Daftar Teknik Noritoshi Kamo dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Noritoshi Kamo adalah salah satu penyihir jujutsu yang paling kuat dari SMA Jujutsu Kyoto. Dia berasal dari klan Kamo yang sangat terkenal di dunia jujutsu. Selain itu, dia memiliki teknik kutukan yang sangat unik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik yang dimiliki oleh Noritoshi Kamo. Yuk, kita bahas bersama berikut ini!

1. Sekketsu Sōjutsu

Sekketsu Sōjutsu merupakan sebuah teknik kutukan spesial yang dimiliki oleh klan Kamo. Teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan memanipulasi setiap aspek yang terdapat pada darah, seperti komposisi, plasma, dan sel darah merah.

Selain itu, pengguna bisa membentuk darah mereka untuk tujuan pertempuran. Sebagai contoh, mereka bisa menciptakan semacam peluru dan sejenisnya. Uniknya, Kamo biasanya membawa sejumlah kantong yang berisi darahnya untuk jaga-jaga dalam pertarungan.

2. Sekirin Yakudō

Sekirin Yakudō adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan energi sekaligus kekuatan fisik pengguna. Teknik ini sangat mempunyai keunggulan dalam pertarungan jarak dekat dengan tangan kosong.

Saat teknik ini aktif, sebuah tanda X terlihat muncul di mata kanan Kamo. Setelah itu, kecepatan bertarungnya meningkat cukup pesat. Selain itu, kekuatan pukulannya juga meningkat saat dia bertarung melawan Megumi.

3. Sekibaku

Teknik Noritoshi Kamo berikutnya adalah Sekibaku. Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik ini mempunyai fungsi utama untuk menjebak target dalam pertarungan. 

Ketika menggunakan teknik ini, Kamo perlu melemparkan salah satu kantong darah yang dia bawa. Setelah itu, dia akan membentuk darah tersebut menjadi jaring yang berukuran besar. Jaring tersebut terbukti mampu melumpuhkan pergerakan Nue. 

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Kinji Hakari dalam Cerita Jujutsu Kaisen

4. Karibarai

Karibarai merupakan sebuah teknik yang sangat berguna dalam pertarungan jarak menengah. Dengan memanipulasi darahnya, pengguna teknik ini bisa membentuk senjata yang tajam dan mampu memotong target.

Dalam kasus Noritoshi Kamo, dia membentuk darahnya menjadi peluru yang mirip cakram dengan empat sisi yang tajam. Dia kemudian melemparkan cakram tersebut layaknya sebuah shuriken ke arah musuhnya.

5. Byakuren

Byakuran termasuk salah satu teknik andalan Noritoshi Kamo. Melalui teknik ini, Kamo bisa memadatkan darahnya hingga mencapai batasnya. Darah yang telah dipadatkan itu bisa digunakan untuk menyerang musuh dengan kekuatan penuh. 

Walaupun demikian, teknik ini membutuhkan waktu dan persiapan sehingga Kamo jadi rentan terhadap serangan cepat. Teknik ini pertama kali diperlihatkan Kamo saat dia berhadapan dengan Hanami.

6. Senketsu

Setelah memadatkan darahnya dengan teknik Byakuren, Kamo mampu mengeluarkan sebuah teknik bernama Senketsu. Teknik tersebut telah diperkuat dengan energi kutukan sehingga efeknya jadi lebih mematikan.

Tidak hanya itu, teknik tersebut mampu bergerak secepat suara sehingga serangannya sulit untuk dihindari. Dalam pertempuran melawan Hanami, Kamo berhasil melukai kepala kutukan tersebut melalui teknik ini. 

Baca juga: Seberapa Kuatkah Hajime Kashimo di Jujutsu Kaisen?

Previous Post Next Post

Contact Form