10 Alien Utama yang Sangat Menarik dalam Cerita “Ben 10: Alien Force”


Ben 10: Alien Force merupakan seri kedua dari cerita Ben 10 yang pertama kali tayang di Cartoon Network pada tahun 2008. Berbeda dengan seri sebelumnya, Ben telah tumbuh menjadi remaja yang kuat dalam cerita Alien Force.

Ben masih mempunyai tanggung jawab untuk melindungi bumi dari ancaman alien atau musuh jahat. Dengan bantuan dari jam tangan Omnitrix, Ben mampu berubah ke berbagai bentuk alien yang mempunyai kemampuan super.

Dalam cerita Alien Force, Ben uniknya mendapatkan alien-alien baru dan berbeda dibandingkan alien pada seri sebelumnya. Untuk informasi lebih jelasnya, yuk kita ulas langsung berikut ini!

1. Swampfire

Swampfire merupakan alien yang berasal dari planet Methanos. Alien ini terlihat seperti tumbuhan dengan kepala berwarna merah. Dalam hal kekuatan, Swampfire bisa dibilang sebagai perpaduan antara Wildvine dan Heatblast.

Swampfire mampu menciptakan gas methana dan mengeluarkan serangan api ke arah musuh. Tidak hanya itu, Swampfire mempunyai tentakel yang mirip seperti tumbuhan rambat. Ia juga mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat hebat. 

2. Humongousaur

Berbeda dengan Swampfire, Humongousaur adalah alien spesies Vaxasaurian yang berasal dari planet Terradino. Dari segi tampilan, Humongousaur sangat mirip dengan dinosaurus. Selain itu, alien ini mempunyai kekuatan fisik yang hebat.

Sebagai bukti, Humongousaur mampu mengangkat sekaligus melempar objek berat dengan mudah. Dia juga mempunyai fisik yang keras dan tahan terhadap serangan musuh. Tak berhenti di situ,  Humongousaur mempunyai kemampuan spesial untuk memanipulasi ukuran tubuhnya.

3. Echo Echo

Tidak seperti Humongousaur, Echo Echo merupakan alien milik Ben yang bertubuh kecil. Alien ini berasal dari sebuah planet yang dikenal dengan nama Sonorosia. Menariknya, penampilan Echo Echo terlihat sangat identik dengan pemutar MP3 beserta kaset tape.

Hal itu tidaklah mengherankan karena kemampuan Echo Echo berkaitan dengan suara. Ia mampu mengeluarkan suara dengan frekuensi ultrasonik dalam pertempuran. Selain itu, Echo Echo bisa menciptakan clone dengan cepat. 

4. Jetray

Selanjutnya, ada alien bernama Jetray yang berasal dari planet Aeropela. Salah satu ciri khas dari Jetray adalah penampilannya sangat mirip dengan ikan pari. Selain itu, Jetray sangat unggul dalam pertempuran di udara dan mampu beradaptasi di bawah air.

Jetray mampu terbang dengan kecepatan supersonik. Dengan kecepatan tersebut, Jetray bisa bermanuver secara bebas tanpa kesulitan. Selain itu, Jetray mampu menembakkan ledakan neuroshock yang sangat kuat melalui kedua mata dan ekornya. 

5. Spidermonkey

Di posisi kelima, ada Spidermonkey yang berasal dari planet Aranhascimmia. Sesuai namanya, penampilan dari alien ini merupakan perpaduan antara laba-laba dan seekor monyet. Ia mempunyai empat tangan dan dua kaki. 

Dalam hal kemampuan, Spidermonkey mampu menciptakan jaring laba-laba yang sekuat besi. Ia bisa menggunakan jaring itu untuk menjebak lawan. Tak hanya itu, Spidermonkey sangatlah gesit dan mampu bertarung dengan tangan kosong melawan musuh.

6. Goop

Alien selanjutnya adalah Goop yang berasal dari planet Viscosia. Goop termasuk ke dalam spesies Polymorph yang mempunyai karakteristik tubuh seperti slime. Selain itu, Goop sangat sulit untuk dihancurkan oleh serangan fisik.

Goop mampu mengubah bentuk tubuhnya sesuka hati. Selain itu, dia bisa menembakkan slime dari seluruh bagian tubuhnya ke arah lawan. Slime tersebut sangatlah berbahaya dan mengandung asam yang sangat kuat untuk melelehkan targetnya. 

7. Brainstorm 

Brainstorm merupakan alien menarik berasal dari planet Encephalonus IV. Dalam hal penampilan, Brainstorm terlihat seperti kepiting dengan sepasang capit di kedua tangannya. Selain itu, dia mempunyai otak yang berukuran besar.

Berkat otak tersebut, Brainstorm sangat unggul dalam hal kecerdasan. Ia mampu melakukan perhitungan dengan tepat dan memecahkan masalah tanpa kesulitan. Selain itu, Brainstorm mampu mengeluarkan serangan elektrik untuk menyerang lawan.

8. Big Chill

Big Chill merupakan Necrofriggian yang berasal dari planet Kylmyys. Penampilan Big Chill sangatlah menarik karena dia mirip banget seperti ngengat dengan empat sayapnya yang khas. Selain itu, Big Chill mempunyai kekuatan cyrokinesis yang sangat menakutkan.

Big Chill mampu membekukan apapun yang ada di sekitarnya melalui hembusan angin atau serangan beam yang dia ciptakan. Selain itu, Big Chill mampu mengontrol es yang dia ciptakan. Dia juga memiliki cakar tajam yang mampu menghancurkan benda sekeras besi.

9. Alien X

Alien X dikenal sebagai Celestialsapien yang berasal dari sebuah tempat bernama Forge of Creation. Ia terlihat sangat unik karena tubuhnya berwarna hitam solid dengan hiasan taburan bintang. Selain itu, Alien X mempunyai tiga kepribadian dalam satu tubuh.

Dalam hal kekuatan, Alien X bisa dibilang sangat mengerikan karena dia mampu membengkokkan ruang, waktu, dan bahkan realitas. Selain itu, Alien X masih mempunyai kemampuan super lainnya, seperti regenerasi, penglihatan X-ray, dan shapeshifting.

10. Chromastone

Sebagai penutup, ada Chromastone yang termasuk ke dalam spesies Crystalsapien dari planet Petropia. Tubuh alien ini terbuat dari kristal yang sangat kuat. Selain itu, Chromastone mempunyai kekuatan menarik yang berhubungan dengan energi.

Chromastone mampu menahan berbagai serangan energi, seperti laser, elektrisitas, dan radiasi elektromagnetik. Tak berhenti di situ, dia bisa menyerap dan mengubah serangan energi yang ia terima menjadi tembakan beam mematikan. 

0 Response to "10 Alien Utama yang Sangat Menarik dalam Cerita “Ben 10: Alien Force”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel