15 Teknik Sihir Penyembuhan yang Muncul dalam Cerita Black Clover

 

Sihir penyembuhan mempunyai peran yang penting untuk memulihkan luka atau stamina seseorang yang kelelahan dalam pertarungan. Menariknya, ada banyak jenis teknik sihir penyembuhan yang muncul dalam cerita Black Clover.

Kira-kira, apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya melalui artikel berikut ini!

1. Curse-Breaking Blood Cocoon

Curse-Breaking Blood Cocoon merupakan teknik sihir penyembuhan yang dikuasai oleh Ratu Penyihir. Dia pernah menggunakan teknik ini untuk menyembuhkan tangan Asta yang terluka pasca pertempuran melawan Vetto.

Saat menggunakan teknik ini, Ratu Penyihir akan menunjuk ke arah target hingga keluar pembuluh darah yang menyelimuti tubuh target dalam sebuah orb berwarna gelap. Teknik tersebut tidak hanya menyembuhkan target, tetapi juga memperkuat tubuh target. 

Bukan hanya itu saja, teknik ini juga memungkinkan Ratu Penyihir untuk mengontrol tubuh target. Dia sempat mengendalikan Asta dan memaksanya untuk menyerang teman-temannya.

2. Quelle Operation 

Owen merupakan seorang dokter yang sangat terkenal berkat sihir penyembuhannya. Dia menguasai mantra menarik bernama Quelle Operation. Sihir itu uniknya berwujud ubur-ubur dari air yang menyelimuti tubuh target. 

Sihir itu memungkinkan Owen untuk menganalisa luka pengguna dan menyembuhkannya. Meskipun demikian, sihir itu masih mempunyai batasan, contohnya adalah Owen tidak bisa menyembuhkan tangan Asta yang terluka pasca pertempuran melawan Vetto.

3. Pohenix Feathers Robe

Phoenix Feather’s Robe merupakan sebuah teknik sihir api yang mempunyai efek penyembuhan. Saat sihir ini diaktifkan, pengguna akan menumbuhkan sepasang sayap dari api. Ketika api tersebut terbakar, tubuh pengguna akan sembuh hingga staminanya pulih secara perlahan-perlahan. 

Menariknya, pengguna bisa menggunakan efek sihir ini pada dua orang. Mars sempat menunjukkannya saat dia bertarung bersama Asta untuk mengalahkan Ladros. Selain itu, Fana juga menguasai sihir ini.

4. Shooting Holy Light

Shooting Holy Light merupakan teknik sihir penyembuhan api yang dikuasai oleh Theresa Rapual. Saat mengeluarkan teknik itu, pengguna akan memanifestasikan beberapa lilin yang menyala dan melayang di sekeliling target.

Mantra sihir ini tidak hanya digunakan untuk satu target, tetapi pengguna bisa menyembuhkan sekelompok orang pada saat yang bersamaan. Teresha sempat menggunakannya untuk menyembuhkan anak-anak asuhnya yang diculik dan terluka.

5. Heal Lullaby 

Selanjutnya, ada teknik sihir penyembuhan bernama Heal Lullaby yang dikuasai oleh Kahono. Dia pernah menggunakan teknik tersebut untuk menyembuhkan luka Asta dan memulihkan staminanya saat latihan.

Saat sihir itu diaktifkan, Kahono akan bernyanyi dengan suaranya yang sangat merdu. Setelah itu, nyanyiannya akan menghasilkan gelembung-gelembung air yang mengelilingi tubuh target yang terluka. 

Baca juga: Inilah Para Mentor yang Berperan Penting dalam Perkembangan Kekuatan Asta

6. Healing Ray of Light

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Healing Ray of Light merupakan mantra sihir penyembuhan berbasis cahaya. Teknik ini memungkinkan Patolli untuk mengobati luka-luka yang dia terima akibat serangan dari musuh.

Saat menggunakan teknik ini, Licht pertama-tama akan memancarkan cahaya melalui tangannya. Setelah itu, cahaya tersebut akan mengelilingi bagian tubuh Licht yang terluka dan menyembuhkannya.

7. Dream Healing Flower Basket

Dream Healing Flower Basket merupakan teknik sihir penyembuhan yang biasa digunakan Mimosa. Saat teknik itu diaktifkan, dia akan mengeluarkan tanaman rambat yang membentuk kurungan berbentuk lingkaran.

Meskipun satu kurungan hanya bisa digunakan untuk penyembuhan satu orang, Mimosa bisa membuat beberapa kurungan sekaligus jika diperlukan. Kelemahan teknik sihir ini adalah membuat Mimosa jadi rentan untuk diserang dan membutuhkan banyak waktu.

8. Princess-Healing Flower Robe

Saat Mimosa mengaktifkan Princess-Healing Flower Robe, tubuhnya akan diselimuti oleh bunga dan tumbuhan rambat layaknya sebuah gaun. Dia pun mempunyai sepasang sayap tumbuhan yang membuatnya terlihat seperti seorang putri atau malaikat.

Dalam hal efektivitas, Princess-Healing Flower Robe jauh lebih hebat dibandingkan teknik sebelumnya. Teknik ini memungkinkan Mimosa untuk menyembuhkan seseorang terluka parah hingga sekarat dalam waktu yang terbilang singkat.

9. Princess-Healing Flower Paradise

Princess-Healing Flower Paradise membutuhkan mana alam dalam jumlah yang besar. Saat mengeluarkan teknik ini, Mimosa akan memunculkan akar dari tanah dalam radius tertentu. Akar-akar itu kemudian mengeluarkan bunga-bunga di dekat orang yang terluka.

Teknik sihir ini memungkinkan Mimosa untuk menyembuhkan berbagai jenis luka hingga meringankan rasa lelah dalam kurun waktu singkat. Meskipun demikian, teknik ini tidak bisa memuilihkan mana pada diri seseorang.

10. Flower Princess Utopia

Flower Princess Utopia merupakan teknik sihir penyembuhan terhebat yang dikuasai Mimosa Vermillion setelah dia mempelajari Ultimate Magic milik bangsa Elf. Dia akan mengeluarkan bunga-bunga penyembuh dengan memanfaatkan beberapa lapis mana dalam jumlah besar.

Efek penyembuhan teknik sihir ini sangat luar biasa dan bisa menyembuhkan teman-temannya yang sekarat dan terluka parah. Berkat teknik ini, Mimosa mampu menyelamatkan nyawa Gadjah, Riil, dan Charlotte pasca pertempuran melawan Megicula.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Princia Funnybunny dalam Cerita Black Clover

11. Aquenelle Lore

Aquenelle Lore merupakan teknik penyembuhan berbasis sihir air yang dikuasai oleh Lolopechka. Saat sihir itu diaktifkan, pengguna akan menciptakan sebuah gelembung dari air yang berukuran besar dan menaruh target yang ingin disembuhkan di dalamnya.

Selama proses penyembuhan, target uniknya dikelilingi oleh ikan-ikan kecil. Lolopechka sempat menggunakan sihir itu menyembuhkan Gadjah, Riil, dan Charlotte pasca pertempuran melawan Megicula. Namun, efek sihir itu tidak efektif karena luka mereka terlalu parah.

12. Closed Sorrow 

Secre Swallowtail menguasai sihir menarik, yaitu sihir segel. Sihir tersebut menariknya juga mempunyai beberapa mantra yang berguna untuk penyembuhan. Salah satu contohnya adalah Closed Sorrow yang pernah dia gunakan kepada Lemiel.

Teknik sihir itu memungkinkan Secre untuk menyembuhkan luka seseorang dengan menutup atau menyegel luka tersebut. Teknik itu bahkan bisa menyambungkan kembali anggota tubuh yang terluka parah. 

13. Heavenly Prison: Faint Omen

Selain Closed Sorrow, Secre masih punya satu lagi mantra sihir penyembuhan yang bernama Heavenly Prison: Faint Omen. Dia sempat menggunakan teknik tersebut untuk menyembuhkan luka Asta.

Cara kerjanya kurang lebih mirip seperti teknik sebelumnya. Secre akan mendekatkan tangannya ke area yang terluka lalu menyegel luka tersebut. Meskipun demikian, efek teknik tersebut hanya berlangsung untuk sementara waktu.

14. Bubble Refresher

Terakhir, ada teknik penyembuhan bernama Bubble Refresher yang dikuasai oleh penyihir bernama Paplo Espurna. Saat menggunakan sihir itu, dia akan menciptakan sebuah cangkang kerang raksasa yang dipenuhi dengan gelembung-gelembung yang tak terhitung jumlahnya.

Cara kerja sihir tersebut mirip seperti sebuah bak mandi. Target bisa berendam di sana untuk menyembuhkan luka-luka mereka. Selain itu, satu cangkang kerang itu bisa menampung beberapa target sekaligus.

15. Budding of Yggdrasil

Budding of Yggdrasil merupakan sebuah mantra sihir pohon dunia William yang memiliki efek penyembuhan. Mantra ini mampu menjangkau seluruh area dan menyembuhkan sejumlah besar orang.

William memperlihatkan teknik ini untuk menyembuhkan rekan-rekannya yang terluka parah akibat serangan Dark Triad. Meskipun demikian, ada beberapa anggota William yang gugur karena luka yang mereka terima terlalu fatal.

Baca juga: Mengenal Ryuzen Seven, 7 Penyihir Terkuat dari Negeri Hino

Previous Post Next Post

Contact Form