10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Nawa


Kimi no Nawa merupakan salah satu film anime terbaik dengan alur cerita yang mengharukan. Anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini berhasil mendapatkan respon yang hangat dari para penonton hingga menerima berbagai penghargaan.

Cerita dari anime ini berfokus pada dua remaja bernama Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu yang mengalami fenomena aneh. Mereka berdua tinggal di tempat yang berbeda. Taki tinggal di sebuah kota metropolitan, sedangkan Mitsuha tinggal di wilayah pedesaan.

Suatu ketika, mereka berdua bertukar tubuh tanpa sebab yang jelas. Mereka pun mulai beradaptasi dengan situasi tersebut. Mereka pun membuat catatan dan aturan yang harus mereka patuhi selama bertukar tubuh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar lengkap karakter yang muncul dalam cerita Kimi no Nawa. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Shinta Takagi

Shinta Takagi merupakan salah satu teman baik Taki Tachibana. Dia mempunyai perawakan yang besar dan hobi makan. Selain itu, dia adalah tipe orang yang optimis dan loyal terhadap teman-temannya.

Sebagai bukti, Shinta bersedia untuk menggantikan pekerjaan Taki untuk sementara waktu ketika Taki melakukan perjalanan menuju ke tempat Itomori.  

9. Toshiki Miyamizu

Toshiki Miyamizu adalah ayah Mitsuha yang menjabat sebagai walikota Itomori. Setelah istrinya meninggal, dia memilih untuk meninggalkan tradisi yang ada di Kuil Mizamizu. Dia lebih suka mengejar kariernya di bidang politik.

Sebagai seorang ayah, Toshiki mempunyai sifat yang kasar dan kurang begitu perhatian dengan anak-anaknya. Meskipun demikian, dia pada akhirnya luluh dan mau mendengarkan permintaan Mitsuha untuk mengevakuasi warga dari ancaman meteor.

8. Sayaka Natori

Sayaka Natori merupakan sahabat dari Mitsuha yang kalem dan baik hati. Dia seringkali terlihat bersama dengan Tessie. Walaupun dia enggan mengakui perasaannya, dia diam-diam menaruh perasaan terhadap Tessie.

Sayaka mempunyai bakat sebagai seorang penyiar berita. Dia memanfaatkan skill tersebut untuk mengajak orang-orang agar melakukan proses evakuasi. Walaupun dia merasa cukup gugup, dia bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kaze Tachinu

7. Tsukasa Fuji

Tsukasa Fuji adalah sahabat dekat Taki yang selalu bisa diandalkan. Dia seringkali merasa khawatir terhadap Taki saat tubuhnya dirasuki oleh Mitsuha. Selain itu, dia berusaha untuk membantu Taki sebisa mungkin.

Saat Taki memutuskan untuk mencari keberadaan Itomori, Tsukasa turut menemani perjalanan Taki. Meskipun dia tidak begitu membantu, dia masih bisa memberikan support yang berharga kepada Taki. 

6. Katsuhiko Teshigawara

Katsuhiko Teshigawa alias Tessie merupakan sahabat baik dari Mitsuha dan Sayaka. Dia mempunyai kepala botak yang khas. Selain itu, dia mempunyai sifat yang easy going dan suportif terhadap teman-temannya.

Tessie memegang peran yang penting untuk mengevakuasi warga Itomori dari ancaman meteor. Dia tidak ragu-ragu untuk melakukan aksi yang nekat, seperti meledakkan tenaga listrik di Itomori. Walaupun demikian, perjuangan nekatnya tidaklah sia-sia.

5. Hitoha Miyamizu

Hitoha Miyamizu adalah nenek dari Mitsuha sekaligus pemimpin dari Kuil Mizamizu. Dia mempunyai sifat yang lembut dan penyayang. Selain itu, dia selalu mengajari cucunya tentang sejarah dan tradisi kuil yang berlangsung turun temurun.

Menariknya, Hitoha mampu menyadari keberadaan Taki yang berada di dalam tubuh Mitsuha. Dia sempat memberikan nasihat penting tentang filosofi waktu dan kehidupan kepada Taki. Pesan itulah yang membuat Taki bisa menyelamatkan Mitsuha dan para penduduk Itomori.

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Cerita Shigatsu wa Kimi no Uso

4. Yotsuha Miyamizu

Yotsuha Miyamizu merupakan adik dari Mitsuha yang sangat lucu dan kekanak-kanakan. Dia suka memergoki keanehan kakaknya yang tiba-tiba berubah. Selain itu, dia suka mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas kepada kakaknya.

Meskipun demikian, Yotsuha sangat menyayangi kakak dan neneknya. Dia suka mendengarkan ceramah dari neneknya tentang sejarah dan tradisi yang ada di kuil. Selain itu, dia turut berpartisipasi dalam ritual kachikamizake bersama kakaknya. 

3. Miki Okudera

Miki Okudera adalah rekan kerja Taki di restoran Italia. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik hingga dia menjadi idaman bagi para pria di sekelilingnya. Selain itu, dia sangat baik dan perhatian kepada Taki.

Okudera sempat menaruh perasaan terhadap Taki dan begitupun sebaliknya. Mereka bahkan sempat berkencan bersama berkat bantuan dari Mitsuha. Akan tetapi, mereka tidak ditakdirkan untuk bersama.

2. Taki Tachibana

Taki Tachibana merupakan salah satu protagonis utama dalam cerita Kimi no Nawa. Dia mempunyai ketertarikan di bidang arsitektur. Dia suka menggambar bangunan atau pemandangan alam yang terlihat bagus.

Saat berada di dalam tubuh Mitsuha, Taki seringkali melakukan tindakan-tindakan konyol. Hal itu membuat Mitsuha seringkali kesal terhadapnya. Setelah melewati berbagai momen aneh bersama Mitsuha, dia mulai menaruh perasaan terhadap gadis tersebut.

1. Mitsuha Miyamuzu

Berbeda dengan Taki yang tinggal di kota, Mitsuha Mizamuzu tinggal di sebuah tempat bernama Itomori yang masih asri dan alami. Dia hidup bersama dengan nenek dan adiknya di sebuah kuil. Dia pun turut melestarikan tradisi di kuil tersebut.

Mitsuha seringkali memimpikan suasana hidup di kota besar. Cita-cita tersebut bisa terwujud saat dia memasuki tubuh Taki. Dia pun bisa merasakan hal-hal baru, seperti hangout di kafe dan bekerja di restoran Italia. 

Baca juga: Nostalgia Yuk dengan Karakter-Karakter Anohana

Previous Post Next Post

Contact Form