12 Fakta Menarik Tentang Hana Uzaki yang Perlu Kamu Tahu


Hana Uzaki merupakan karakter utama yang menarik dalam cerita Uzaki-chan wa Asobitai!. Dia mempunyai sifat yang periang dan selalu membawa keceriaan di sekelilingnya. Selain itu, dia terlihat sangat dekat dengan seniornya yang bernama Sakurai Shinichi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas beberapa fakta menarik seputar Uzaki Hana. Tanpa berbasa-basi panjang lebar, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Tinggi Badan

Meskipun Uzaki telah memasuki usia 20 tahun, dia mempunyai tubuh yang pendek. Tinggi badannya hanyalah 150 cm. Karena penampilannya tersebut, dia seringkali dianggap masih seperti anak-anak.

Contohnya adalah Master. Saat pertama kali bertemu dengan Uzaki, Master mengira bahwa Uzaki adalah anak SMP. Namun, anggapan tersebut langsung berubah setelah Master melihat bagian menonjol pada tubuh Uzaki.

2. Susah Ditebak

Uzaki mempunyai alur pemikiran yang sangat sulit ditebak oleh orang lain, khususnya Sakurai. Dia seringkali melakukan tindakan atau aksi yang di luar perikiraan. Selain itu, dia selalu punya ide-ide kreatif untuk dilakukan.

Contohnya adalah saat Uzaki mengajak Sakurai ke sebuah toko elektronik. Di sana, mereka bukan hanya melihat-lihat barang yang ditawarkan. Mereka berdua sempat mencoba kursi pijar hingga alat VR atas ide otodidak dari Uzaki.

3. Sering Mampir ke Kos Senpai 

Uzaki sangat ngebet untuk mampir ke tempat kos Sakurai. Tentu saja, Sakurai menolak permintaan tersebut karena dia merasa tidak enak menerima perempuan di kosnya. Karena Uzaki selalu memaksa, Sakurai pun terpaksa mengiyakan.

Semenjak itu, Uzaki seringkali mampir ke tempat kos Sakurai. Dia tidak peduli walaupun cuacanya sedang hujan. Dia pun tidak ragu-ragu untuk menginap di sana karena dia menaruh kepercayaan terhadap senpai-nya.

4. Suka Memakai Kaos “Sugoi Dekai”

Uzaki biasa menggunakan pakaian yang kasual di waktu santai, seperti kaos dan hoodie. Salah satu kaosnya yang paling ikonik dalam cerita adalah kaos yang bertuliskan kalimat “Sugoi Dekai”. 

Apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut berarti super besar. Kaos tersebut memang sangat cocok dipakai oleh Uzaki.

Baca juga: 25 Karakter Elf yang Paling Cantik dan Populer dalam Cerita Anime

5. Pecinta Kucing 

Uzaki merupakan seorang pecinta kucing. Dia memelihara dua ekor kucing di rumahnya yang terlihat lucu. Selain itu, dia tahu cara membuat kucing menjadi jinak dengan mengelus-ngelusnya secara lembut. 

Uzaki pun seringkali dimintai saran dan bantuan oleh Sakurai yang gugup saat melihat kucing. Dia pun sempat menemani Sakurai ke sebuah kafe kucing.

6. Bisa Memasak 

Meskipun tampangnya kurang menyakinkan, Uzaki ternyata adalah perempuan yang cukup jago masak. Dia mempelajari skill memasak tersebut dari ibunya.

Uzaki sempat memasak makanan untuk Sakurai yang sedang demam. Pasca momen tersebut, dia cukup sering memasak di kos Sakurai. Saat sedang mabuk, Sakurai berterus terang bahwa dia menyukai masakan Uzaki.

7. Pernah Ikut Ekskul Renang Saat SMA 

Saat berada di SMA, Uzaki diajak oleh salah satu temannya untuk bergabung ke ekskul renang. Di ekskul itulah, dia mengenal Sakurai untuk pertama kalinya. 

Uzaki mempunyai kesan pertama yang buruk kepada Sakurai gara-gara tatapan mata Sakurai yang tajam. Namun, pandangan itu berubah setelah dia mengenal lebih dekat Sakurai. Dia menganggap Sakurai sebagai senior yang baik dan bisa dipercaya. 

8. Gampang Mager Saat Mengerjakan Tugas Kuliah

Uzaki merupakan tipe mahasiswa yang suka menunda-nunda tugas kuliah. Dia lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain-main ketimbang mengerjakan tugas kuliah. Alhasil, dia suka bingung saat deadline di depan mata. 

Uzaki juga cukup meminta bantuan kepada Sakurai saat dia bingung mengerjakan tugas yang sulit. Sakurai seringkali memberikan saran kepada Uzaki.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Zero Two dalam Cerita Darling In The FRANXX

9. Suka Cokelat Mint 

Jika berbicara tentang makanan favorit, selera Uzaki terbilang cukup unik. Dia sangat menyukai rasa cokelat mint. Dia merasa sangat tersinggung apabila ada orang lain yang menyamakan rasa tersebut dengan odol atau pasta gigi.

Saat Sakurai menyinggung permasalahan tersebut, Uzaki langsung memasang wajah jutek. Dia pun menceramahi Sakurai tentang kelebihan rasa choco mint yang tidak diketahui oleh Sakurai.

10. Matanya Menoleh ke Kanan Saat Berbohong

Uzaki mempunyai kebiasaan yang sangat unik ketika dia sedang berbohong, yaitu matanya akan menoleh ke kanan. Karena kebiasaan itulah, ayahnya jadi tahu saat dia berkata jujur atau berbohong.

Saat ditanya oleh adiknya tentang sosok Senpai, Uzaki pun selalu mengelak dengan keras. Namun, tetap saja dia tidak bisa membohongi perasaannya yang sesungguhnya.

11. Takut Nonton Film Horor

Salah satu hal yang paling dibenci oleh Uzaki adalah film horor. Dia mempunyai kesan yang sangat buruk saat pertama kali menonton film horor bersama dengan Sakurai.

Uzaki merasa ketakutan dengan adegan hantu yang menyeramkan. Dia pun menjadi sangat parno dan memikirkan hal-hal yang aneh sehingga dia tidak berani pulang sendirian malam-malam. 

12. Ukuran Bra

Semua fans pasti sepakat bahwa Uzaki mempunyai oppai yang besar. Hal itulah yang menjadi salah satu daya pikat dari sosok Uzaki.

Yang bikin penasaran, berapa sih ukuran bra yang digunakan oleh Uzaki? Menurut referensi yang ada di internet, ukuran bra Uzaki terbilang fantastis, yaitu J cup.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Uzaki Hana. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Shizuka Mikazuki dalam Cerita Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no koto

Previous Post Next Post

Contact Form