Beberapa Informasi Menarik Tentang Admiral Ryokugyu dalam Cerita One Piece

 

Ryokugyu merupakan salah satu admiral baru dalam cerita One Piece. Ia pertama kali muncul dalam bentuk siluet selama alur cerita Levely. Meskipun ia awalnya dipenuhi misteri, Ryokugyu kini telah menunjukkan dirinya.

Ryokugyu datang ke Wano untuk menangkap Luffy beserta sisa-sisa anggota bajak laut Beast. Bisa dibilang, kemunculannya sangat mengejutkan dalam cerita karena dia menyuguhkan kekuatan yang sangat menarik.

Pada artikel ini, MogiMogy akan membahas beberapa fakta sekaligus informasi penting tentang admiral Ryokugyu. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

Nama Asli dari Ryokugyu   

Seperti halnya admiral lain, istiliah Ryokugyu alias Greenbull merupakan sebuah julukan. Nama asli dari Ryokugyu adalah Aramaki. Hal itu terungkap dalam manga One Piece chapter 1053 ketika ia datang ke Wano. 

Memiliki Tawa yang Khas

Seperti kebanyakan karakter One Piece, Ryokugyu termasuk karakter yang mempunyai tawa yang sangat khas. Suara tawanya berbunyi Rahaha. Hal itu terungkap pada Chapter 905 saat ia pertama kali muncul dalam cerita. 

Mempunyai Kebiasaan yang Sangat Unik

Saat pertama kali muncul dalam chapter 905, Ryokugyu terlihat sangat misterius dan penuh teka-teki. Namun, dia dijelaskan mempunyai kebiasaan yang sangat tidak biasa. 

Ryokugyu telah berpuasa selama tiga tahun berturut-turut. Lucunya, Ryokugyu mengaku bahwa dia hanya mau makan apabila ada wanita cantik yang mau menyuapinya. 

Mengagumi Sosok Akainu

Salah satu fakta menarik dari Ryokugyu yang baru terungkap adalah ia ternyata mengagumi sosok Akainu. Selain itu, Ryokugyu sangat fanatik dalam memandang nilai keadilan mutlak. Ia juga berusaha untuk membuat Akainu senang dengan tindakan yang ia lakukan.

Mempunyai Sisi yang Kejam dan Brutal

Berbeda dengan Fujitora yang bijaksana, Ryokugyu mempunyai sisi yang sangat kejam sekaligus brutal. Hal itu terlihat jelas ketika dia menyerang King dan Queen beserta anak buah Kaido lainnya tanpa rasa ampun.

Selain itu, Ryokugyu menganggap bahwa negeri Wano pantas untuk dihancurkan karena negeri tersebut tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia. Tak berhenti di situ, Ryokugyu menunjukkan kebenciannya terhadap Luffy yang telah menghancurkan keseimbangan dunia.

Mempunyai Kemampuan Buah Iblis Tipe Logia

Setelah menimbulkan teka-teki besar, kekuatan sejati Ryokugyu telah diungkap pada Chapter 1054. Ia mempunyai kekuatan buah iblis tipe Logia bernama Mori Mori no Mi. Buah iblis tersebut memungkinkan Ryokugyu untuk mengontrol sekaligus memanipulasi tumbuhan.

Ryokugyu mampu menciptakan bunga di punggungnya untuk terbang di udara. Selain itu, Ryokugyu bisa membuat tanah yang tandus menjadi subur berkat kekuatannya.

Untuk tujuan ofensif, Ryokugyu mampu menggunakan kekuatan tumbuhan untuk menyerap nutrisi dari makhluk lain, seperti yang ia lakukan pada King dan Queen. Selain itu, Ryokugyu mampu menciptakan tinju dari pepohanan untuk menyerang musuhnya. 

Mampu Menggunakan Haki dalam Pertarungan

Sebagai admiral angkatan laut, bukan hal yang mengherankan jika Ryokugyu mampu menggunakan Haki. Ryokugyu terlihat menggunakan Bushosoku Haki dalam pertempuran melawan Yamato, Momonosuke, dan Akazaya Nine.

Ikut Bertarung Melawan Pasukan Revolusi di Mary Geoise

Selama pertemuan Levely, Sabo beserta komandan pasukan revolusi menyelinap ke Mary Geoise untuk menyelamatkan Kuma. Meskipun demikian, misi tersebut tidak berjalan mudah karena Sabo dkk harus berhadapan dengan Fujitora dan Ryokugyu.

Pertarungan tersebut sepertinya berlangsung dengan sangat sengit. Meskipun pasukan revolusi berhasil menyelamatkan Kuma, Sabo tidak berhasil meloloskan diri karena dia tertangkap dan dituduh telah menghabisi nyawa Nefertari Cobra.

0 Response to "Beberapa Informasi Menarik Tentang Admiral Ryokugyu dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel