10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Gintama


Gintama merupakan sebuah manga dan anime komedi yang sangat populer karya Hideaki Sorachi. Dalam serial tersebut, ada banyak karakter yang menarik dengan berbagai latar belakang yang beraneka ragam.

Selain itu, ada pula karakter-karakter cantik yang sangat populer di kalangan para fans. Kira-kira, siapakah karakter perempuan tercantik dalam cerita Gintama? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Kijima Matako

Kijima Matako adalah salah satu pengikut Takasugi yang sangat loyal di Kihetai. Dia mempunyai rambut pirang yang khas. Selain itu, dia mempunyai sifat yang agresif dan suka berbicara secara blak-blakan. 

Meskipun demikian, Matako bisa berubah menjadi gadis yang lembut saat dia bersama Takasugi. Dia seringkali memanggil Takasugi dengan sebutan Shinsuke-sama. Selain itu, dia juga sangat handal dalam menggunakan dua buah pistol. 

9. Yagyuu Kyuubei

Sebagai pewaris dari klan, Kyuubei mengemban tanggung jawab yang sangat besar. Dia juga menjalani latihan yang intens. Karena itulah, dia tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan terlihat tomboi.

Terlepas dari hal itu, Kyuubei pada dasarnya mempunyai wajah yang cantik. Saat dia menunjukkan sisi feminimnya, dia terlihat sangat atraktif seperti gadis pada umumnya. Lucunya, dia suka bertindak agresif saat dia disentuh oleh pria.

8. Mutsu

Dalam cerita, Mutsu berperan sebagai tangan kanan Sakamoto Tatsuma di Kaientai. Dia berasal dari klan Yato yang terkenal suka bertarung. Setiap kali muncul, dia selalu memasang wajah yang serius dan misterius.  

Dalam hal penampilan, Mutsu mempunyai wajah yang cantik. Selain itu, dia juga menunjukkan skill kepemimpinan yang hebat. Dia biasa mengambil alih komando di Kaientai selama Sakamoto tidak berada di tempat.

Baca juga: 26 Rekomendasi Anime Komedi yang Sangat Lucu dan Menghibur

7. Sarutobi Ayame

Selanjutnya, ada kunoichi cakep yang bernama Sarutobi Ayame. Dia adalah ninja yang tangguh yang berasal dari Oniwabanshu. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang konyol dan kebiasaan buruk karena dia suka menguntit Gintoki.

Ayame sangat terobsesi dengan Gintoki sehingga dia suka mengamati Gintoki secara sembunyi-sembunyi. Dia juga mempunyai sisi yang liar. Dia sangat senang saat dia mendapatkan perlakuan buruk atau kata-kata kasar dari Gintoki. 

6. Terakado Tsuu 

Berbeda dengan Ayame, Terakado Tsuu alias Otsuu merupakan idol terkenal dan mempunyai banyak penggemar. Dia mempunyai sifat yang energik dan pekerja keras. Selain itu, dia selalu tampil riang saat membawakan lagu-lagunya di atas panggung.

Saat pertama kali muncul, Otsuu hanyalah pengamen jalanan yang tidak dikenal. Satu-satunya orang yang mengaguminya pada saat itu adalah Shimura Shinpachi. Berkat nyanyian dari Otsuu, Shinpachi bisa bangkit dari keterpurukan dan mulai membangun fan club Otsuu. 

5. Kagura 

Kagura adalah salah satu anggota penting dari Yorozuya. Karena dia berasal dari klan Yato, dia mempunyai kekuatan fisik yang tangguh. Selain itu, dia bisa berubah menjadi sangat agresif saat bertarung melawan musuh.

Dalam kehidupan sehari-hari, Kagura terlihat seperti gadis normal yang sangat imut. Meskipun demikian, dia mempunyai sisi yang konyol dan kekanak-kanakan. Selain itu, dia sangat hobi makan dalam porsi yang besar.  

Baca juga: 10 Anggota Bajak Laut Harusame Terkuat dalam Cerita Gintama

4. Kouka

Kouka merupakan ibu dari Kagura yang berasal dari klan Yato. Kecantikannya terbukti mampu memikat Umibouzu saat mereka pertama kali bertemu. Selain itu, dia mempunyai sifat yang lembut sebagai seorang ibu.

Mirip seperti Utsuro, Kouka merupakan mutan yang terlahir akibat efek dari Altana. Dia bisa hidup abadi selama dia terus menyerap Altana yang ada di Kouan. Namun, dia mulai melemah setelah dia meninggalkan Kouan untuk hidup bersama Umibouzu.

3. Shimura Tae

Di posisi ketiga, ada kakak perempuan Shinpachi yang bernama Shimura Tae alias Otae. Dia mempunyai wajah yang cantik dan lembut. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keluarga beserta dojo peninggalan ayahnya.

Meskipun demikian, Otae bisa berubah menjadi sosok yang agresif saat dia merasa kesal. Dia seringkali jengkel ketika dia bertemu dengan Kondo Isao. Selain itu, dia adalah koki yang buruk karena masakan buatannya tidak layak untuk dikonsumsi.

2. Imai Nobume

Imai Nobume dikenal sebagai perempuan yang dingin dan tidak mempunyai emosi. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia dilatih untuk menjadi pembunuh profesional oleh kelompok Naraku. Dia mempunyai skill berpedang yang hebat.

Walaupun Nobume terlihat sangat menakutkan, tidak bisa dipungkiri bahwa dia mempunyai paras yang sangat cantik. Selain itu, dia masih mempunyai sisi yang unik dalam dirinya. Sebagai contoh, dia sangat suka menikmati donat. 

1. Tsukuyo

Berdasarkan pendapat penulis, Tsukuyo adalah perempuan yang paling cantik dan populer dalam cerita Gintama. Dia dikenal sebagai kunoichi yang sangat berbakat. Selain itu, dia memimpin kelompok Hyakka yang melindungi Yoshiwara. 

Tsukuyo memang seringkali tampil serius setiap kali muncul dalam cerita. Akan tetapi, dia bisa menunjukkan sisi feminimnya saat dia bersama dengan Gintoki. Diam-diam, dia sepertinya menaruh perasaan yang kuat terhadap Gintoki. 

Baca juga: 10 Anggota Shinsegumi yang Paling Populer dalam Cerita Gintama

Previous Post Next Post

Contact Form