10 Karakter Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu anime yang kini tengah populer di kalangan para fans. Anime ini bercerita tentang pertarungan antara pemburu iblis dan iblis yang sangat kuat. Mereka semua memiliki keahlian dan gaya bertarung masing-masing.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terkuat Kimetsu no Yaiba. Siapa sajakah mereka? Yuk, temukan jawabannya berikut ini!


10. Tanjiro Kamado



Meskipun masih muda, Tanjiro merupakan pemburu iblis yang sangat tangguh dan dia memegang peran penting dalam membawa perubahan pada dunia. Dia memiliki masa lalu yang tragis setelah keluarganya dibunuh oleh iblis dan adiknya yang bernama Nezuko malah berubah menjadi iblis.


Hal itu membuat Tanjiro menjadi marah dan ingin membalas dendam. Dia pun tak pernah menyerah untuk menyembuhkan Nezuko agar kembali normal. Tekad sekaligus keahlian bertarungnya yang terampil membuat Tanjiro mampu bertahan dari situasi sulit. Selain itu, dia jadi lebih kuat setelah menguasai teknik Pernafasan Matahari yang sangat kuno.


9. Kyojuro Rengoku



Sebagai Hashira Api, Kyojuro Rengoku memiliki nilai keadilan yang sangat tinggi untuk membela siapapun yang tidak bisa melindungi diri mereka. Kyojuro sangat ahli dalam menggunakan Teknik Pernafasan Api dan memiliki serangan yang bervariasi.


Kekuatan Kyojuro memang menarik dan dia mampu menandingi Kizuki peringkat bawah bernama Enmu. Namun, kekuatan Kyojuro belum cukup untuk melawan Akaza yang jauh lebih kuat darinya. Meskipun demikian, Akaza mengakui ketahanan fisik sekaligus stamina yang dimiliki Kyojuro. 


8. Giyu Tomioka



Seperti halnya Kyojuro, Giyu Tomioka merupakan Hashira yang sangat tangguh dan terampil. Dia tidak menyia-nyiakan satu nafaspun untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran. Kemampuan bertarung Hashira Air ini terlihat jelas saat dia melawan Rui.


Giyu mampu menggunakan teknik mematikan bernama Eleventh Form: Dead Calm. Meskipun Giyu sangat kuat, ia masih membutuhkan bantuan dari Tanjiro untuk mengalahkan Akaza. Selain itu, dia juga menunjukkan keberaniannya dalam pertempuran melawan Muzan.


Baca juga: 10 Karakter Fire Force yang Paling Kuat


7. Sanemi Shinazugawa



Sanemi alias Hashira Angin bisa dikatakan sangat kuat dan ibarat tornado yang hidup. Hal itu bisa dilihat dari keahliannya saat bertarung melawan Giyu dalam pertarungan persahabatan. Selain itu, Sanemi mampu mengalahkan beberapa iblis tingkat menengah pada arc Infinity Castle.


Fakta yang memperkuat kehebatan Hashira ini adalah Kokushibo sempat terkesan dengan kekuatan sekaligus kecepatan Sanemi di medan tempur. Sanemi sangatlah lincah dan mampu bergerak dalam kecepatan tinggi hingga dia terlihat seperti berteleportasi.


6. Akaza



Akaza adalah iblis tingkat atas yang sangat terkenal di kalangan para fans karena aksinya dalam membunuh Ryojuro, belum lagi Hashira lain di masa lalu yang mati di tangan Akaza. Yang membuat sosok Akaza menakutkan adalah kemampuan penyembuhannya.


Selain menyembuhkan luka, Akaza bahkan mampu meregenerasi kepalanya yang telah tertebas. Di samping itu, keahlian bertarung Akaza pun patut diapresiasi. Dia lebih mengandalkan strategi ketimbang kekuatan. Selain itu, dia juga tidak meremehkan kekuatan lawannya.


5. Doma



Iblis yang satu ini memiliki posisi yang lebih tinggi dari Akaza sehingga kekuatannya pun lebih mengerikan. Ia mampu mengalahkan dua Hashira Serangga, yakni Kanae Kocho dan Shinobu Kocho dalam pertempuran dengan Blood Demon Art miliknya.


Doma terkenal memiliki kemampuan Cyrokinesis yang sangat berbahaya. Ia mampu mengontrol es dengan tujuan untuk menyerang lawan ataupun bertahan dari serangan musuhnya. Yang jelas, serangan Doma sangatlah berbahaya dan patut diwaspadai.


Baca juga: 10 Iblis yang Paling Berbahaya dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


4. Gyomei Himejima



Gyomei dianggap sebagai Hashira terkuat dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Hal itu bukanlah omong kosong karena dia memang memiliki kekuatan yang mengerikan sebagai pemburu iblis. Dia memiliki fisik dengan daya tahan tinggi dan penuh perhitungan dalam menyerang.


Gyomei memiliki gaya bertarung yang unik bernama Kusarigamajutsu. Bukannya menggunakan pedang Nichirin, Gyomei lebih suka menggunakan senjata Kusarigama. Ia pun sangat ahli dalam menggunakan Teknik Pernafasan Batu dan kekuatan Gyomei sempat membuat Kokushibo mewaspadainya.


3. Kokushibo



Kokushibo adalah iblis terkuat yang diciptakan oleh Muzan dan kekuatannya hampir setara dengan Raja Iblis. Kokushibo telah hidup selama ratusan tahun sehingga dia mempunya pengalaman sekaligus kekuatan yang membuat musuh-musuhnya kerepotan.


Bahkan, sekelas Hashira pun sempat waspada dengan sifat Kokushibo yang haus darah. Dalam pertarungan, Kokushibo sempat menguras energi milik Gyomei dan Sanemi dan menempatkan mereka dalam kesulitan. Teknik pedang Crescent Moon miliknya sangatlah berbahaya dan sulit untuk dihindari.

 

2. Yoriichi Tsugikuni



Yoriichi Tsugikuni mungkin bisa dikatakan sebagai pemburu iblis terkuat yang pernah muncul dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Berbeda dengan petarung lain, Yoriichi memang terlahir dengan tanda pemburu iblis. Selain itu, dia merupakan penemu dari Teknik Pernafasan Matahari.


Setelah dikombinasikan dengan keeahlian berpedangnya, Yoriichi mampu mengeluarkan serangan mematikan yang hanya bisa dihindari oleh beberapa iblis kuat yang selevel dengannya. Kekuatan Yoriichi bahkan mampu membuat Muzan ketakutan karena kekuatan Yoriichi berpotensi untuk membunuh Raja Iblis.


1. Muzan Kibutsuji



Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi, karakter terkuat dalam cerita Kimetsu no Yaiba tentu saja adalah Muzan si Raja Iblis. Muzan merupakan musuh terbesar dalam cerita yang harus dikalahkan oleh pemburu iblis karena keberadaan Muzan merupakan ancaman bagi umat manusia.


Muzan memiliki hidup yang abadi dan awet muda sekaligus kemampuan Biokinesis yang sangat menarik. Selain itu, dia mampu mengubah struktur fisik iblis pada tahap molekul dengan sangat presisi. Ia masih punya teknik mengerikan yang membuatnya sangat sulit untuk dihadapi.


Dalam pertarungan satu lawan satu, para pemburu iblis tidak akan mampu mengalahkan Muzan. Karena itulah, mereka harus bekerja sama dan berjuang mati-matian untuk membunuh Muzan.


Baca juga: 10 Pernafasan yang Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

0 Response to "10 Karakter Terkuat dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel