10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Magi


Selain menyuguhkan pertarungan sihir yang menarik, Magi menghadirkan karakter-karakter cantik dengan latar belakang dan gaya pakaian yang khas dan berbeda-beda. Selain itu, mereka pun memiliki keahlian bertarung yang mengesankan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling cantik dalam cerita Magi. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Toto

Toto merupakan salah satu anggota Yambala Gladiators yang bertarung di Colosseum, Kekaisaran Reim. Dia mempunyai tubuh yang ramping dan fisik yang kuat. Selain tangguh, dia mempunyai penampilan yang cantik dan menawan.

Toto memang bersikap serius dan cukup angkuh. Akan tetapi, dia pada dasarnya sangat peduli terhadap kondisi orang lain. Setelah bertemu dengan Alibaba, dia mulai menaruh kekaguman terhadapnya. 

9. Irene Smirnoff

Berbeda dengan Toto, Irene Smirnoff merupakan seorang penyihir yang berbakat di Akademi Magnostadt. Dia selalu terlihat menggunakan jubah penyihir yang khas. Selain itu, dia memiliki rambut pirang yang terlihat indah.

Irene biasa berperan sebagai pengajar yang mendidik para penyihir muda di Magnostadt. Dia mengajar mata pelajaran Zemi yang berfokus pada pengendalian Rukh. Selain itu, dia sangat mengagumi sosok Mogamett.

8. Myron Alexius

Karkater Magi yang paling cakep berikutnya adalah Myron Alexius. Sebagai keturunan dari Fanalis, dia mempunyai rambut merah yang terlihat sangat khas. Selain itu, wajahnya memancarkan aura kecantikan dan keberanian.

Bersama dengan kakaknya, Myron bertarung dalam pasukan Fanalis yang melayani Kekaisaran Reim. Dia sangatlah tangguh layaknya seekor singa yang ganas. Di samping itu, dia mampu menggunakan Household Vessel dalam bertempur.

7. Kougyoku Ren

Selanjutnya, ada putri cantik dari Kekaisaran Kou yang bernama Kougyoku Ren. Dia selalu mengenakan pakaian khas keluarga kerajaan. Selain itu, dia memiliki wayah yang imut nan cantik sehingga dia sangat populer.

Meskipun demikian, Kougyoku Ren mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan sedikit keras kepala. Selain itu, dia bisa berubah menjadi karakter yang kejam saat bertarung di medan pertarungan. Dia sangat tangguh karena dia mempunyai kekuatan Djinn bernama Vinea.

6. Mira Dianus Artemina

Sebagai ratu dari Artemyra, Mira Dianus Artemina mempunyai sikap yang penuh wibawa. Ia juga memancarkan aura kecantikan yang sangat indah dengan rambut pirang. Tidak hanya itu saja, dia termasuk Wadah Raja yang sangat kuat.

Kekuatan Mira berasal dari Djinn bernama Cerberus yang mampu menggunakan Sihir Panas, Petir, dan Es. Dia beserta raja yang lain sempat membantu Aladdin dalam pertarungan sengit melawan Djinn Hitam yang mengamuk di Magnostadt. 

5. Scheherazade

Scheherazade merupakan seorang Magi yang memegang otoritas tinggi di Kekaisaran Reim. Dia memancarkan kharisma sekaligus aura kecantikan yang luar biasa. Walaupun dia tampak seperti gadis muda, dia telah berumur ratusan tahun.

Dalam hal kemampuan, Scheherazade sangatlah kuat karena dia mampu mengakses Magoi tanpa batas. Dia juga tidak begitu menyukai peperangan sehingga dia lebih suka menggunakan negosiasi dan cara yang damai.

 4. Dunya Musta’sim

Dunya Musta’sim pertama kali muncul sebagai anggota organisasi Al-Thamen. Hal itu membuat dia dianggap sebagai musuh berbahaya. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Aladdin dan Alibaba Saluja.

Terlepas dari hal itu, Dunya mempunyai wajah yang cantik dengan penampilan yang kasual. Selain itu, dia tidak 100% jahat karena dia hanyalah korban dari manipulasi Al-Thamen. Dia menunjukkan kebaikan hatinya setelah dia berkomunikasi dengan Aladdin.

3. Yamraiha

Yamraiha merupakan salah satu penyihir yang paling berbakat dalam cerita Magi. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan memikat. Selain itu, tubuhnya pun terlihat ahuhai sehingga dia sangat populer di kalangan fans.

Sebagai salah satu jenderal dari Kerajaan Sindria, kemampuan Yamraiha memang sangat mengesankan. Dia mampu memasang barrier sihir yang mampu melindungi wilayah kerajaan dari serangan musuh. 

2. Hakuei Ren

Hakuei Ren merupakan salah satu putri terkuat dari Kekaisaran Kou. Layaknya seorang putri, dia mempunyai wajah yang cantik dan anggun. Selain itu, dia mempunyai etika yang sangat baik sekaligus sikap yang tegas.

Sama seperti Scheherazade, Hakuei tidak menyukai peperangan. Dia lebih senang menggunakan cara yang damai untuk menyelesaikan sebuah permasalahan. Selain itu, dia sangatlah tangguh karena dia memiliki Djinn bernama Paimon.

1. Morgiana

Menurut penulis, Morgiana adalah perempuan yang paling cantik dalam cerita Magi. Dia mempunyai rambut merah Fanalis yang khas. Selain itu, dia mempunyai wajah yang cantik, lugu, imut, dan menawan.

Morgiana juga mempunyai fisik yang sangat tangguh. Dia mampu bertarung dengan sangat ganas melawan musuh-musuhnya. Setelah diselamatkan oleh Alibaba, Morgiana memutuskan untuk bertarung di samping Alibaba. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Magi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel