10 Anggota Pride Troopers dalam Cerita Dragon Ball


Pride Troopers merupakan sebuah tim yang sangat kuat dari Universe 11. Mereka mempunyai jiwa keadilan yang sangat tinggi. Di samping itu, mereka rata-rata sangatlah tangguh dan sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota Pride Troopers beserta kekuatan mereka dalam cerita Dragon Ball. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Top

Sebagai pemimpin Pride Troopers, Top adalah petarung yang sangat kuat. Dia mempunyai sifat yang sangat energik dan menjunjung tinggi keadilan. Selain itu, dia dijadikan sebagai kandidat dewa penghancur untuk Universe 11. 

Dalam hal kekuatan dan kecepatan, Top mampu mengimbangi Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan Blue. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai teknik penghancur seperti Hakai yang mampu berdampak fatal kepada musuh.

2. Jiren

Meskipun Jiren bukanlah pemimpin Pride Troopers, dia bisa dibilang sebagai petarung terkuat di Universe 11. Hal itu bukanlah omong kosong karena dia memperlihatkan kekuatannya yang overpower selama bertarung melawan Goku di Tournament of Power.

Selain unggul dalam kekuatan fisik, Jiren mampu bergerak dengan sangat cepat. Dia mampu memberikan beberapa serangan fatal yang sulit ditangkis oleh musuh. Goku hanya mampu menandingi kekuatan Jiren setelah dia membangkitkan Ultra Instinct.

3. Dyspo

Dalam hal penampilan, Dyspo sangat mirip dengan Beerus. Dia mempunyai kulit berwarna ungu dan telinga yang lebar. Selain itu, dia mempunyai sifat yang cukup arogan dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya.

Salah satu keunggulan utama Dyspo adalah kecepatannya yang sangat gila. Pergerakannya sangat sulit untuk ditandingi oleh musuh. Bahkan, petarung sekuat Hit cukup kewalahan saat bertarung melawannya. 

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Tien Shinhan dalam Cerita Dragon Ball

4. Kahseral

Selanjutnya, ada jenderal dari Pride Troopers yang bernama Kahseral. Dia merupakan seorang cyborg yang mempunyai tubuh cybernetic. Selain itu, dia berperan sebagai pilot yang mengendarai Pride Troopers Spaceship.

Kahseral mampu mengubah energinya menjadi dua pedang energi. Dia mampu menyerang musuh dengan kecepatan yang mengesankan. Hal itulah yang membuat dia jadi musuh yang berbahaya untuk dilawan.

5. Cocotte

Cocotte termasuk anggota Pride Troopers yang cukup menonjol di Tournament of Power. Dia mempunyai jiwa keadilan yang tinggi. Selain itu, dia merasa percaya diri dengan keahliannya dalam mengontrol ruang.

Cocotte mampu menciptakan tameng energi yang sangat kuat dan sulit untuk dihancurkan. Selain itu, dia bisa menggunakan tameng tersebut untuk menjebak musuh. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Android 18 dan Kale. 

6. K’nsi

Anggota Pride Troopers berikutnya adalah makhluk biru bernama K’nsi yang mirip ogre. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap teman-temannya. Karena itulah, dia tidak ragu-ragu untuk berkorban demi kemenangan tim.

Dalam hal kemampuan, K’nsi mampu menciptakan benang dari energi. Uniknya, senjata tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan ledakan yang kuat. Dia sempat menunjukkan kekuatannya saat bertarung melawan Hit. 

Baca juga: 10 Planet yang Menarik dalam Cerita Dragon Ball

7. Zoirei

Jika berbicara tentang fisik, Zoirei adalah anggota yang paling mungil di Pride Troopers. Akan tetapi, keahlian bertarungnya tidak bisa diremehkan. Sebagai contoh, dia mampu berputar dengan kecepatan tinggi hingga menciptakan tornado.

Kemampuan tersebut sangat berguna untuk bertahan atau menyerang musuh secara langsung. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan kekuatan itu dengan teknik milik Tupper untuk mendominasi pertarungan.

8. Tupper

Tupper bukanlah tipe petarung yang mengandalkan serangan berbasis energi. Sebaliknya, dia lebih cenderung mengandalkan otot dan kekuatan fisiknya. Dia bisa meningkatkan berat tubuhnya untuk menyerang musuh. 

Tupper mampu mengeluarkan teknik Bear Hug yang bisa mengunci pergerakan lawan. Meskipun dia bisa bertarung sendirian, kemampuannya jadi lebih maksimal saat dia berkombinasi dengan anggota timnya seperti Zolray. 

9. Kettle

Anggota Pride Troopers berikutnya adalah Kettle yang mirip seperti makhluk amfibi. Selain mempunyai penampilan yang unik, dia menunjukkan kekuatan fisik yang terlatih sekaligus kontrol energi yang sangat bagus.

Kettle mampu mengeluarkan tembakan bola energi untuk menyerang musuh. Selain itu, dia mempunyai teknik serangan yang mirip seperti Hellzone Grenade milik Piccolo. Meskipun demikian, dia belum cukup kuat untuk mengalahkan Caulifla.

10. Vewon

Vewon merupakan anggota Pride Troopers yang tak kalah unik. Dia mempunyai karakteristik fisik yang sangat mirip dengan dinosaurus. Selain itu, dia termasuk petarung yang mengandalkan serangan berbasis energi.

Salah satu teknik andalan yang dimiliki oleh Vewon adalah Justice Whip. Sesuai namanya, teknik tersebut berbentuk sebuah cambuk energi yang memancarkan cahaya. Senjata itu mampu menahan pergerakan lawan dan membuat mereka tidak berdaya.

Baca juga: 10 Kai yang Paling Menarik dalam Cerita Dragon Ball

Previous Post Next Post

Contact Form