Mengenal Lebih Dekat Julian Loki dalam Cerita Blue Lock


Buat kalian yang mengikuti cerita Blue Lock, kalian pasti tidak asing lagi dengan pemain kelas dunia yang bernama Julian Loki. Dia masih sangat muda dan berusia 17 tahun. Meskipun begitu, kemampuannya sebagai pemain profesional sangatlah hebat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang sosok Julian Loki dalam cerita Blue Lock. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Meskipun Julian Loki adalah pemain pro, dia mempunyai sifat yang ramah dan rendah hati. Dia mampu memperlakukan para pemain Blue Lock dengan cara yang baik tanpa memandang rendah mereka. 

Loki pun berbicara dengan tutur bahasa yang sopan dan sikap yang dewasa. Dia sempat meminta maaf karena teman-temannya telah berperilaku kasar kepada Rin dan rekan setimnya. Selain itu, dia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dengan kemampuannya.

Bergabung dengan Timnas Perancis

Di usianya yang masih sangat muda, Julian Loki telah bergabung dengan Timnas Perancis. Dia dianggap sebagai bintang baru di tim tersebut. Fakta tersebut bahkan membuat Isagi dan pemain Blue Lock lain tercengang. 

Bagi Julian Loki, hal tersebut bisa dibilang sebuah pencapaian yang sangat besar karena tidak semua pemain muda bisa mencapai posisi tersebut. Namun, dia benar-benar berbakat sehingga dia pantas berada di tim tersebut.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Noel Noa dalam Cerita Blue Lock

Bagian dari Team World 5

Team World 5 merupakan tim khusus yang dibentuk oleh Jinpachi Ego untuk menguji kemampuan para pemain Blue Lock di awal Seleksi Ketiga. Sesuai namanya, mereka beranggotakan lima pemain kelas dunia yang kemampuannya berada pada dimensi yang berbeda.

Salah satu anggota tim tersebut adalah Julian Loki. Dia turut unjuk gigi dan memperlihatkan kemampuannya kepada Rin, Isagi, beserta anggota timnya. Dia mampu membuat mereka tidak berkutik sama sekali.

Kecepatan Menjadi Senjata Pamungkasnya

Loki dikenal berkat kecepatannya yang super dan sangat gila hingga dia dikenal dengan julukan The God Sprinter. Dia punya teknik khusus bernama Godspeed yang memungkinkan dia untuk berlari dengan sangat cepat hingga pemain lain kesulitan untuk mengimbanginya.

Selain itu, Loki bisa mengubah gear alias kecepatannya ke tingkat yang lebih tinggi saat musuh membaca arah serangannya. Dengan cara itu, dia bisa melaju dengan kecepatan penuh sebelum musuh menghentikan pergerakannya.

Mentor Tim Paris x Gen di Liga Neo Egoist

Selama Liga Neo Egoist, Julian Loki dipercaya untuk menjadi mentor tim Paris x Gen. Tim tersebut berisi beberapa anggota Blue Lock yang punya peringkat tinggi, seperti Rin Itoshi, Tabito Karasu, dan Ryusei Shido.

Mirip seperti mentor lain, Julian Loki kemungkinan mempunyai ideologi dan pandangan tersendiri dalam sepak bola. Selain itu, dia punya kapasitas untuk meningkatkan skill para pemain Blue Lock ke level yang lebih tinggi.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Lavinho dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form