5 Keluarga Terkuat yang Muncul dalam Cerita Black Clover

 

Black Clover merupakan salah satu anime tentang sihir dengan alur cerita yang seru untuk ditonton. Selain mengeksplorasi para karakter dan berbagai macam sihir, ada beberapa keluarga menarik yang punya peran penting dalam anime ini.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar keluarga terkuat yang muncul dalam cerita Black Clover. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja!

1. Keluarga Silva

Silva merupakan salah satu keluarga bangsawan yang sangat disegani dalam cerita Black Clover. Anggota dari keluarga ini rata-rata adalah ksatria sihir yang sangat kuat dan mampu menggunakan sihir dalam jumlah besar.

Beberapa anggota terkuat dari keluarga Silva adalah Acier Silve, Nozel Silva, dan Noelle Silva. Acier dan Nozel dikenal sebagai pemimpin dari skuad Silver Eagle di Kerajaan Clover. Selain itu, Noelle mempunyai kemampuan bertarung yang sangat mirip dengan ibunya. 

2. Keluarga Vermillion

Sama seperti keluarga Silva, keluarga Vermillion termasuk keluarga bangsawan yang memegang peran penting di Kerajaan Clover. Selain itu, anggota dari keluarga Vermillion mempunyai keistimewaan untuk bergabung ke dalam skuad sihir.

Kekuatan dari anggota keluarga Vermillion pun sangat mengerikan. Sebagai bukti, kita bisa melihat keahlian Mereoleona atau Fuegoleon dalam pertempuran. Selain itu, masih ada Leopold, Kirsch, dan Mimosa yang punya skill hebat sebagai ksatria sihir.

3. Keluarga Agrippa

Keluarga Agrippa bisa dibilang sebagai keluarga yang sangat unik. Mereka sangat terkenal karena keahlian mereka dalam sihir kutukan. Selain itu, mereka mempunyai penampilan yang cukup seram sehingga mereka ditakuti oleh orang-orang di sekitar mereka.

Meskipun demikian, Nathan sebagai kepala keluarga saat ini memilih untuk menggunakan pengetahuan beserta keahliannya untuk membantu orang-orang yang terkena kutukan atau penyakit lain. 

4. Keluarga Faust

Di masa lalu, Faust dikenal sebagai salah satu keluarga bangsawan di Kerajaan Clover. Akan tetapi, mereka berbuat tindakan berbahaya karena mereka tertarik untuk meneliti iblis dan ritual pembuatan kontrak dengan mereka.

Salah satu anggota keluarga Faust yang paling terkenal adalah Nacht yang mempunyai sihir bayangan dan kekuatan empat iblis sekaligus. Setelah kematian dari saudaranya, Nacht berusaha menjadi sosok yang lebih baik. 

5. Keluarga Zogratis

Keluarga Zogratis bisa dikatakan sebagai keluarga terkuat sekaligus berbahaya dalam cerita Black Clover. Keluarga ini berasal dari Kerajaan Spade. Selain itu, mereka adalah penyebab di balik kekacauan yang ada di Kerajaan Spade beserta kerajaan lain, seperti Clover dan Diamond.

Sejauh ini, ada empat anggota keluarga Zogratis yang diketahui dalam cerita, yaitu Dante, Zenon, Vanica, dan Lucius Zogratis. Keempat anggota keluarga tersebut menjalin kontrak dengan iblis tingkat tinggi dari dunia bawah sehingga mereka memiliki kekuatan yang sangat mengerikan.

0 Response to "5 Keluarga Terkuat yang Muncul dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel