10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Tokyo Ghoul


Tokyo Ghoul merupakan salah satu anime yang terkenal berkat adegan pertarungan gore. Dalam anime ini, ada banyak pertarungan seru dan menegangkan yang terjadi antara para ghoul dan penyidik CCG.

Dari sekian banyaknya pertempuran yang ada, MogiMogy ingin mengulas daftar pertarungan yang paling seru dalam cerita Tokyo Ghoul. Langsung saja, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Touka vs Tsukiyama

Shuu Tsukiyama alias Gourmet pada awalnya adalah musuh yang mengincar Kaneki Ken. Dia sempat melakukan hal-hal kotor demi memancing Kaneki. Salah satunya adalah menculik pacar Nishio yang bernama Kimi.

Selain membuat Kaneki dan Nishio marah, tindakan Tsukiyama pun membuat Touka harus bertindak. Touka dan Tsukiyama pun saling beradu kagune dalam pertarungan. Dalam pertempuran itu, Touka berhasil keluar sebagai pemenang.

9. Kureo Mado vs Hinami & Touka

Kureo Mado merupakan salah satu anggota CCG yang sangat membenci ghoul. Dia selalu menyerang para ghoul tanpa pandang bulu. Dia tidak peduli jika ghoul tersebut mempunyai sifat baik. Kedua orang tua Hinami adalah contoh korban dari keganasan Mado.

Kematian orang tua Hanami tentu saja membuat anggota Anteiku marah besar, khususnya Touka. Dia sempat menyusun rencana untuk menghabisi Mado. Bersama dengan Hanami, mereka pun terlibat bentrok yang sangat menegangkan dan cukup emosional.

8. Kaneki Ken vs Eto Yoshimura

Saat masih menjadi bagian CCG, Kaneki Ken sempat bertarung dengan sengit melawan Eto Yoshimura. Dalam pertarungan itu, dia berhasil mendapatkan kembali ingatannya yang menghilang setelah sekian lama.

Kaneki pun mulai mengamuk dan mengerahkan kekuatannya untuk menyerang Eto. Saat itu, kekuatan Kaneki benar-benar unggul hingga dia mampu mengalahkan Eto. Akan tetapi, Eto berhasil selamat dari pertempuran tersebut.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Quinx dalam Cerita Tokyo Ghoul

7. Kaneki Ken vs Nimura Furuta

Pertarungan antara Kaneki Ken melawan Nimura Furuta merupakan momen klimaks yang menjadi puncak dari keseluruhan cerita Tokyo Ghoul. Selain itu, alur pertempuran mereka sangatlah seru dan menarik untuk dilihat. 

Dalam hal kekuatan, Nimura Furuta memang telah berevolusi menjadi jauh lebih kuat. Dia mampu mengeluarkan berbagai serangan mematikan kepada Kaneki. Setelah bertarung dengan keras, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Kaneki yang lebih unggul darinya.

6. Kishou Arima vs Eto Yoshimura

Tak lama setelah Owl berhasil dikalahkan, Eto Yoshimura datang dan berbuat kerusuhan. Pada saat itu, posisinya benar-benar diuntungkan karena para anggota CCG rata-rata kehabisan energi dan stamina setelah bertarung melawan Owl.

Untungnya, Kishou Arima datang pada saat yang tepat. Dia tanpa rasa ragu bertarung melawan Eto dengan kedua quinque miliknya. Mereka berdua sama-sama kuat sehingga pertarungan mereka sangat menarik untuk dilihat. 

5. Owl vs CCG 

Yoshimura alias Owl merupakan salah satu ghoul yang paling kuat dan ditakuti oleh banyak pihak. Meskipun dia memilih untuk menjalani hidup dengan damai, dia pada akhirnya diincar oleh organisasi CCG.

Mau nggak mau, Owl pun harus melawan mereka dalam pertarungan yang mematikan. Dia berhadapan dengan senior CCG, seperti Kuroiwa, Shinohara, dan Houji. Pertempuran mereka adalah salah satu momen yagn tak terlupakan dalam cerita Tokyo Ghoul.

Baca juga: Mengenal Anggota Anteiku dalam Cerita Tokyo Ghoul

4. Quinx vs Noro

Sebagai salah satu petinggi Aogiri Tree, Noro merupakan ghoul yang sangat kuat dan sulit untuk dihadapi. Dia mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat gila. Walaupun dia terluka sangat parah, dia masih bisa bertahan hidup.

Untuk mengalahkannya, pasukan Quinx yang dipimpin oleh Ginshi Shirazu harus berjuang habis-habisan. Meskipun mereka berhasil membunuh Nero, mereka membuat sebuah pengorbanan yang sangat besar karena Shirazu tewas dalam pertempuran itu.

3. Kaneki Ken vs Koutaro Amon

Sejak awal, Kaneki Ken dan Koutaro Amon adalah rival yang ditakdirkan untuk bertarung dalam pertempuran. Mereka berdua sama-sama memegang prinsip yang sangat kuat. Selain itu, mereka terus bertarung sesuai dengan prinsip tersebut.

Pertarungan Kaneki melawan Amon mencapai puncaknya selama operasi Owl. Pertarungan tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Kaneki. Selain itu, Amon sempat dianggap tewas setelah dia dikalahkan oleh Kaneki.

2. Kaneki Ken vs Kishou Arima

Selama Kaneki hilang ingatan, dia diberikan identitas baru sebagai Haise Sasaki yang bekerja di bawah bimbingan Kishou Arima. Dia dilatih oleh Arima untuk menjadi penyidik ghoul yang tangguh dalam pertempuran.

Setelah ingatannya kembali, Kaneki pun berniat untuk keluar dari CCG hingga dia harus berhadapan dengan Arima. Keduanya sama-sama kuat dan tidak mau mengalah satu sama lain. Selain itu, momen pertarungan mereka juga terlihat emosional.

1. Kaneki Ken vs Jason

Menurut penulis, pertarungan Kaneki Ken melawan Jason adalah pertarungan yang paling ikonik dalam cerita Tokyo Ghoul. Pertarungan tersebut menjadi titik balik yang mengubah pandangan dan kepribadian Kaneki Ken secara drastis.

Setelah disiksa oleh Jason dengan cara yang sadis, Kaneki pun pada akhirnya mulai memberontak dan membangkitkan kekuatan terpendamnya. Dia menjadi menggila dan menyerang Jason habis-habisan untuk melampiaskan kemarahannya. 

Baca juga: 20 Anggota CCG yang Terkuat dalam Cerita Tokyo Ghoul

Previous Post Next Post

Contact Form