Daftar Form Kamen Rider Destream Beserta Kekuatannya


Genta Igarashi merupakan ayah dari Igarashi bersaudara yang mempunyai sifat konyol. Meskipun demikian, dia mempunyai masa lalu yang kelam. Dia pun terlibat konflik yang rumit dengan iblis bernama Vail.

Demi mengakhiri pertempuran pribadi melawan Vail, Genta sempat meminta George untuk menciptakan Driver baru, yaitu Destream Driver. Dia kemudian bertarung sengit melawan Vail dalam sebuah duel yang menegangkan.

Dalam pertempuran tersebut, Kamen Rider Destream menunjukkan beberapa form dan kekuatan yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Hercules Genome

Pertama-tama, ada Hercules Genome yang menjadi form utama dari Kamen Rider Destream dalam pertempuran. Bentuk tersebut mempunyai motif dan kekuatan yang terinspirasi dari kumbang Hercules.

Dalam bentuk tersebut, Kamen Rider Destream mempunyai kekuatan pukulan dan tendangan yang mengesankan. Dia juga dilengkapi dengan enam senjata mekanik bernama Herclaws yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. 

2. Komodo Dragon Genomix

Bentuk dari Destream selanjutnya adalah Komodo Dragon Genomix yang terinspirasi dari Komodo dan Kamen Rider Ryuki. Saat mengakses form tersebut, dia dilengkapi dengan senjata keren bernama Komodo Dragonic Heat.

Sesuai namanya, senjata tersebut mampu mengeluarkan tembakan panas yang bisa memberikan kerusakan terhadap lawan. Kamen Rider Destream juga bisa memanfaatkan panas tersebut sabagai tameng pelindung dalam pertempuran.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Birth Beserta Kekuatannya

3. Crocodile Genomix

Berikutnya, ada form bernama Crocodile Genomix yang terinspirasi dari buaya dan Kamen Rider Wizard. Bentuk tersebut memungkinkan Kamen Rider Destream untuk menggunakan senjata khusus bernama Croco Wizarolling.

Senjata tersebut mirip seperti sebuah mesin bor yang berputar dengan kecepatan tinggi. Serangan senjata itu mampu menghasilkan energi berwarna merah menyala yang bisa memberikan damage kuat pada lawan.

4. Kong Genomix

Form terakhir yang dimiliki oleh Kamen Rider Destream adalah Kong Genomix. Bentuk tersebut mempunyai kekuatan dan motif yang terinspirasi dari seekor gorila dan Kamen Rider Fourze. Keunggulan dari form itu adalah pukulan yang kuat.

Kamen Rider Destream dilengkapi dengan sepasang sarung tangan bernama Kong Astro Breaker. Senjata itu memungkinkan Destream untuk mengeluarkan serangan tinju yang dilapisi energi berwarna magenta.

Baca juga: 10 Form Utama Kamen Rider Geiz Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form