7 Jutsu Sai yang Terkuat dalam Cerita Naruto


Sai merupakan salah satu ninja menarik dalam cerita Naruto yang mempunyai gaya bertarung khas. Berbeda dengan ninja lainnya, Sai menggunakan tinta dan gambar yang bervariasi dalam pertempuran.  

Meskipun jurus Sai tidak terlalu banyak, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar jutsu Sai yang paling kuat. Seberapa hebatkah jutsu yang dia miliki? Yuk, kita langsung bahas aja!

7. Sumi Bunshin no Jutsu

Berbeda dengan jutsu kloning yang lain, Sai mampu menciptakan kloning dari tinta dengan menggunakan Sumi Bunshin no Jutsu. Untuk menggunakan jutsu ini, Sai harus menambahkan chakra ke dalam tintanya.

Sayangnya, jutsu ini terbilang lemah karena kloning tinta milik Sai dapat dihancurkan dengan mudah. Ketika dihancurkan, kloning tersebut akan kembali ke dalam wujud tinta.

6. Sumigasumi no Jutsu

Sumigasumi no Jutsu bukanlah teknik Sai yang digunakan untuk menyerang lawan. Namun, jurus yang satu ini sangat efektif apabila digunakan untuk melarikan diri saat bertemu musuh yang sangat kuat.

Ketika menggunakan jutsu ini, Sai akan melapisi tubuhnya dengan tinta dan mengkombinasikannya dengan teknik Shunsin no Jutsu. Berkat itu, Sai bisa meninggalkan medan tempur tanpa disadari oleh musuh.

5. Sumi Nagashi

Teknik terkuat Sai berikutnya adalah Sumi Nagashi yang berfungsi untuk menahan lawan. Berbeda dengan jurus Sai yang lain, Sai langsung menuangkan tintanya ketika dia mengaktifkan jutsu ini dalam pertempuran.

Setelah itu, Sai akan mengubah tinta tersebut ke dalam bentuk lain. Contohnya adalah sekumpulan ular yang bisa digunakan untuk menyerang atau mengikat lawan. Ikatan dari ular tinta buatan Sai sulit untuk dilepaskan karena diperkuat dengan aliran chakra.

Baca juga: 12 Dojutsu yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto & Boruto

4. Ansatsu Jutsu

Ansatsu Jutsu adalah salah satu teknik khas yang dimiliki oleh para anggota Root yang dipimpin oleh Danzo. Jutsu ini merupakan teknik berpedang yang biasa diperlihatkan oleh Sai dengan menggunakan pedang Tanto.

Dengan pedang tersebut, Sai mampu menyerang lawan dengan tebasan yang sangat cepat mematikan. Oleh karena itu, teknik ini termasuk salah satu teknik andalan Sai yang harus diwaspadai.

3. Choju Giga

Choju Giga merupakan jutsu khas milik Sai yang sangat terkenal dalam cerita Naruto. Jutsu ini memungkinkan Sai untuk menghidupkan gambar dari tinta yang bisa dia kendalikan untuk menyerang lawan atau untuk tujuan lain.

Saat mengeluarkan jutsu ini, Sai akan menggambar bentuk hewan dengan sangat cepat pada gulungan khusus. Setelah itu, gambar tersebut akan hidup dan membesar sesuai dengan keinginan pengguna. 

2. Chosin Giga 

Jurus Sai yang satu ini bisa dibilang sebagai versi yang jauh lebih kuat dari teknik Choju Giga. Saat mengeluarkan teknik ini, Sai akan menciptakan gambar dalam bentuk dewa, yakni Agyo dan Ugyo yang berukuran raksasa.

Sai bisa menggunakan teknik ini dalam pertarungan jarak dekat. Selain itu, teknik ini bisa diperkuat dengan emosi dari pengguna. Semakin banyak amarah yang ada dalam diri Sai, maka akan semakin kuat pula serangan Chosin Giga

1. Fuinjutsu: Koshi Tandan

Fuinjutsu: Koshi Tandan mungkin bisa dibilang sebagai jutsu terkuat milik Sai yang diperlihatkan sejauh ini. Jutsu ini termasuk ke dalam fuinjutsu alias jutsu segel dan Sai pernah menggunakannya selama Perang Dunia Ninja Keempat untuk menyegel Fuguki Suikazan.

Persiapan jutsu ini membutuhkan waktu yang sangat lama dan menguras sejumlah besar chakra milik Sai. Selain itu, jutsu ini membutuhkan emosi kuat dari pengguna agar kekuatan jutsu ini jadi lebih mengerikan. Saat mengaktifkan jutsu ini, Sai harus berhati-hati agar dia tidak termakan oleh emosi negatif yang bisa berakibat buruk.

Baca juga: Daftar Pain Beserta Kekuatannya dalam Cerita Naruto

0 Response to " 7 Jutsu Sai yang Terkuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel