Daftar Jutsu Raizo yang Menarik dalam Cerita One Piece


Raizo merupakan salah satu ninja sekaligus pelayan klan Kozuki yang sangat hebat dari negeri Wano. Dia mampu mengeluarkan teknik alias jutsu yang menarik. Selain itu, dia memakan buah iblis Maki Maki no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol gulungan sesuka hati. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar jutsu Raizo yang terkuat dan menarik dalam cerita One Piece. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Hana Shuriken

Saat mengeluarkan jutsu ini, Raizo akan melemparkan sejumlah besar shuriken ke arah targetnya. Dia bisa melemparkan shuriken tersebut secara beruntun dan akurat. 

Sebagai contoh, dia bisa menggunakan shuriken-shuriken itu untuk menciptakan huruf kanji yang berarti shinobi. Jutsu ini sempat diperlihatkan oleh Raizo untuk membuat kagum Luffy dan teman-temannya. 

2. Kaminari Shuriken

Selanjutnya, ada sebuah jutsu menarik bernama Kaminari Shuriken. Saat mengeluarkan jurus ini, Raizo akan melemparkan beberapa shuriken ke arah musuh dengan sangat cepat. Dalam anime, serangan ini uniknya menciptakan efek sengatan petir kepada target.

3. Ninpo: Bunshin no Jutsu

Sesuai namanya, Ninpo: Bunshin no Jutsu memungkinkan Raizo untuk menciptakan beberapa clone yang sangat mirip dengan dirinya. Untuk menggunakan jurus ini, Raizo perlu mengeluarkan beberapa gulungan yang berisi gambar dirinya. 

Raizo pertama kali memperlihatkan jutsu ini saat dia mendemonstrasikan kemampuannya sebagai ninja di Zou. Selain itu, jutsu ini sangat berguna untuk menyembunyikan dirinya dan mengelabuhi musuh-musuhnya. 

Baca juga: 10 Buah Iblis yang Cocok untuk Sanji dalam Pertempuran

4. Ninpo: Maki Maki no Jutsu

Ninpo: Maki Maki no Jutsu merupakan salah satu jutsu pamungkas yang dikuasai oleh Raizo. Dengan memanfaatkan buah iblisnya, Raizo bisa mengeluarkan gulungan raksasa yang bisa menangkap dan  menyimpan serangan dari musuh.

Raizo pertama kali memperlihatkan jurus ini saat dia berhadapan dengan Kaido di Onigashima. Melalui jutsu ini, dia mampu menyerap serangan Bolo Breath milik Kaido yang terkenal sangat kuat dan destruktif.

5. Hokan

Setelah menyerap serangan dari lawan, Raizo bisa mengembalikan serangan tersebut dengan menggunakan teknik Hokan. Dia menggunakan teknik ini untuk mengembalikan serangan Bolo Breath kepada Kaido.

Tidak hanya itu, Raizo juga mempunyai variasi lain dari jurus ini. Dia bisa menyimpan dan melepaskan sejumlah besar air yang telah dia kumpulkan. Dengan air itu, dia bisa membantu Jinbe untuk memadamkan koaran api yang sedang melahap Onigashima.

6. Katon

Jutsu terakhir yang dikuasai oleh Raizo adalah Katon. Mirip seperti cerita Naruto, jutsu tersebut memungkinkan Raizo untuk mengeluarkan serangan api yang tersimpan di dalam gulungannya. 

Serangan api Raizo mempunyai tingkat konsentrasi yang tinggi. Dia sempat memperlihatkan jurus tersebut untuk membakar tubuh kayu milik Admiral Ryokugyu. Akan tetapi, serangan tersebut belum mampu untuk mengalahkan admiral tersebut.

Baca juga: Peringkat Kekuatan Bajak Laut Kurohige dari Yang Terlemah Hingga Terkuat

Previous Post Next Post

Contact Form