Daftar Lengkap Form Kamen Rider Blades Beserta Kekuatannya


Rintaro Shindo merupakan salah satu ksatria yang muncul dalam cerita Kamen Rider Saber. Dengan pedang suci Suiseiken Nagare, Rintaro mampu bertransformasi menjadi Kamen Rider Blades dan bertarung demi menegakkan keadilan dan melindungi keamanan dunia.

Sebagai Kamen Rider Blades, Rintaro memiliki beberapa form yang mempunyai kekuatan menarik. Untuk lebih jelasnya, kali ini MogiMogy akan membahas lebih lanjut tentang form dan kekuatan dari Kamen Rider Blades!

1. Lion Senki

Lion Senki adalah form utama dari Kamen Rider Blades yang diakses dengan menggunakan Lion Senki Wonder Ride Book bersama Seiken Swordriver. Bentuk ini biasa digunakan oleh Rintaro untuk bertarung.

Saat menggunakan bentuk ini, Blades cukup unggul dalam hal kekuatan dan kecepatan. Ia mampu mengubah seluruh tubuhnya menjadi air dengan cara mengaktifkan mode Elemental Mashimashi. Selain itu, Lion Senki mempunyai beberapa finisher yang menarik. 

2. Lion Fantasista

Berbeda dengan form sebelumnya, Lion Fantasista merupakan hasil kombinasi dari Lion Senki dan Peter Fantasista Wonder Ride Book. Kedua Wonder Ride Book tersebut sangat cocok sehingga Blades mampu bertarung lebih maksimal dalam bentuk ini.

Lion Fantasista mampu menciptakan portal air untuk menyerang lawan. Selain itu, form ini juga mempunyai beberapa finisher menarik yang digunakan oleh Blades untuk mengakhiri pertempuran, seperti teknik Lion Fantasista Wonder.

3. Fantastic Lion

Fantastic Lion merupakan form dari Blades yang tercipta dari tiga buah Wonder Ride Book, yaitu Tenkuu no Pegasus,Lion Senki, dan Peter Fantasista. Jika dibandingkan kedua form sebelumnya, kekuatan Fantastic Lion jauh lebih kuat.

Untuk mengaktifkan ketiga Wonder Ride Book secara bersamaan, Rintaro alias Blades perlu melalui latihan yang cukup menyiksa. Setelah itu, Blades mendapatkan kekuatan hebat hingga dia mampu mengimbangi kekuatan Zooous, salah satu pemimpin Megido.

4. King Lion Daisenki

Setelah mendapatkan King Lion Daisenki Wonder Ride Book, Blades pun mendapatkan form baru yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Saat menggunakan bentuk ini, kekuatan Blades bisa dikatakan setara dengan Dragonic Knight milik Saber.

King Lion Daisenki dilengkapi dengan meriam khusus bernama King Lion Cannon yang bisa menembakkan air. Selain itu, Blades dalam bentuk ini mampu mengeluarkan berbagai finisher menarik dengan menggunakan kombinasi berbagai Wonder Ride Book.

5. Tategami Hyoujuusenki

Tategami Hyoujuusenki merupakan final form terkuat milik Kamen Rider Blades. Bentuk ini didapatkan oleh Blades ketika dia mengalami situasi yang sulit dalam pertempuran melawan Zooous yang menggunakan bentuk Predator.

Berbeda dengan form sebelumnya, Tategami Hyoujuusenki memungkinkan Blades untuk memanipulasi elemen es dalam pertempuran. Selain itu, Blades mampu mengimbangi kekuatan Kamen Rider Durendal dalam bentuk ini. Yang jelas, kekuatan Tategami Hyoujuusenki cukup mengerikan.

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Blades Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel