5 Karakter yang Paling Cocok Menjadi Istri Souma Yukihira


Meskipun Shokugeki no Souma berfokus pada dunia kuliner, alur cerita serial tersebut terkadang menyoroti kedekatan Souma dengan karakter-karakter lain. Mereka seringkali terlibat momen yang manis sekaligus romantis.

Sayangnya, penggemar tidak diberikan penjelasan terkait istri Souma di akhir cerita sehingga kita hanya bisa menebak-nebak. Kira-kira, siapakah karakter yang paling cocok menjadi pasangan Souma? Cek pembahasannya berikut ini!

5. Hisako Arato

Sama seperti Erina, Hisako Arato pada awalnya menganggap Souma sebagai koki rendahan. Namun, pandangannya perlahan berubah setelah dia mengikuti program Stagiaire bersama Souma di sebuah restoran bernama Western Cuisine Mitamura.

Hisako mendapatkan perspektif baru dari Souma tentang cara melayani pelanggan. Dia pun mulai menaruh respek terhadap Souma. Meskipun tidak dieksplorasi lebih dalam, ada kemungkinan kalau dia juga menyukai Souma secara diam-diam.

4. Mayumi Kurase

Mayumi Kurase telah mengenal Souma sejak mereka masih kecil. Dia selalu mengagumi Souma yang penuh semangat dalam memasak. Namun, dia hanya bisa mengamati Souma dari kejauhan tanpa berani berterus terang dengan perasaannya.

Saat Mayumi mengetahui bahwa Souma pindah ke Akademi Totsuki, dia merasa sangat sedih karena dia tidak bisa melihat Souma setiap hari. Melihat betapa tulusnya perasaannya, dia sangat cocok menjadi kandidat istri Souma.

3. Ikumi Mito

Ikumi Mito pertama kali muncul sebagai musuh yang menantang Souma dalam shokugeki. Dia kemudian mulai menyukai Souma setelah dia dipanggil dengan nama Nikumi yang menurutnya terdengar imut.

Ikumi kemudian menjadi teman berharga Souma yang selalu membantunya di setiap masa-masa sulit. Meskipun dia mempunyai gengsi yang cukup tinggi, dia mempunyai peluang besar untuk menjadi istri Souma.

2. Megumi Tadokoro

Hubungan antara Megumi dan Souma memang terlihat sangat dekat sejak pertemuan pertama mereka. Dia selalu mendapatkan dukungan dari Souma sehingga dia bisa berkembang menjadi koki yang hebat dan diakui oleh teman-temannya.

Melihat kedekatan yang terjalin di antara mereka selama ini, Megumi termasuk karakter yang sangat cocok untuk menjadi istri Souma. Dia bisa menjadi istri yang tulus dan mampu membuatkan masakan yang penuh cinta.

1. Erina Nakiri

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Erina Nakiri adalah perempuan yang paling cocok untuk menjadi pasangan hidup Souma. Meskipun dia sangat angkuh dan punya gengsi tinggi, dia selalu mampu menarik perhatian Souma dan membuatnya bersemangat dalam memasak.

Mereka pun selalu memperlihatkan momen yang manis ketika mereka tampil bersama. Mereka mempunyai chemistry yang sangat kuat satu sama lain, contohnya adalah saat pertandingan final di Regiment de Cuisine.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Previous Post Next Post

Contact Form