10 Teknik Terkuat Piccolo Jr. dalam Cerita Dragon Ball

Piccolo Jr. adalah salah satu petarung kuat sekaligus teman baik Goku dalam cerita Dragon Ball. Dia merupakan seorang Namekian yang berasal dari planet Namek. Selain itu, dia sering membantu Goku dan kawan-kawan untuk melawan musuh yang mengancam bumi.

Dalam bertarung, Piccolo menggunakan berbagai teknik yang sangat kuat dan menarik. Apa sajakah itu? Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Kaikosen

Kaikosen merupakan teknik Piccolo yang sangat sederhana. Untuk menggunakan teknik ini, Piccolo hanya tinggal menembakkan beam melalui kedua antenanya. Piccolo pertama kali menggunakan teknik ini pada arc Garlic Junior.

Menariknya, teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Buyon dalam cerita Red Ribbon Army. Meskipun teknik ini bukanlah teknik terkuat Piccolo, teknik ini cukup mengesankan dan mampu memberikan kejutan pada lawan.

9. Regenerasi

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ras Namekian adalah kemampuan regenerasi. Piccolo pertama kali memperlihatkan kemampuan ini saat dia bertarung melawan Goku. 

Ketika Piccolo terluka oleh serangan lawan, ia bisa menumbuhkan kembali bagian tubuhnya yang telah hancur dengan meregenerasi sel-sel baru. Karena itulah, kemampuan ini sangat berguna bagi Piccolo dalam pertarungan. 

8. Cloning

Selain kemampuan regenerasi, Piccolo juga mampu menciptakan clone dalam pertempuran. Kemampuan ini cukup sering muncul di sepanjang cerita karena masih ada karakter lain yang bisa menggunakan teknik ini, seperti Tien Shinhan.

Tak hanya satu clone, Piccolo mampu menciptakan tiga duplikasi yang identik dengan dirinya. Selain itu, ia mampu menggunakan teknik andalan Tien untuk menciptakan clone dalam jumlah besar. Dengan memanfaatkan teknik ini, Piccolo bisa dengan mudah mengeroyok lawan.

7. Bakurimaha

Pada dasarnya, Bakurihama adalah teknik pamungkas dari King Piccolo. Namun, Piccolo Jr. juga mampu menggunakan teknik ini dalam pertempuran. Serangan dari teknik ini mungkin terlihat sangat mirip dengan tembakan shotgun

Saat mengeluarkan teknik ini, Piccolo akan memfokuskan ki pada satu tangannya. Setelah itu, dia akan menembakkan Bakurihama dengan kekuatan penuh. Efek serangan dari teknik ini terbukti mampu menghancurkan Eastern City.

6. Renzoku Sen Kodan

Renzoku Sen Kodan merupakan salah satu teknik Piccolo yang cukup terkenal dalam cerita Dragon Ball Z. Untuk mengeluarkan teknik ini, Piccolo membutuhkan beberapa gerakan khusus sebagai persiapan. 

Setelah itu, Piccolo akan menembakkan lawan dengan beberapa tembakan Ki yang telah terkonsentrasi. Serangan ini cukup sulit untuk dihindari oleh lawan. Bahkan, Goku dulu sempat kewalahan saat berhadapan dengan teknik ini. 

5. Bakukaze

Bakukaze adalah teknik Piccolo yang muncul secara eksklusif dalam cerita anime. Ia pertama kali mengeluarkan teknik ini kepada Nappa yang berniat menyerang Krillin. Selain itu, teknik ini mempunyai efek visual yang terlihat menarik. 

Setelah Piccolo mengaliri listrik ke seluruh tubuhnya, ia kemudian menembakkan serangan energi yang berbentuk spiral ke arah lawan. Efek dari serangan ini menimbulkan banyak kerusakan hingga mampu menghancurkan gunung di dekatnya.

4. Makuhoidan

Makuhoidan bisa dibilang sebagai variasi yang lebih kuat dari Renzoku Sen Kodan. Teknik ini meninggalkan kesan yang sangat impresif dalam pertarungan Piccolo melawan Android 17. Selain itu, teknik ini mampu mengunci pergerakan lawan.

Saat mengeluarkan teknik ini, Piccolo akan menembakkan beberapa bola energi secara acak ke arah lawan. Setelah itu, Piccolo akan mengubah bola-bola tersebut menjadi ledakan beruntun. Meskipun teknik ini sangat kuat, sayangnya Android 17 masih mampu menahan teknik ini. 

3. Kuchi Kara Kikoha

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Kuchi Kara Kikoha bisa dibilang sebagai teknik yang cukup sering muncul dalam cerita. Bukan hanya Piccolo, ada beberapa karakter yang mampu mengeluarkan teknik ini, seperti Oozarus, Dodoria. 

Cara kerja teknik ini pun cukup sederhana, tetapi daya serangnya sangat mengerikan. Ketika mengeluarkan teknik ini, Piccolo akan menembakkan ledakan energi melalui mulutnya dan menghancurkan apapun yang ada di hadapannya.

2. Gekiretsu Kodan

Gekiretsu Kodan termasuk salah satu teknik terkuat Piccolo yang menarik dalam cerita. Teknik ini sekilas mirip dengan Kamehameha. Saat mengeluarkan teknik ini, Piccolo akan menciptakan bola energi di tangannya.

Setelah persiapan selesai, ia akan menembakkan bola tersebut ke arah lawan hingga menimbulkan daya hancur yang hebat. Ia sempat memperlihatkan teknik ini dalam pertempuran sengit melawan Cell. Selain itu, dia masih mempunyai variasi lain dari teknik ini. 

1. Makansosappo 

Makansosappo merupakan teknik khas Piccolo yang paling kuat dalam cerita Dragon Ball. Teknik tembakan mengerikan ini awalnya dibuat dengan tujuan untuk mengalahkan Goku. Namun, teknik ini membutuhkan fokus dan persiapan yang cukup lama.

Saat mengeluarkan teknik ini, Piccolo akan memfokuskan kedua jarinya pada dahi dan mengisinya dengan ki. Setelah itu, dia akan menembakkannya ke arah lawan dengan kekuatan penuh. Menariknya, Piccolo mengembangkan teknik ini menjadi jauh lebih kuat saat ia melawan Nappa.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Piccolo Jr. dalam Cerita Dragon Ball"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel