10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Jubei-Chan: The Ninja Girl


Jubei-Chan: The Ninja Girl merupakan anime tentang ninja yang ditulis oleh Akitaro Daichi. Anime tersebut bercerita tengang petualangan gadis cantik bernama Jiyuu Nanohana. Dia merupakan reinkarnasi dari pendekar pedang legendaris bernama Yagyuu Juubei. 

Dengan bantuan Lovely Eyepatch, Jiyuu bisa berubah menjadi ninja yang sangat ahli dalam berpedang. Dia pun menjalani kehidupan yang penuh dengan bahaya danrintangan. Dia perlu menggunakan kekuatannya dalam situasi-situasi berbahaya. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Jubei-Chan. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Dayu Taiko

Dayu Taiko merupakan manifestasi dari seluruh kebencian dan rasa balas dendam Daigo Ryuujouji setelah dia dikalahkan oleh Yaguu Juubei. Dia mampu bertahan selama 300 tahun karena dia ingin melihat kebangkitan Juubei dan mengalahkannya. 

Dayu mempunyai kemampuan untuk menyatu dengan seseorang dan mengontrol tubuh orang tersebut. Dia sempat menyamar sebagai seorang guru di Hontsuru Jr. High. Selain itu, dia selalu berusaha untuk mengalahkan Jiyuu dengan berbagai macam cara. 

9. Kozaru & Oozaru 

Kozaru dan Oozaru merupakan duo anggota Ruffians yang mempunyai karakteristik seperti monyet. Mereka sangatlah lucu dan sering bertingkah konyol dalam cerita. Selain itu, mereka selalu terlihat bersama-sama.

Keduanya juga mempunyai kebiasaan yang sangat unik. Mereka sangat suka mengkritik ketua mereka secara blak-blakan. Selain itu, mereka seringkali bereaksi cepat saat ketua mereka terluka atau berada dalam masalah. 

8. Freesia Yagyuu 

Freesia Yagyuu merupakan putri dari Yagyuu Juubei dan Trisia. Saat ayahnya terlibat pertarungan sengit melawan Ressai, dia terjatuh ke sebuah danau hingga dia terjebak di blok es selama 300 tahun lamanya.

Freesia terbangun setelah es tersebut mencair. Dia kemudian sampai ke Hokkaido dan dirawat oleh para hewan. Setelah dia melihat Jiyuu memegang Lovely Eyepatch, dia percaya bahwa gadis itu sangat layak mewarisi kekuatan dari ayahnya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kiba

7. Mikage Tsumura

Mikage Tsumura pada awalnya adalah pembunuh bayaran yang disewa oleh klan Ryuujouji untuk menghabisi nyawa Jiyuu. Setelah dia dikalahkan oleh Jiyuu, dia mengabdikan dirinya sebagai pelindung Jiyuu.

Mikage selalu membantu Jiyuu setiap kali gadis itu berada dalam masalah. Uniknya, dia sangat mirip seperti ibu Jiyuu yang telah tiada. Hal itupun membuat ayah Jiyuu merasa nostalgia hingga dia jatuh cinta kepada Mikage.

6. Hajime Ryuujouji

Saat pertama kali muncul, Hajime Ryuujoji hanya diperlihatkan dalam bentuk siluet. Dia termasuk salah satu musuh yang mengincar Lovely Eyepatch milik Jiyuu. Selain itu, dia merupakan kepala sekolah Ryuujouji sekaligus saudara kembar dari Shirou.

Meskipun demikian, Shirou mempunyai perbedaan pandangan dengan Hajime. Mereka sempat bertarung hingga pertarungan tersebut dihentikan oleh Jiyuu. Setelah dia dikalahkan, dendam Hajime pun menghilang. 

5. Shirou Ryuujouji

Shirou Ryuujouji merupakan salah satu karakter yang jatuh cinta terhadap Jiyuu. Dia pertama kali bertemu dengan Jiyuu saat mereka sedang berjalan-jalan di hutan. Dia mempunyai sifat yang sangat antusias dan bersahabat.

Tidak seperti anggota klan Ryuujouji yang lain, Shirou tidak begitu peduli dengan balas dendam. Dia sempat dirasuki oleh spirit Dayu Taiko hingga dia nyaris membunuh Jiyuu. Namun, dia berhasil mengalahkan Dayu dan mengembalikan kesadarannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Ghost at School

4. Bantaro Sanbonmatsu

Bantaro Sanbonmatsu dikenal sebagai ketua geng Ruffians yang terkenal di Hontsuru Jr. High. Dia tidak begitu cerdas dan sering melakukan aksi bodoh. Meskipun begitu, dia sangat disegani oleh kedua anak buahnya. 

Selain itu, Bantaro termasuk karakter yang tergila-gila dengan Jiyuu. Sejak pertama kali bertemu dengan Jiyuu, perasaan cinta itu tumbuh dalam diri Bantaro. Dia pun rela melakukan apapun untuk melindungi pujaan hatinya dari bahaya. 

3. Sai Nanohana

Sai Nanohana adalah ayah Jiyuu Nanohana yang sangat baik dan penuh tanggung jawab. Setelah istrinya meninggal, dia berusaha untuk merawat Jiyuu sebaik mungkin. Dia ingin membuat putrinya merasa bahagia.

Di luar kesehariannya sebagai seorang ayah, Sai adalah ghostwriter yang sangat handal. Dia menulis sebuah cerita drama samurai yang aneh. Setelah mendengar cerita dari Mikage, dia pun mulai menyadari fakta bahwa putrinya mewarisi kekuatan samurai legendaris.

2. Koinosuke Odagou

Koinosuke Odagou merupakan pengikut setia Yagyuu Juubei. Dia mendapatkan kepercayaan dari Juubei untuk mencari penerus yang layak mewarisi kekuatan tuannya. Karena itulah, dia mengemban misi tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Setelah 300 tahun berlalu, Koinosuke pun bertemu dengan Jiyuu. Dia terus memaksa Jiyuu hingga gadis tersebut bersedia menggunakan Lovely Eyepatch. Terlepas dari penampilannya, dia mengaku bahwa dia tidak mempunyai skill bertarung.

1. Jiyuu Nanohana

Jiyuu Nanohana merupakan gadis cantik yang sangat populer di kalangan anak-anak cowok. Saat bertransformasi menjadi Yagyuu Juubei, Jiyuu berubah menjadi sosok yang benar-benar berbeda. Dia jadi terlihat sangat tangguh dan penuh keberanian.

Jiyuu mempunyai teknik pedang bernama Yagyuu Shinkageryuu Mutodori yang sangat cepat dan presisi. Setiap kali dia mengalahkan musuhnya, dia bisa menghilangkan dendam atau kebencian mereka terhadap Yagyuu.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ghost In The Shell

Previous Post Next Post

Contact Form