kemampuan untuk memahami bahasa hewan dan berbicara dengan mereka merupakan salah satu kemampuan yang cukup sering muncul dalam cerita anime. Kemampuan ini biasanya cukup berguna untuk mengumpulkan informasi dari musuh atau mendeteksi keberadaan lawan.


Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime terbaik yang bisa berkomunikasi dengan hewan. Siapa aja mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!


10. Kenji Harima - School Rumbles



Setelah mengalami patah hati, Kenji Harima berkelana ke hutan belantara. Uniknya, dia malah diikuti oleh hewan-hewan buas dan menjadikan mereka sebagai temannya yang berharga. 


Lambat laun, Harima jadi mampu membaca pikiran hewan yang ada di sekitarnya. Dengan bakat tersebut, Harima mulai mencoba peruntungan baru di jalanan. Meski kisah cintanya tak beruntung, dia setidaknya memiliki teman hewan yang bisa dipercaya.


9. Cathy Catherine - Yu-Gi-Oh! ZEXAL



Cathy Catherine adalah gadis muda yang sangat terobsesi dengan kucing. Saking terobsesi, dia berpenampilan seperti kucing dan suka meniru perilaku kucing sehari-hari.


Uniknya, Cathy mempunyai kemampuan untuk berbicara dengan kucing dan mengontrol perilaku hewan lucu tersebut. Kemampuan itu biasa dia gunakan untuk membuat lawannya kerepotan. Dalam berduel, Cathy juga menggunakan deck bertema kucing.


8. Hinako Sakuragi - Hinako Note



Hinako Note adalah anime bertema slice of life yang berpusat pada kisah gadis kikuk bernama Hinako. Dia memiliki kebiasaan aneh karena ia lebih suka berbicara dengan hewan ketimbang sama manusia.


Karena ia dulu sempat membantu petani di lahan pertahanan untuk menjauhkan hewan-hewan dari tanaman, ia sangat disukai oleh hewan. Dia kemudian pergi ke Tokyo dan bergabung dengan klub teater untuk meningkatkan skill komunikasinya. 


7. Shirahosi - One Piece



Shirahosi merupakan putri duyung yang sangat cantik dari pulau Manusia Ikan. Meskipun dia memiliki sifat yang cengeng, dia aslinya memiliki kekuatan hebat karena dia adalah senjata kuno Poseidon yang bisa mengontrol Sea King.


Shirahosi dapat berbicara dengan Sea King dan memberikan perintah kepada mereka. Apapun yang dikatakan oleh Shirahosi akan dituruti oleh mereka sehingga kemampuan Shirahoshi berpotensi untuk menghancurkan dunia.


6. Shido Fuyuki - Getbackers



Shido Fuyuki merupakan anggota dari klan Maryuudo yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan. Shido menganggap hewan sebagai temannya sendiri. Selain itu, dia memiliki dua kekuatan utama yang sangat berguna bagi dirinya.


Pertama, Shido bisa mengontrol memberikan perintah tertentu kepada hewan. Kemampuan kedua dari Shido adalah dia bisa menggunakan kekuatan dari binatang, seperti Primate Form yang meningkatkan kecepatan, Bat Form yang meningkatkan indera pendengaran, da Wolf Form yang memberinya cakar dan taring serigala untuk bertempur.


5. Arachne - Soul Eater



Arachne Gorgon adalah pemimpin grup Arachnopobhia sekaligus kakak tertua dari Gorgon bersaudara. Dia memiliki sifat yang sangat licik dan memiliki ambisi jahat. Karena itu, dia dianggap sebagai noda yang paling kelam dalam sejarah penyihir.


Arachne memiliki kemampuan sihir yang berkaitan dengan tema laba-laba. Ia mampu berkomunikasi dengan laba-laba yang tercipta dari tubuhnya dan mengontrol mereka sesuka hati. Selain itu, dia bisa menciptakan jaring laba-laba dan berubah menjadi laba-laba raksasa saat bertarung dengan lawan.


4. Squala - Hunter x Hunter



Squala merupakan salah satu karakter HxH yang punya kemampuan spesial. Dengan memanfaatkan Nen miliknya, Squala mampu berkomunikasi dan memerintah anjing peliharaanya. 


Dia merawat anjing-anjing itu dengan sangat baik sehingga mereka sangat loyal dan patuh terhadap perintah Squala. Sebagai contoh, Squala biasa menyuruh mereka untuk menjaga orang lain, menciun makanan atau racun, dan misi lain. Cara percakapan mereka pun cukup kompleks karena terdengar seperti sandi morse.


3. Inori Yamabuki - Pretty Cure



Inori adalah salah satu anggota penting dari kelompok Fresh Pretty Cure!. Dia memiliko sifat yang kalem dan penuh ketenangan. Selain itu, dia bisa berubah menjadi Cure Pine.


Inori ditemani oleh makhluk Pickrun bernama Kirun yang sangat lucu dan memberinya kekuatan super. Berkat Kirun, Inori juga bisa berbicara dengan hewan dan memahami bahasa mereka. 


2. Yo Kusakabe - Mondaiji-Tachi Ga Isekai Kara Kuru Sou Desu Yo?



Yo Kusakabe adalah seorang gadis yang memiliki kemampuan unik. Dia mampu berbicara dengan hewan dan berteman dengan mereka. Setiap kali ia berbicara dengan hewan, dia akan semakin kuat.


Yo Kusakabae juga mampu meniru kemampuan hewan yang ia ajak bicara. Sebagai contoh, dia bisa menjadi secepa cheetah atau sekuat gajah. Selain itu, dia bisa menciptakan senjata yang terinspirasi dari hewan.


1. Koji Koda - Boku no Hero Academia



Koji Koda adalah murid dari kelas 1-A di U.A School yang memiliki sifat penyayang binatang. Ia mungkin tampak kuat jika dilihat dari tampilan luarnya, tetapi dia sebenarnya sangat pemalu dan jarang bicara. Ia juga kurang bisa beradaptasi dalam pergaulan.


Koji memiliki bakat unik yang bernama Anivoice yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan hewan dan memerintah mereka untuk melakukan sesuatu. Ia dapat bertanya pada para hewan ajak bicara terkait lokasi musuh.


0 Response to " 10 Karakter Anime yang Bisa Berkomunikasi dengan Hewan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel