15 Pemain Culling Game yang Paling Kuat dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Culling Game merupakan sebuah permainan mematikan yang diciptakan oleh Kenjaku. Dia mempunyai tujuan untuk membuat umat manusia berevolusi dengan mengoptimalkan energi kutukan. 

Seperti halnya sebuah permainan, Culling Game mempunyai beberapa aturan khusus yang harus dipatuhi oleh pemain. Selain itu, peserta dari permainan ini adalah para penyihir jujutsu beserta orang biasa yang mendapatkan kekuatan kutukan. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membagikan opini tentang para pemain terkuat yang berpartisipasi dalam Culling Game. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

15. Charles Bernard

Charles Bernard merupakan seorang mangaka amatir yang terpaksa mengikuti pertarungan Culling Game. Walaupun Charles baru mendapatkan kekuatan kutukan, keahlian bertarungnya bisa dibilang cukup mengesankan. 

Charles menggunakan senjata kutukan bernama G Warstaff yang berbentuk tombak dengan ujung seperti pena tinta. Dia bisa menggunakan darah musuhnya sebagai tinta untuk menggambar sebuah panel manga.

Melalui panel tersebut, Charles pun mampu melihat satu detik di masa depan. Dia sempat terlibat pertarungan yang cukup sengit melawan Hakari. Sayangnya, dia kalah unggul dibandingkan Hikari yang lebih hebat.

14. Panda

Seperti teman-temannya, Panda turut berpartisipasi dalam pertarungan Culling Game, tepatnya di Koloni 2 Tokyo. Dia menggunakan strategi yang cukup unik dengan berpura-pura sebagai boneka yang lucu dan menggemaskan.

Sayangnya, Panda bernasib sial karena dia harus berhadapan dengan penyihir kuno bernama Hajime Kashimo. Pertarungan mereka berlangsung sangat singkat karena Panda dihancurkan dengan mudah oleh Kashimo.

Kekalahan Panda bukan berarti dia lemah, tetapi musuhnya terlalu kuat untuk dihadapi. Jika Panda bertemu dengan pemain lain, dia mungkin bisa memberikan pertarungan yang cukup intens dan sepadan dengan kekuatannya.

13. Reggie Star

Reggie Star adalah salah satu penyihir jujutsu kuno yang dibangkitkan oleh Kenjaku. Dia terlihat seperti pria yang flamboyan dan tidak begitu menakutkan. Akan tetapi, dia bisa berubah menjadi sadis dalam pertarungan.

Reggie termasuk salah satu pemain yang diperhitungkan di Koloni 1 Tokyo. Dia mengumpulkan rekan-rekan yang kuat dan mengeliminasi siapapun yang lemah atau menentang perintahnya. Salah satu bawahannya adalah gadis bernama Remi.

Reggie mempunyai teknik kutukan bernama Contractual Re-Creation. Dengan membakar kertas receipt, dia bisa menciptakan ulang sesuatu yang tertulis pada kertas tersebut. Dia mampu memberikan pertarungan yang sangat sengit melawan Megumi. 

12. Hiromi Higuruma

Hiromi Higuruma merupakan seorang percaya yang mempunyai idealisme kuat tentang keadilan. Dia berusaha untuk membela siapapun yang tidak bersalah. Akan tetapi, dia pada akhirnya kecewa terhadap sistem keadilan.

Hiromi kemudian berpartisipasi dalam Culling Game. Dengan kejeniusannya, dia mampu mengolah kekuatan barunya dengan sangat terampil. Karena itulah, dia mampu menjadi seorang top player di Koloni 1 Tokyo.

Uniknya, teknik kutukan milik Hiromi selaras dengan latar belakangnya sebagai pengacara. Dia mampu memanggil shikigami dan mengaktifkan perluasan wilayah. Dia bisa melakuan persidangan hingga dia bisa memberikan hukuman berat kepada musuhnya.

11. Kurourushi

Culling Game tidak hanya melibatkan pemain dari kalangan penyihir jujutsu dan non-penyihir. Akan tetapi, roh kutukan ternyata juga turut memeriahkan jalannya permainan. Contohnya adalah kutukan tingkat spesial bernama Kurourushi.

Kurourushi sengaja dilepaskan oleh Kenjaku untuk menjadi pemain di Culling Game. Dia mempunyai kekuatan kutukan yang sangat mematikan. Dia bisa melepaskan kecoa yang bisa memangsa daging korbannya.

Selain itu, Kurourushi menggunakan senjata kutukan bernama Festering Life Sword. Selama alur pertarungan di Koloni Sendai, dia sempat berhadapan dengan Yuta Okkotsu. Walau dia sangat berbahaya, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Yuta.

10. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro adalah salah satu pemain yang patut diperhitungkan dalam Culling Game. Dia termotivasi untuk berpartisipasi sebagai pemain karena dua alasan, yaitu menemukan pemain bernama Angel dan menyelamatkan kakaknya.

Megumi beserta Itadori memasuki Koloni 1 Tokyo secara bersamaan. Mereka berusaha untuk menemukan Hiromi Higuruma. Mereka ingin menggunakan poin yang dimiliki Hiromi untuk mengubah peraturan Culling Game.

Akan tetapi, Megumi terpisah dari Itadori setelah mereka memasuki area permainan. Dia pun harus terlibat konfrontasi sengit melawan Reggie Star. Meskipun pertarungan itu tidaklah mudah, dia pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang.

9. Yuji Itadori 

Sama seperti Megumi, Itadori mau mengikuti permainan Culling Game karena dia mengincar seorang pemain yang bernama Angel. Pemain tersebut mempunyai kemampuan untuk membuka segel Prison Realm yang mengurung Gojo. 

Tak lama setelah memasuki permainan, Itadori berhasil menemukan Hiromi. Pertarungan mereka cukup unik karena Itadori berperan sebagai terdakwa yang disidang oleh Hiromi. Dia berhasil memenangkan pertarungan itu setelah dia membuat Hiromi tersentuh.

Menurut penulis, Itadori cukup cocok menempati posisi ini berdasarkan kemampuannya saat ini. Situasi kemungkinan besar akan berbeda jika Sukuna masuk ke dalam hitungan. Dia mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjadi yang terkuat di Culling Game.

8. Cursed Naoya 

Setelah tewas terbunuh, Naoya Zenin tanpa diduga bereinkarnasi menjadi kutukan dengan wujud yang mirip cacing. Dia turut berpartisipasi dalam permainan Culling Game dan berniat membalas dendam kepada Maki.

Dalam wujud monster, Naoya terlihat jadi lebih menakutkan. Tidak hanya itu, kekuatannya pun meningkat dengan signifikan dibandingkan saat dia masih menjadi manusia. Dia bahkan mampu mengaktifkan perluasan domain yang disebut Time Cell Moon Palace.

Target yang terjebak di dalam domain itu akan terkena serangan pada level sel hingga tubuh target terluka parah. Walau dia sempat membuat Maki kewalahan, dia pada akhirnya dihancurkan oleh Maki untuk yang kedua kalinya.

7. Maki Zenin

Setelah menyelesaikan urusannya di keluarga Zenin, Maki tanpa menunggu waktu lama langsung menuju ke area Culling Game, tepatnya di Koloni Sakurajima. Dia turut bertarung sebagai pemain dalam permainan mematikan tersebut.

Tak lama setelah dia bergabung, Maki harus berhadapan dengan Naoya yang berubah menjadi kutukan. Meskipun dia sempat kesulitan saat berhadapan dengan Naoya, dia pada akhirnya mampu mengatasinya.

Sejak mengalahkan para anggota Zenin, perkembangan kekuatan Maki semakin terlihat jelas. Dia kini memegang senjata kutukan yang sangat kuat bernama Dragon-Bone. Senjata tersebut mampu memaksimalkan kekuatan Maki saat bertarung.

6. Takako Uro 

Di masa lalu, Takako Uro dikenal sebagai penyihir jujutsu yang memimpin pasukan pembunuh bernama Sun, Moon, and Stars Squad. Karena itulah, dia bukanlah musuh yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Uro menganggap Culling Game sebagai sebuah kesempatan agar dia bisa menghilangkan penyesalannya di masa lalu dan mendapatkan kehidupan baru. Dia hanya menyerang para penyihir kuat untuk mendapatkan poin. 

Uro mempunyai teknik kutukan yang memungkinkan dia untuk memanipulasi langit dan ruang. Cara kerja teknik tersebut mirip sebuah lensa yang menciptakan distorsi. Teknik itu mampu membuat penyihir sekelas Yuta kewalahan. 

5. Ryu Ishigori

Ryu Ishigori adalah penyihir kuno dari 400 tahun yang lalu. Dia mempunyai hasrat yang sangat kuat untuk bertarung. Karena itulah, dia berusaha untuk menemukan lawan yang sepadan dan mampu memaksimalkan kekuatannya.

Melihat karakteristik tersebut, Ishigori termasuk pemain Culling Game yang sangat patut diperhitungkan. Dia merasa tertarik dengan Yuta Okkotsu sehingga dia pun menantangnya dalam pertarungan.

Ishigori mampu mengubah energi kutukannya menjadi sebuah tembakan penghancur yang sangat kuat. Hal itu membuatnya sangat unggul dalam pertarungan jarak jauh. Dia mempunyai teknik yang sangat khas bernama Granite Blast.

4. Hajime Kashimo

Selanjutnya, ada penyihir kuno yang bernama Hajime Kashimo. Dia termasuk salah satu petarung yang terkuat di Koloni 2 Tokyo. Fokus utamanya dalam Culling Game adalah bertarung melawan Sukuna yang dia anggap sebagai lawan potensial.

Kashimo sangat terampil dalam memanipulasi energi kutukan untuk menyerang. Dia tidak bisa menggunakan teknik kutukannya karena teknik itu hanya bisa diaktifkan satu kali. Karena itulah, dia menyimpan teknik tersebut untuk pertarungan melawan Sukuna.

Kekuatan Kashimo terlihat jelas saat dia bertarung melawan Hakari. Dia mampu memberikan berbagai luka yang sangat fatal kepada Hakari. Meskipun demikian, Hakari berhasil selamat berkat teknik pembalikan kutukan yang aktif secara terus menerus.

3. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu merupakan salah satu penyihir tingkat spesial yang sangat terkenal di dunia jujutsu. Dia mempunyai penampilan yang tampak misterius. Walau demikian, dia sangatlah kuat dan memiliki kepedulian tinggi terhadap orang lain.

Yuta pun turut berpartisipasi dalam permainan Culling Game demi membantu kakak Megumi. Selama alur permainan, dia pun berhadapan dengan musuh-musuh yang sangat kuat, seperti Takako Uro, Ryu Ishigori, dan Kurourushi.

Tidak tanggung-tanggung, Yuta mampu menghadapi mereka dalam waktu yang hampir berdekatan. Hal itu menunjukkan betapa hebatnya kekuatan yang dia miliki. Dia mampu memanggil shikigami dan meniru teknik orang lain lewat teknik kutkan Mimicry.

2. Kinji Hakari

Kinji Hakari termasuk salah satu pemain terkuat dalam permainan Culling Game. Dia memang berandalan dan tak patuh terhadap aturan jujutsu. Akan tetapi, dia mempunyai kekuatan yang sangat besar.

Yuta bahkan mengklaim bahwa Hakari lebih kuat darinya. Hal itu tentu saja bukanlah omong kosong semata. Hakari menunjukkan kekuatan penuhnya saat dia bertarung melawan Kashimo. Dalam pertarungan itu, Hakari mengaktifkan perluasan domain miliknya yang bernama Idle Death Gamble

Cara kerja teknik itu mirip seperti mesin pachinko. Apabila dia mendapatkan jackpot, dia bisa mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat besar. Selain itu, dia dapat mengakses teknik pembalikan kutukan dalam kurun waktu tertentu.

1. Hana Kurusu

Hana Kurusu alias merupakan pemain yang dicari-cari oleh Itadori dan Megumi. Sesuai namanya, Angel memiliki penampilan yang sangat mirip dengan malaikat dengan sepasang sayap. 

Kekuatannya memang masih misterius sejauh ini, tetapi dia bisa dipastikan sangat kuat. Dia dijelaskan  memiliki kemampuan untuk menghilangkan teknik kutukan milik orang lain, termasuk membuka segel belakang Prison Realm.

Angel mempunyai keinginan untuk mengalahkan penyihir dengan kode nama The Fallen. Dia pun meminta bantuan dari Megumi dan Itadori. Tak lain dan tak bukan, The Fallen ternyata adalah Sukuna.   

0 Response to "15 Pemain Culling Game yang Paling Kuat dalam Cerita Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel