10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Black Cat


Black Cat merupakan salah satu serial manga dan anime menarik karya Kentaro Yabuki. Serial tersebut bercerita tentang seorang mantan pembunuh bernama Train Heartnet yang beralih profesi menjadi Sweeper alias pemburu hadiah.

Dalam cerita Black Cat, ada banyak karakter menarik yang punya keahlian khusus hingga kekuatan supranatural yang membuat mereka unggul dalam pertarungan. Untuk lebih jelasnya, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!  

10. Jenos Hazard

Sebagai permulaan, ada anggota Chronos yang bernama Jenos Hazard alias Number VII. Dia mempunyai sifat yang genit dan suka menggoda wanita. Selain itu, dia bisa menjadi kacau ketika dia melihat seorang perempuan terluka.

Terlepas dari hal itu, Jenos sangatlah tangguh dan terampil dalam pertarungan. Dia menggunakan senjata khusus bernama Excelion. Senjata tersebut berbentuk sepasang sarung tangan yang dilengkapi kawat dari Orichalcum

9. Sephiria Arks

Sephiria Arks alias Number I merupakan komandan dari para Number yang dipercaya oleh Chronos. Dia sangat patuh terhadap misi yang diberikan kepadanya. Selain itu, dia mampu mengontrol pergerakan dari para Number untuk mengejar Creed.

Dalam hal kemampuan, Sephiria mempunyai mata spesial yang memungkinkan dia untuk menatap ke dalam jiwa seseorang. Dia juga sangat hebat dalam menggunakan pedang. Dia membawa sebuah pedang saber yang disebut Christ.

8. Kyouko Kirisaki

Selanjutnya, ada gadis SMA bernama Kyoko Kirisaki yang mempunyai sifat energik. Meskipun begitu, dia sempat bergabung menjadi anggota The Apostles of the Stars. Dia mempunyai kemampuan untuk memanipulasi energi Tao dan mengubahnya menjadi api/panas.

Kyouko sangat suka menghabisi musuh dengan menciumnya lalu membakar tubuh musuhnya dari dalam. Salah satu hal menarik dari Kyouko adalah dia jatuh cinta kepada Train setelah dia diselamatkan oleh Train dari kriminal berbahaya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kiba

7. Tearju Lunatique

Tearju Lunatique adalah salah satu ilmuwan yang mempunyai otoritas tinggi dalam pengembangan nanoteknologi. Dia memimpin sebuah grup yang menciptakan Eve. Menariknya, DNA Eve berasal dari DNA miliknya.

Tearju sempat memberikan bantuan kepada Train ketika dia terkena peluru yang mengubah tubuhnya menjadi anak kecil. Selain itu, dia juga menjadi buronan dari Creed yang terobsesi untuk mendapatkan keabadian.

6. Creed Diskenth

Creed Diskenth merupakan musuh utama dalam cerita Black Cat. Dia pernah bergabung menjadi anggota Chronos. Namun, dia memutuskan untuk berkhianat dan mendirikan organisasi revolusioner bernama The Apostles of the Stars.

Creed mempunyai obsesi untuk mengendalikan ekonomi dunia dan membalas dendam kepada Chronos. Dia pun sangat kuat karena dia mampu memanipulasi Tao dan mengkombinasikan dengan senjatanya yang disebut Imagine Blade

5. Saya Minatsuki

Saya Minatsuki merupakan seorang bounty hunter misterius yang punya peran penting dalam cerita dalam cerita Black Cat. Ia mampu mengubah pandangan Train sehingga Train memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai pembunuh.

Selama bertahun-tahun, Saya telah mengasah keterampilan menembaknya dengan penuh presisi. Dengan memahami konsep geometri dan fisika, Saya bisa menembak musuh atau objek tertentu dengan sangat akurat. 

Baca juga: 10 Karakter Anime Kekkaishi yang Paling Bikin Nostalgia

4. Rinslet Walker

Selanjutnya, ada pencuri cantik bernama Rinslet Walker yang menjadi teman seperjalanan Train dan Sven. Dia mempunyai sifat yang sangat cerdik dan pintar memanipulasi para pria. Selain itu, dia mengklaim bahwa dia mampu mencuri benda apapun.

Rinslet seringkali dipekerjakan oleh pihak lain untuk mencuri sesuatu. Meskipun demikian, dia masih mempunyai sisi baik. Apabila dia diminta untuk mencuri item yang mengancam umat manusia, dia tidak ragu-ragu untuk menghancurkan item tersebut. 

3. Sven Vollfied

Di posisi ketiga, ada pria keren bernama Sven Vollfied yang menjadi rekan kepercayaan Train. Dia mempunyai sifat yang matang dan sangat menghormati para gadis dan anak kecil. Selain itu, dia sangat jenius dalam menciptakan berbagai senjata dan peralatan canggih.

Sebagai contoh, Sven mampu membuat bom atau peluru khusus yang bisa digunakan oleh Train. Dia juga mempunyai senjata unik bernama Attaché Weapon Case. Senjata itu berbentuk koper yang dilengkapi dengan persenjataan lengkap, seperti granat, senapan mesin, dsb. 

2. Eve

Dalam pandangan sekilas, Eve terlihat seperti perempuan yang berwajah cantik. Namun, dia adalah senjata biologis yang bisa menggunakan nanoteknologi. Dia mampu mengubah tubuhnya menjadi berbagai senjata ofensif dan defensif.

Sebagai contoh, Eve mampu mengubah tangannya menjadi pedang atau sebuah palu. Dia juga bisa mengubah rambutnya menjadi pedang mikro yang bisa memotong baja. Dengan kemampuan tersebut, dia menjadi rekan yang sangat berharga bagi Train dan Sven.

1. Train Heartnet

Sebagai MC utama dalam cerita, Train Heartnet tentu saja adalah karakter yang menarik. Dia sempat menjadi anggota dari organisasi Chronos. Namun, dia memutuskan untuk keluar dari Chronos dan berhenti membunuh.

Train sangat ahli dalam menggunakan pistol. Dia memegang sebuah pistol unik bernama Hades yang terbuat dari Orichalcum. Dia mampu mengeluarkan tembakan yang sangat presisi. Selain itu, dia juga punya peluru khusus yang bisa melumpuhkan lawan seketika.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Slayers

Previous Post Next Post

Contact Form