8 Anggota Utama Paris X Gen di Liga Neo Egoist Blue Lock


Paris X Gen merupakan salah satu tim kuat yang bertanding di Liga Neo Egoist. Meskipun informasi tentang tim itu belum diperlihatkan penuh, tim itu bisa dipastikan sangat kuat karena mereka sempat mengalahkan Ubers dengan skor 3-2.

Meskopun mereka belum tampil secara penuh, informasi tetang anggota klub tersebut telah tersedia. MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar pemain yang bergabung dengan tim Paris X Gen. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Julian Loki

Julian Loki merupakan pemain profesional yang bermain untuk Timnas Perancis. Dia juga dipercaya untuk melatih para pemain Blue Lock. Meskipun masih muda, dia punya kemampuan sepak bola di atas rata-rata.

Senjata utama Loki dalam bermain adalah kecepatannya. Dia menguasai teknik menarik bernama God Speed yang memungkinkan dia untuk berlari dengan sangat cepat hingga pemain lain kesulitan untuk mengimbanginya.

2. Rin Itoshi

Rin Itoshi adalah salah satu pemain jagoan yang sangat berbakat di Blue Lock. Dia mempunyai obsesi yang kuat untuk melampaui kakaknya. Saat ini, dia bergabung sebagai anggota tim Paris X Gen di Liga Neo Egoist.

Dalam hal kemampuan, Rin menguasai berbagai teknik dalam sepak bola. Dia juga sangat jenius karena dia mampu mengamati sekaligus menganalisa situasi di lapangan. Selain itu, dia pun tertarik untuk menghancurkan Isagi.

3. Ryusei Shido

Anggota Paris X Gen selanjutnya adalah Ryusei Shido. Dia mempunyai sifat yang sangat kasar dan suka berbuat seenaknya. Di samping itu, dia sangat membenci pemain bola yang bersikap idealis seperti Kunigami.

Terlepas dari sifat buruknya, Shido mempunyai fisik dan kecepatan yang unggul dari pemain lain. Dia juga punya teknik khas bernama Dragon Drive. Dia dan Rin sempat bersitegang satu sama lain karena mereka punya ego yang besar.

4. Charles Chevalier

Ada satu pemain andalan dari PXG yang baru diperkenalkan dalam cerita Blue Lock 244, yaitu Charles Chevalier. Dia mempunyai keahlian sebagai playmaker dan memberikan assist kepada para pemain PXG.

Dia mampu memahami gaya bermain Rin dan Shido serta memberikan mereka umpan yang tepat. Berkat kejeniusannya, PXG bisa memainkan dua gaya permainan yang berbeda pada satu pertandingan.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Yo Hiori dalam Cerita Blue Lock

5. Tabito Karasu

Tabito Karasu termasuk pemain tingkat atas di Blue Lock. Dia turut bermain sebagai anggota Blue Lock Elevel dalam pertandingan melawan Timnas Jepang. Selama Liga Neo Egoist, dia bergabung sebagai anggota klub Paris X Gen.

Mirip seperti Rin dan Shido, Karasu juga suka merendahkan orang lain dan menganggap mereka medioker. Walaupun demikian, kemampuan bermainnya tidaklah main-main. Dia mampu menganalisa situasi dengan cerdik dan menguasai kontrol bola dengan baik.

6. Aoshi Tokimitsu

Selama Seleksi Kedua, Aoshi Tokimitsu bertanding sebagai anggota tim Rin. Dia adalah pemain yang mempunyai fisik dan otot kekar. Hal itu membuat dia bisa unggul saat berhadapan satu lawan satu melawan pemain lain. 

Meskipun tubuhnya besar dan penuh otot, Tokimitsu juga mampu berlari dengan cepat di lapangan. Dia bisa menembus pertahanan musuh dengan kontrol bola yang stabil beserta kecepatan yang mengesankan. 

7. Zantetsu Tsurugi

Zantetsu Tsurugi adalah mantan anggota Tim V yang cukup mendapat sorotan di Blue Lock. Dia mempunyai sifat yang sangat serius dan juga agak konyol. Terlepas dari hal itu, dia punya kemampuan menarik bernama Explosive Acceleration.

Zantetsu bisa bergerak dengan sangat cepat selama kurun waktu tertentu. Kecepatannya bahkan mampu menandingi kecepatan Chigiri. Meskipun demikian, kemampuan Zantetsu hanya berlaku saat dia berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat. 

8. Nijiro Nanase

Anggota Paris X Gen yang terakhir adalah pemain Blue Lock bernama Nijiro Nanase. Dia cukup mendapat sorotan dalam cerita karena dia turun bergabung sebagai pemain cadangan dalam pertandingan Blue Lock Eleven melawan Timnas Jepang U-20.

Nanase mempunyai sifat yang baik hati dan juga suportif terhadap pemain lain. Hal itu terlihat jelas ketika dia mendukung Isagi yang bersusah payah selama pertandingan di Seleksi Ketiga.

Baca juga: 10 Kemampuan Terhebat Shoei Baro dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form