10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Super Megaforce


Dalam cerita Power Rangers Super Megaforce, para Ranger harus melindungi bumi dari ancaman tentara alien yang disebut Armada. Mereka mempunyai kekuatan tempur yang sangat besar dan bisa dibilang tak terkalahkan.

Selain itu, ada beberapa jenderal pasukan Armada yang kekuatannya sangat gila dan sulit ditandingi. Untuk menghadapi mereka, para Ranger perllu menggunakan kekuatan dari Ranger sebelum-sebelumnya. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar musuh yang paling kuat dalam cerita Super Megaforce. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. X Borgs

X Borgs merupakan salah satu pasukan tempur utama yang dimiliki oleh Armada. Mereka mempunyai jumlah yang sangat banyak sehingga mereka mampu menyerbu sebuah area dengan mudah.

Tidak hanya itu, X Borgs mempunyai sistem dan senjata yang lebih canggih. Mereka mampu menembakkan peluru missile hingga tembakan energi. Selain itu, sebagian X Borgs juga dilengkapi dengan senapan rifle untuk bertempur.

9. Bruisers

Seperti halnya X Borgs, Bruisers termasuk pasukan tempur Armada yang sering menyerang di garis depan. Jumlah Bruisers memang lebih sedikit dibandingkan X Borgs. Akan tetapi, mereka jauh lebih tangguh.

Bruisers mempunyai armor dengan pertahanan yang kuat. Selain itu, mereka dilengkapi dengan sepasang meriam yang bisa menembakkan laser. Mereka seringkali bertempur bersama X Borgs untuk menghancurkan Ranger.

8. General Peluso

General Peluso adalah salah satu jenderal yang sangat tangguh dalam pasukan Armada. Dia sempat dikirim oleh Damaras untuk memburu Red Lion Wildzord yang ada di Animaria. Tentu saja, upayanya tidak berjalan mulus karena dia harus melawan para Ranger.

Peluso menunjukkan berbagai kemampuan yang menarik. Sebagai contoh, dia mampu mengeluarkan serangan yang sangat cepat dan lincah. Dia juga mempunyai tangan dengan cakar yang sangat tajam. 

7. Skatana

Selanjutnya, ada monster menarik bernama Skatana yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Dia mempunyai jiwa ksatria yang tinggi dan berusaha untuk menemukan musuh yang sepadan. Dia sempat menantang Noah untuk berduel.

Skatana mempunyai jurus menarik bernama Blade of Infinity. Dia mampu mengeluarkan beberapa pedang sekaligus untuk menyerang lawan. Dia memang sangat kuat, tetapi dia berhasil dikalahkan oleh Noah yang telah berlatih dengan sangat keras. 

6. Commander Osogain

Musuh terkuat berikutnya adalah Commander Osogain. Dia mempunyai tubuh yang besar dan mirip seperti kepiting dan badak. Seperti rekan-rekannya, dia mendapat kehormatan untuk menghancurkan para Ranger.

Tidak seperti Peluso, Osogain lebih unggul dalam pertarungan tangan koson. Kekuatan fisiknya memang layak untuk diperhitungkan. Walaupun dia sempat memojokkan Ranger, dia berhasil dikalahkan oleh Q-Rex Megazord yang dikendalikan oleh Orion.

5. Pangeran Vekar

Pangeran Vekar mungkin lebih cocok disebut sebagai idiot. Dia memang bukan pemimpin yang ideal bagi pasukan Armada. Akan tetapi, dia tetaplah musuh yang berbahaya karena dia memegang otoritas untuk memimpin para monster kuat.

Pangeran Vekar seringkali bertindak dengan sembrono tanpa memikirkan konsekuensi lebih lanjut. Dia suka membuat keputusan dengan terburu-buru karena dia ingin menghancurkan para Ranger dalam kurun waktu secepat-cepatnya. 

4. Levira

Levira adalah salah satu jenderal yang berperan penting dalam urusan sistem dan teknologi. Dia sangatlah cerdas dan pintar dalam menyusun taktik. Selain itu, dia mengembangkan sebuah device canggih yang bisa mengubah monster menjadi raksasa. 

Levira memang lebih sering duduk di belakang layar dan memantau situasi pertempuran dari kejauhan. Akan tetapi, dia selalu memikirkan cara yang efektif untuk menghancurkan para Ranger. Dia bahkan menciptakan Levira Megazord untuk melawan Megazord milik Ranger.

3. Argus

Argus merupakan jenderal sekaligus pengawal dari Pangeran Vekar yang berwujud cyborg. Dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Vekar. Karena itulah, dia berusaha untuk menjalankan perintah Vekar semaksimal mungkin.

Dalam hal kemampuan bertempur, Argus mempunyai keahlian berpedang yang sangat hebat. DIa bahkan mampu mengalahkan kelima Ranger tanpa kesulitan. Meskipun demikian, dia pada akhirnya dihancurkan oleh tebasan pedang sekaligus tekad Noah yang begitu kuat.

2. Damaras

Damaras merupakan jenderal yang paling kuat dan menakutkan dalam pasukan Armada. Dia mempunyai tubuh yang besar dan kuat. Selain itu, dia mempunyai tugas untuk mengawasi sekaligus melindungi Pangeran Vekar yang bodoh.

Setelah kematian Pangeran Vekar, Damaras mulai mengamuk dan membalaskan dendamnya kepada Ranger. Kekuatan bertarungnya berada di level yang berbeda. Walaupun rasanya cukup mustahil, dia pada akhirnya berhasil dihancurkan oleh kerja sama tim Ranger.

1. Emperor Mavro

Sebagai pemimpin utama pasukan Armada, Emperor Mavro adalah musuh yang paling sulit untuk dikalahkan. Dia mempunyai ambisi yang kuat untuk menginvasi bumi dan menaklukkan seluruh alam semesta.

Di hadapan Emperor Mavro, kekuatan para jenderal tidak ada apa-apanya. Dia mempunyai berbagai serangan penghancur yang sangat dahsyat dan mematikan. Karena itulah, para Ranger harus berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan untuk menghancurkannya.

Previous Post Next Post

Contact Form