8 Teknik Monet yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Monet merupakan bawahan Doflamingo yang sempat menjadi musuh Luffy di Punk Hazard. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Logia, yaitu Yuki Yuki no Mi. Berkat buah iblis tersebut, dia bisa mengontrol dan memanipulasi salju sesuka hatinya.

Selama pertarungan di Punk Hazard, Monet menunjukkan berbagai teknik yang sangat kuat dan menarik. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Kamakura

Saat mengeluarkan Kamakura, Monet akan menciptakan sebuah pelindung yang terbuat dari salju. Dia pertama kali memperlihatkan teknik tersebut untuk melindungi Caesar dari serangan Luffy.

Pelindung tersebut terbilang sangat kuat dan sulit untuk dihancurkan oleh serangan biasa. Luffy perlu menggunakan beberapa pukulan Haki untuk menghancurkan dinding salju tersebut. 

2. Kamakura Jussoshi

Kamakura Jussoshi merupakan versi yang jauh lebih kuat dibandingkan teknik sebelumnya. Monet akan menciptakan sepuluh lapisan pelindung salju sekaligus. Pelindung tersebut berfungsi sebagai perangkap untuk lawan.  

Monet sempat mengeluarkan jurus ini untuk menjebak Luffy dan mengulur waktu agar Caesar bisa melarikan diri. Selain itu, Luffy sempat kewalahan untuk menghancurkan pelindung salju buatan Monet yang berlapis-lapis. 

3. Yuki Gaki

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Yuki Gaki lebih cocok disebut sebagai teknik pendukung dalam pertarungan. Monet akan menciptakan dinding salju yang sangat keras. Dinding itu bisa digunakan sebagai penutup jalan melarikan diri.

Teknik tersebut diperlihatkan oleh Monet saat dia menghalangi Nami, Robin, dan Chopper yang ingin menyelamatkan anak-anak. Walaupun dinding tersebut sangat keras layaknya baja, dinding itu bisa dihancurkan oleh tebasan pedang Zoro.  

4. Mannen Yuki

Mannen Yuki bisa dibilang sebagai jurus Monet yang paling kuat dan menakutkan. Dia akan berubah menjadi salju dan mengejar musuh yang dia incar. Setelah itu, dia akan melemahkan sekaligus melumpuhkan musuhnya dengan suhu dingin.

Setelah musuhnya tidak berdaya, Monet akan berubah menjadi monster salju dengan gigi bertaring. Dia kemudian menerkam tubuh musuhnya hingga hancur. Dia sempat menggunakan teknik tersebut untuk menyerang Tashigi dan pasukan G-5.

Baca juga: Siapa yang Memotong Tangan Kid? Ternyata Inilah Orangnya!

5. Tabira Yuki

Tabira Yuki merupakan jurus Monet yang sangat cocok digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Saat menggunakan teknik ini, dia perlu membekukan bulu-bulu yang ada pada sayapnya terlebih dahulu.

Setelah itu, bulu-bulu itu akan berubah menjadi pedang salju yang tajam. Monet pun bisa menggunakannya sebagai senjata untuk menyerang musuh. Teknik itu diperlihatkan saat dia melawan Zoro.  

6. Hada Gatana

Setelah mengeluarkan Tabira Yuki, Monet mampu mengeluarkan sebuah jurus menarik bernama Hada Gatana. Teknik tersebut berwujud tebasan tajam yang diciptakan oleh Monet dengan cara mengayunkan sayapnya.

Meskipun teknik itu tidak begitu efektif terhadap Zoro, reknik tersebut kemungkinan akan berdampak fatal saat Monet bertarung melawan musuh yang lemah. 

7. Yuki Rabi

Mirip seperti teknik sebelumnya, Monet akan mengayunkan sayapnya untuk mengeluarkan serangan Yuki Rabi. Ayunan tersebut mampu melepaskan sejumlah bola salju yang keras dan berbentuk seperti kelinci mungil.

Tingkat kerusakan yang dihasilkan oleh teknik tersebut tidak begitu jelas karena Tashigi berhasil menghindari serangan Monet dengan Soru

8. Fubuki

Teknik terakhir yang dikuasai oleh Monet adalah Fubuki. Saat mengeluarkan jurus itu, Monet akan mengeluarkan serangan salju melalui mulutnya. Serangan tersebut bisa membuat musuh terjebak dalam badai salju. 

Sekilas, Fubuki milik Monet sangat mirip dengan jurus Crocodile yang bernama Sables. Monet menggunakan jurus tersebut dalam pertempuran melawan Tashigi.

Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Punk Hazard

Previous Post Next Post

Contact Form