10 Karakter yang Paling Menarik dalam JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable


Diamond is Unbreakable adalah bagian ketiga dari cerita JoJo’s Bizarre Adventure. Tidak seperti bagian-bagian sebelumnya, part tersebut menyuguhkan petualangan yang unik di sebuah kota kecil bernama Morioh.

Di kota tersebut, Josuke Higashikata dan teman-temannya seringkali terlibat konflik dengan para pengguna Stand. Selain itu, mereka pun harus berhadapan dengan pembunuh berbahaya yang membaur di tengah-tengah masyarakat Morioh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Diamond is Unbreakable. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Yukako Yamagishi

Yukako Yamagishi merupakan gadis SMA yang sangat tergila-gila dengan Koichi. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan menawan. Sayangnya, kepribadiannya cukup bermasalah hingga dia sempat membuat Koichi ketakutan.

Meskipun demikian, Yukako berhasil menyadari kesalahannya dan melakukan evaluasi diri. Dia mulai menjalin hubungan yang sehat dengan Koichi. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai Stand bernama Love Deluxe yang memungkinkan dia untuk memanipulasi rambutnya.

9. Antonio Trussardi

Berbeda dengan Yukako, Antonio Trussardi adalah koki hebat yang berasal dari Italia. Dia membuka sebuah restoran bernama Trattoria Trussardi yang terletak di ujung kota Morioh. Selain itu, dia mempunyai Stand menarik bernama Pearl Jam.

Antonio bisa menggunakan Stand tersebut untuk meningkatkan kualitas dan nutrisi pada bahan-bahan masakannya. Dengan cara tersebut, dia bisa menciptakan sebuah menu yang sehat dan bisa menyembuhkan penyakit pelanggannya. 

8. Hayato Kawajiri

Sekilas, Hayato Kawajiri memang terlihat seperti anak kecil biasa. Meskipun begitu, dia sangatlah cerdas dan mempunyai sifat pemberani. Dia tidak takut untuk menghadapi pembunuh bernama Yoshikage Kira yang menyamar sebagai papa kandungnya.

Hayato berusaha untuk menghentikan Kira dengan berbagai macam cara. Dia sempat merasa frustasi dan putus asa karena usahanya gagal. Namun, dia berhasil mengubah keadaan berkat kecerdikannya dalam mengamati situasi. 

Baca juga: 7 Stand yang Punya Kekuatan Memanipulasi Waktu

7. Reimi Sugimoto

Reimi Sugimoto merupakan hantu yang berparas cantik dan murah senyum. Dia biasa berkeliaran di jalan tersembunyi yang ada di kota Morioh. Jiwanya masih terjebak di tempat itu karena dia masih memiliki penyesalan di dunia.

Di masa lalu, Reimi dibunuh dengan cara keji oleh Yoshikage Kira. Dia belum bisa pergi dengan damai selama Kira masih berkeliaran bebas di kota Morioh. Karena itulah, dia meminta Rohan dan Koichi agar Kira bisa ditangkap. 

6. Okuyasu Nijimura

Walaupun sempat bermusuhan, Okuyasu Nijimura pada akhirnya menjadi sahabat baik dari Josuke. Dia mempunyai sifat yang agresif dan seringkali berkata kasar. Selain itu, dia juga menganggap dirinya bodoh.

Terlepas dari hal itu, Okuyasu memiliki Stand yang kuat bernama The Hand. Stand tersebut memungkinkan dia untuk mampu memotong ruang. Selain itu, dia bisa menghilangkan objek apapun yang disentuhnya. 

5. Koichi Hirose

Berbeda dengan Okuyasu, Koichi mempunyai sifat yang tenang sekaligus ramah. Selain itu, dia sangat cerdas dalam menganalisa situasi yang ada di sekelilingnya. Karena itulah, dia selalu bisa diandalkan pada saat-saat darurat. 

Koichi mempunyai Stand yang sangat unik bernama Echoes yang bisa berevolusi dari ACT 1 ke ACT 3. Setelah berubah menjadi ACT 3, Echoes mampu mengeluarkan serangan yang bisa meningkatkan berat atau massa dari objek yang diserangnya.

Baca juga: 15 Stand yang Paling Kuat dalam Cerita Stone Ocean

4. Rohan Kishibe

Rohan Kishibe dikenal sebagai komikus hebat dan mempunyai passion tinggi terhadap pekerjaannya. Meskipun dia sempat menjadi musuh yang merepotkan, dia pada dasarnya adalah pria yang baik dan peduli terhadap orang lain.

Rohan mempunyai Stand yang cukup menakutkan bernama Heaven’s Door. Dengan Stand tersebut, dia mampu mengubah targetnya menjadi seperti buku bacaan yang berisi ingatan si target. Dia bisa memanipulasi ingatan tersebut sesuai dengan keinginannya. 

3. Jotaro Kujo

Dalam cerita Diamond is Unbreakable, Jotaro pergi ke Morioh untuk menemui Josuke Higashikata yang mempunyai ikatan darah dengan Joseph Joestar. Selain itu, dia juga menyelidiki keberadaan anak panah yang bisa membangkitkan Stand seseorang.

Walau hanya berperan sebagai karakter pendukung, Jotaro Kujo selalu terlihat menarik di mata fans. Dia masih setia dengan gayanya yang cool dan tak banyak bicara. Selain itu, dia mampu menjadi mentor yang baik bagi Josuke dan teman-temannya.

2. Yoshigake Kira

Sebagai musuh utama dalam cerita, Yoshigake Kira memang sangat menarik. Dia dikenal sebagai pembunuh berantai yang menghantui kota Morioh selama bertahun-tahun. Dia sangatlah cerdas hingga jejak kriminalnya tidak bisa dilacak oleh polisi.

Tidak hanya itu, Kira semakin berbahaya setelah dia membangkitkan kekuatan Stand miliknya, yaitu Killer Queen. Dia mampu mengubah objek apapun yang disentuhnya menjadi bom peledak. Selain itu, dia bisa meledakkan targetnya secara langsung.

1. Josuke Higashikata 

Josuke Higashikata adalah remaja yang baik hati dan suka menolong orang lain. Selain itu, dia mempunyai gaya rambut pompadour yang sangat khas. Dia merasa sangat marah saat ada orang lain yang menghina rambutnya. 

Dalam hal kemampuan, Josuke memiliki Stand yang sangat hebat bernama Crazy Diamond. Dia bisa memperbaiki objek yang rusak dan menyembuhkan luka seseorang ke kondisi prima. Dengan kekuatan tersebut, dia berusaha untuk melindungi kedamaian di kota Morioh.  

Baca juga: Tipe-Tipe Stand yang Ada dalam Cerita JoJo's Bizarre Adventure

Previous Post Next Post

Contact Form