Mengenal Anggota Keluarga Nakiri di Shokugeki no Souma


Keluarga Nakiri dikenal sebagai keluarga yang berkontribusi besar dalam dunia kuliner. Rata-rata anggota keluarga mereka mempunyai bakat dan keahlian memasak yang hebat. Selain itu, mereka juga sangat disegani di Akademi Totsuki.

Di samping itu, anggota keluarga Nakiri juga mempunyai kemampuan yang sangat unik dan absurd. Setiap kali mereka merasakan makanan yang sangat lezat, mereka mampu menghasilkan ledakan yang bisa menghempaskan pakaian orang-orang di sekitar mereka.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar lengkap anggota keluarga Nakiri dalam cerita Shokugeki no Souma. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Senzaemon Nakiri

Senzaemon Nakiri merupakan mantan direktur Akademi Totsuki  yang sangat dihormati oleh orang-orang. Dia terlihat sangat berwibawa dan selalu menjunjung tegas aturan yang berlaku di akademi. Selain itu, dia juga mampu mengamati potensi pada murid-murid di akademi.

Senzaemon adalah seorang kakek yang sangat peduli terhadap keluarganya, khususnya kepada Erina. Dia berusaha untuk menyelamatkan Erina dari kutukan lidah dewa. Karena itulah, dia mengumpulkan koki-koki muda yang sangat berbakat.

2. Sōe Nakiri 

Sōe Nakiri merupakan putra dari Senzaemon sekaligus ayah dari Alice. Dia dikenal sebagai pendiri Nakiri International. Dia mempunai sifat yang sangat serius dan juga profesional. Dia sempat menjadi juri dalam pertandingan Souma melawan Hayama.

Seperti Senzaemon, Sōe juga sangat menyayangi keluarganya. Dia biasa bertingkah konyol saat bersama dengan Alice. Dia juga turut membantu Senzaemon untuk mengumpulkan koki-koki muda di berbagai tempat.

3. Mana Nakiri

Mana Nakiri adalah ibu dari Erina yang menjabat sebagai Boomaster di WGO. Dia mempunyai wajah yang cantik dengan alis yang unik. Selain itu, dia juga mewarisi kemampuan lidah dewa yang membuatnya jadi tersiksa.

Meskipun lidah dewa adalah sebuah anugerah, kemampuan itu menjadi kutukan bagi Mana hingga dia tidak bisa lagi merasakan kelezatan sebuah makanan. Karena itulah, dia mencari koki hebat yang bisa membuat hidangan lezat yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

4. Azami Nakiri

Azami Nakamura merupakan ayah dari Erina sekaligus sahabat baik Joichiro dan Gin di masa lalu. Dia sempat merebut posisi direktur Akademi Totsuki dari tangan Senzaemon. Dia pun mendirikan organisasi baru bernama Central yang mengekang kreatifitas murid-murid akademi.

Azami membentuk Central karena dia ingin membuat sebuah revolusi di dunia kuliner. Dia tidak ingin lagi melihat para koki tersesat seperti Joichiro di masa lalu. Meskipun demikian, rencananya berhasil digagalkan oleh Souma dan teman-temannya.

Baca juga: 10 Anggota Dewan Elite Totsuki yang Lama di Shokugeki no Souma

5. Leonora Nakiri

Leonora Nakiri merupakan istri dari Sōe sekaligus ibu dari Alice yang sangat cantik. Dia menjabat sebagai Kepala Divisi Penelitian di Nakiri International. Dia sempat diundang sebagai juri dalam acara Seleksi Musim Gugur.

Kemampuan bahasa Jepang Leonora sangatlah buruk. Namun, dia bisa berbicara bahasa Jepang dengan lancer untuk sementara waktu ketika dia merasakan makanan yang sangat lezat. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat lucu.

6. Erina Nakiri

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Erina Nakiri yang memegang peran penting dalam cerita Shokugeki no Souma. Dia mewarisi kemampuan lidah dewa dari ibunya. Dengan kemampuan itu, dia mampu merasakan cita rasa makanan pada tingkatan yang tertinggi.

Sebagai seorang koki, Erina pun mampu menyajikan makanan yang mewah dengan cita rasa yang lezat. Dia juga selalu bersaing dengan Souma. Berkat persaingannya dengan Souma, dia mampu berkembang menjadi lebih hebat. 

7. Alice Nakiri

Erina mempunyai sepupu yang sangat cantik bernama Alice Nakiri. Dia mempunyai sifat yang humble sehingga dia gampang bergaul dengan orang lain. Meskipun demikian, dia suka bersikap egois dan membuat orang lain seperti Ryo dan Hayama kerepotan.

Dalam hal kemampuan, Alice mempunyai wawasan yang luas terhadap gastronomi molekular. Dia biasa memasak dengan memanfaatkan alat-alat canggih. Saat dia memasak, dia terlihat seperti seorang ilmuwan yang bekerja di sebuah laboratorium.

8. Asahi Nakiri

Asahi Saiba pada awalnya diperkenalkan sebagai pemimpin dari kelompok koki bawah tanah bernama Noir. Tanpa diduga, dia ternyata adalah anak dari Azami dari hubungan gelapnya dengan perempuan lain.

Asahi memiliki kemampuan spesial bernama Cross Knives. Dia bisa menggunakan pisau atau alat memasak koki lain sekaligus menguasai keahlian memasak koki tersebut. Dia mampu menciptakan masakan lezat yang berada di dimensi yang berbeda dibandingkan koki biasa.

Baca juga: 11 Anggota World Gourmet Organization di Shokugeki no Souma

Previous Post Next Post

Contact Form