6 Anggota Baraggan Fracción dalam Cerita Bleach


Baraggan merupakan salah satu anggota Espada yang paling sulit untuk dilawan. Dulu, dia dianggap sebagai Raja Hueco Mundo yang memimpin Las Noches. Meskipun dia sangat kuat dan punya kuasa, dia faktanya menempati posisi kedua di kelompok Espada.

Baraggan pun mempunyai enam pengikut yang sangat loyal dan tunduk terhadap perintahnya. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Choe Neng Poww

Choe Neng Poww merupakan anak buah Baraggan yang mempunyai tubuh tinggi dan besar. Dia selalu terlihat tenang dan serius. Selain itu, dia suka mengeluarkan kata-kata pedas kepada lawan. Contohnya saat dia mengomentari kepala botak Ikkaku.

Poww mempunyai Zanpakutō bernama Calderón. Ketika dia mengaktifkan Ressurección, dia mampu meningkatkan berbagai aspek kemampuannya, seperti Hierro, Cero, dan kekuatan fisiknya yang terbilang unggul.

2. Abirama Redder

Selanjutnya, ada Arrancar bernama Abirama Redder yang punya sifat kasar, impulsif, dan tidak sabaran. Sebelum bertarung, dia mempunyai kebiasaan yang sangat unik, yaitu dia melakukan sebuah ritual khusus dengan meneriakkan hal yang ingin dia lakukan kepada musuh.

Terlepas dari sifat anehnya, kekuatan Abirama patut diperhitungkan. Dia mempunyai Zanpakutō bernama Águila. Dalam bentuk Ressurección, dia mendapatkan kemampuan spesial seperti seekor elang. Dia juga punya jurus mematikan, seperti Devorar Pluma dan Pluma Viento.

3. Ggio Vega

Ggio Vega merupakan salah satu bawahan bawahan Baraggan yang terkuat. Dia mempunyai sifat yang kalem dan bisa menunjukkan sisi arogan kepada musuhnya dalam pertarungan. Dia mempunyai karakteristik yang mirip seekor harimau. 

Zanpakutō milik Vega dikenal dengan sebutan Tigre Estoque. Saat dia mengaktifkan mode Ressurección, dia bisa bertambah kuat dan mengeluarkan serangan spesial, seperti Misil Diente dan Tigre Estoque El Sable.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Yammy Llargo dalam Cerita Bleach

4. Findorr Calius

Bawahan Baraggan selanjutnya adalah Findorr Calius. Dia mempunyai rambut panjang yang berwarna pirang. Meskipun dia terlihat tenang dan penuh perhitungan, dia aslinya sangat arogan dan menyukai pertempuran.

Bukan cuman pintar menganalisis lawan, Findorr menguasai berbagai teknik andalan, seperti Hierro, Cero, dan juga Bala. Dia memegang Zanpakutō bernama Pinza Aguda. Dalam wujud Ressurección, dia punya teknik pamungkas bernama Tijeras Neputnea.

5. Charlotte Chuhlhourne

Charlotte Chuhlhourne merupakan anak buah Baraggan yang terbilang cukup nyentrik. Dia mempunyai sikap yang lemah gemulai alias ngondek. Selain itu, dia suka melakukan pose-pose yang absurd ketika bertarung melawan musuh.

Charlotte sangat terampil dalam menggunakan Cero. Selain itu, dia mempunyai Zanpakutō bernama Reina De Rosas. Saat dia memasuki bentuk Ressurección, dia mampu mengeluarkan serangan mematikan berbasis bunga mawar.

6. Nirgge Parduoc

Anggota Baraggan yang terakhir adalah Nirgge Parduoc. Mirip seperti rekan-rekannya, dia mempunyai sifat yang arogan. Selain itu, dia sangat loyal terhadap Baraggan dan menganggapnya sebagai seorang raja.

Jika berbicara tentang kemampuan, Nirgge terlihat sangat unggul dalam hal kekuatan fisik. Dia mempunyai Zanpakutō menarik bernama Mamut. Sesuai namanya, kemampuan Zanpakutō itu berkaitan dengan gajah purba alias mammoth

Baca juga: 8 Teknik dan Kemampuan Utama Arrancar dalam Cerita Bleach

Previous Post Next Post

Contact Form