10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Boku no Hero Academia


Meskipun cerita Boku no Hero Academia berfokus pada aksi pertarungan, anime ini juga menghadirkan bumbu romance yang cukup kental. Hal itu pun membuat alur cerita jadi lebih manis dan tidak terlalu menegangkan.

Berikut ini, kita akan membahas beberapa couple alias pasangan yang paling pas dan serasi dalam cerita Boku no Hero Academia. Apakah kalian bisa menebaknya? Coba kalian temukan jawabannya di bawah ini! 

10. Kiniko Komori & Shihai Kuroiro

Kiniko Komori dan Shihai Kuroiro merupakan murid dari kelas 1-B di U.A. School. Meskipun mereka kurang begitu menonjol, mereka menunjukkan momen yang cukup menjadi sorotan selama sesi latihan antara 1-A dan 1-B.

Selama bertarung, keduanya terlihat menjalin kombo yang sangat solid. Selain itu, mereka mempunyai Quirk yang aneh sekaligus menarik. Mereka terlihat saling peduli satu sama lain sehingga mereka adalah pasangan yang cocok. 

9. Katsuki Bakugo & Moe Kamiji

Setelah mendapat undangan dari Todoroki, Bakugo dan Midoriya pun memutuskan untuk berlatih di agensi milik Endeavor. Salah satu anggota penting di agensi tersebut adalah Moe Kamiji alias Burnin yang tampil penuh semangat.

Kepribadian Burnin sangat cocok dengan Bakugo yang kadang suka menggebu-gebu. Selain itu, kecocokan tersebut terlihat dari Quirk mereka. Burnin dan Bakugo mempunyai Quirk yang berbasis api sehingga mereka akan pas jika bersama.  

8. Kamui Wood & Mt. Lady

Dalam cerita Boku no Hero Academia, ada banyak Pro Hero yang terjun ke jalanan untuk menangkap para kriminal. Sebagai contoh, kita bisa melihat aksi Kamui Wood dan Mt. Lady yang terlihat heroik saat mereka bertarung melawan penjahat.

Keduanya adalah rekan yang sangat solid dalam tim. Selain itu, mereka terlihat sangat dekat dan cocok karena mereka biasa beraksi secara bersamaan. Oleh karena itulah, mereka termasuk pasangan yang terbaik dalam cerita.

7. Denki Kaminari & Kyoka Jiro

Denki Kaminari dan Kyoka Jiro bisa dibilang sebagai pasangan yang unik sekaligus cocok. Mereka berdua adalah murid kelas 1-A yang mempunyai banyak kemiripan dari segi penampilan. Selain itu, kepribadian mereka pun tak jauh berbeda.

Kaminari dan Jiro mempunyai sifat yang easy going. Mereka seringkali terlihat hang out bersama. Tak hanya itu, mereka pun memiliki Quirk yang sangat cocok apabila dikombinasikan bersama. Hal itulah yang membuat mereka jadi sangat cocok sebagai pasangan.

6. Mirio Togata & Nejire Hado

Bersama dengan Tamaki Amajiki, Mirio Togata dan Nejire Hado adalah murid senior di U.A. School yang sangat ahli dalam bertarung. Level kekuatan mereka bisa dikatakan setara dengan seorang Pro Hero yang berlisensi. Selain itu, mereka biasa berperan sebagai mentor bagi adik kelas mereka.

Meskipun mereka bertiga seringkali tampil bersama, Mirio dan Nejire sepertinya menjalin hubungan yang lebih dekat. Selain itu, mereka bisa dikatakan sebagai pasangan yang sangat serasi karena Mirio mempunyai sifat optimis dan Nejire mempunyai empati yang tinggi.

5. Toshinori Yagi & Inko Midoriya

Toshinori Yagi alias All Might bisa dibilang sebagai mentor sekaligus figur ayah yang sangat penting bagi Midoriya. Ia sangat peduli terhadap perkembangan sekaligus keselamatan Midoriya. Selain itu, dia sangat cocok jika disandingkan dengan ibu Midoriya.

Mereka berdua bisa menjadi orang tua yang sangat baik bagi Midoriya. Dari segi kepribadian, mereka bisa menjadi pasangan yang cocok karena mereka bisa saling mendukung satu sama lain. Selain itu, mereka mampu membangkitkan semangat Midoriya ketika down.

4. Twice & Himiko Toga

Meskipun Twice dan Toga adalah penjahat, mereka berdua masih mempunyai sisi yang baik karena mereka saling peduli sebagai sesama rekan. Twice menganggap Toga sebagai sosok yang perhatian dan mampu menenangkan hatinya ketika gelisah.

Tak hanya itu, Twice seringkali beraksi bersama dengan Toga. Apabila Toga terluka, Twice akan sangat khawatir karena ia takut kehilangan Toga. Karena itulah, mereka berdua adalah pasangan yang solid sekaligus serasi.

3. Eijiro Kirishima & Mina Ashido

Eijiro Kirishima dan Mina Ashido termasuk pasangan yang paling unik dalam cerita. Mereka berdua mempunyai chemistry yang kuat. Hal itu pun bisa dilihat dalam cerita flashback saat Kirishima diselamatkan oleh Ashido.

Meskipun mereka sangat dekat sebagai teman, hubungan mereka berpotensi untuk berkembang menjadi lebih jauh. Mereka memiliki banyak kemiripan sehingga mereka akan sangat serasi apabila mereka menjadi pasangan.

2. Todoroki Shoto & Yaoyorozu Momo

Seperti pasangan sebelumnya, Todoroki dan Yaoyorozu merupakan pasangan yang sangat cocok dan serasi apabila mereka bersama-sama. Keduanya adalah murid yang pintar dan berprestasi. Selain itu, mereka mempunyai penampilan yang keren.

Todoroki selalu tampil cool dan agak misterius, sedangkan Yaoyorozu sangat cantik dan menjadi idola para siswa laki-laki. Meskipun Todoroki sering bersikap dingin, Yaoyorozu mampu memecah suasana dengan sifatnya yang ceria sehingga mereka adalah kombinasi yang pas. 

1. Izuku Midoriya & Ochako Uraraka

Di urutan pertama, ada Midoriya dan Uraraka yang seringkali menarik perhatian dalam cerita. Mereka bisa dibilang sebagai pasangan yang paling serasi dalam cerita karena mereka mampu mendukung satu sama lain.

Sejak pertemuan pertama, keduanya telah memperlihatkan chemistry yang sangat kuat. Mereka saling menaruh perhatian satu sama lain. Uraraka mampu memotivasi Midoriya dan begitupun sebaliknya. Karena itulah, mereka sangat cocok saat bersama.

0 Response to "10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel