Daftar Lengkap Anggota Keluarga Kurosaki dalam Cerita Bleach

 

Bagi penggemar cerita Bleach, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan keluarga Kurosaki. Mereka merupakan keluarga dari Ichigo yang menjadi tokoh utama dalam cerita. Karena itulah, mereka mempunyai peran yang sangat penting bagi Ichigo.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas lebih lanjut mengenai anggota keluarga Kurosaki yang ada dalam cerita Bleach. Siapa sajakah mereka? Cek lengkap ulasannya berikut ini!

Isshin Kurosaki

Isshin Kurosaki merupakan ayah dari Ichigo yang selalu tampil konyol dan berisik. Di balik sifat tersebut, Isshin ternyata adalah seorang Shinigami yang sangat kuat di masa lalu. Selain itu, dia berasal dari klan Shiba yang sangat terkenal di Soul Society.

Dari segi kemampuan bertarung, Isshin Kurosaki sangatlah kuat dan menakutkan. Ia adalah mantan kapten divisi 10 di Gotei 13. Selain itu, ia mempunyai Zanpakuto menarik bernama Engetsu. Selama pertempuran melawan Aizen, Isshin berperan besar dalam membantu Ichigo.

Masaki Kurosaki

Masaki Kurosaki adalah ibu dari Ichigo yang sangat baik hati sekaligus penyayang. Dalam cerita, Masaki terbunuh demi melindungi Ichigo dari serangan Hollow yang bernama Grand Fisher. Kematian Masaki tentu meninggalkan luka dan trauma bagi Ichigo.

Berbeda dengan Isshin, Masaki adalah seorang Quincy. Keduanya terlibat hubungan yang cukup rumit di masa lalu hingga mereka akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Mereka kemudian mempunyai tiga orang anak.  

Ichigo Kurosaki

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Ichigo Kurosaki merupakan karakter yang sangat kuat sekaligus menarik. Dia bertarung sebagai Shinigami Pengganti demi melindungi orang-orang dari ancaman monster bernama Hollow.

Ichigo bisa dibilang sebagai karakter yang unik karena dia mewarisi kekuatan Shinigami dari ayahnya dan Quincy dari ibunya. Tak hanya itu, Ichigo pun mampu menggunakan kekuatan Hollow dalam pertempuran.

Karin Kurosaki

Karin Kurosaki adalah adik perempuan Ichigo yang sangat cerewet dan agak susah diatur. Selain itu, Karin suka bersikap sewenang-wenang selama berada di rumah. Sikap tersebut merupakan imbas dari kekecewaan atas kematian ibunya.

Meskipun demikian, Karin masih mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap keluarganya. Ia seringkali merasa khawatir dengan keadaan Ichigo. Selain itu, dia juga sangat dekat dengan saudarinya yang bernama Yuzu.

Yuzu Kurosaki

Berbeda dengan Karin yang sangat bandel, Yuzu mempunyai sifat yang sangat lembut dan gampang diatur. Namun, Yuzu mempunyai sifat yang sangat cengeng dan emosional sehingga dia seringkali menangis saat down

Yuzu seringkali mengerjakan pekerjaan rumah tangga, seperti memasak makanan dan membersihkan rumah. Tak hanya itu, Yuzu bisa dibilang cukup sensitif terhadap energi spiritual. Ia terbiasa melihat hantu yang ada di sekitar rumahnya.

Orihime Inoue

Orihime merupakan sahabat baik Ichigo yang selalu menemani petualangan Ichigo. Ia mempunyai sifat yang sangat lembut sekaligus penuh perhatian. Tak hanya itu, dia suka khawatir dengan keadaan Ichigo yang sering terlibat pertarungan mematikan.

Setelah melewati momen-momen bersama, bukan hal yang mengherankan jika keduanya saling menaruh hati. Di akhir cerita, Ichigo memutuskan untuk menikahi Orihime hingga mereka berdua mempunyai seorang anak laki-laki.

Kazui Kurosaki

Sebagai anak Ichigo dan Orihime, Kazui terlahir sebagai manusia yang mempunyai kekuatan Shinigami. Kazui mempunyai wajah yang sangat identik dengan ibunya, tetapi ia rambutnya sangat persis dengan ayahnya. 

Kazui mempunyai sifat yang bersahabat dan ceria. Selain itu, dia sangat menyukai syal. Ia juga bisa merasakan kehadiran energi spiritual. Dengan kemampuan tersebut, ia biasa membantu roh yang ia temui agar bisa meninggalkan dunia dengan tenang. 

1 Response to "Daftar Lengkap Anggota Keluarga Kurosaki dalam Cerita Bleach"

  1. Astagaaa, jadi ingat dulu sering nonton Jejepangan gini, sekarang saya blank banget, yang keingat cuman Ninja Hatori, nggak keren banget ya saya wakakakakak

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel