Daftar Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover



Black Bull atau Banteng Hitam adalah salah satu squad sihir di kerajaan Clover. Squad sihir ini dikenal bar-bar dan sering berbuat kerusakan ketika menjalankan misi. Hal itu membuat squad ini dicap buruk oleh warga kerajaan. Meskipun bar-bar, para pasukan Black Bull memiliki sihir yang unik dan sangat kuat. Selain itu, mereka juga memiliki rasa solidaritas dan kesetiakawanan yang tinggi.

Nah, kali ini saya pengen membagikan informasi beserta kekuatan dari para anggota Black Bull. Buat kalian yang mengikuti anime atau manga ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter berikut ini. Yuk, langsung saja kita bahas bersama.

1. Yami Sukehiro


Yami Sukehiro adalah seorang kapten dari squad sihir Black Bull kerajaan Clover. Dia merupakan pria yang berawakan besar dan berotot dengan rambut hitam dan selalu menghisap rokok. Meskipun dia terlihat malas dan kurang peduli terhadap orang lain, Yami sebenarnya cukup peduli dengan orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan pertolongan. Bahkan, ia juga menjadi salah satu orang kepercayaan Julius, kaisar sihir.

Dalam cerita Black Clover, Yami menggunakan sihir kegelapan. Dengan sihir ini, Yami mampu memanfaatkan sekaligus memanipulasi elemen dari kegelapan yang dikombinasikan dengan kemampuan berpedangnya yang menakutkan. Selain itu, Yami juga memiliki kemampuan fisik dan stamina yang sangat tinggi. Dia juga memanfaatkan energi bernama Ki yang membuatnya mampu memprediksi pergerakan lawan.

Salah satu teknik sihir terkuat milik Yami adalah sihir pembelah dimensi yang mampu menebas apapun. Sihir ini juga terbukti mampu melukai iblis pada arc puncak peperangan dengan Elf.  Saat ini, Yami menjadi target incaran organisasi Dark Triad karena kekuatan sihir yang dimilikinya. Kekuatan sihir Yami berada pada level yang tertinggi, yakni Arcane Stage yang hanya dimiliki orang-orang tertentu.

2. Charmy Pappitson


Charmy ialah seorang perempuan mungil sekaligus ksatria sihir junior 1st class di squad Black Bull. Dia juga merupakan setengah manusia setengah kurcaci dan memiliki hobi makan yang di luar normal. Selain itu, dia juga selalu terlihat ceria dimanapun ia berada. Charmy juga sangat tergila-gila dengan Yuno setelah ia diselamatkan Yuno pada sebuah insiden.

Dalam cerita ini, Charmy menggunakan sihir kapas dengan berbagai macam teknik sihir. Tak hanya itu, Charmy juga memiliki sihir makanan yang biasa dia gunakan untuk meningkatkan staminanya dan stamina teman-temannya ketika bertarung melawan musuh. Akan tetapi, ketika Charmy menggunakan sihir makanan itu, grimoire-nya yang semula berwarna putih akan berubah menjadi gelap.

Meskipun tampang Charmy terlihat lemah, ia sejatinya memiliki kekuatan tersembunyi. Pada saat pertarungan melawan Lira (salah satu Elf), Charmy menunjukkan kekuatan tersembunyinya. Dia dapat membangkitkan serigala yang dapat berbicara dan mampu menelan lukisan sihir yang diciptakan oleh Lira. Kekuatan itu kemungkinan besar berasal dari ras kurcaci yang mengalir di dalam dirinya.

3. Gauche Adlai


Gauche Adlai merupakan seorang keturunan bangsawan Adlai. Dia memiliki seorang adik yang bernama Marie. Sayangnya, Gauche memiliki kelainan karena dia terlalu terobsesi dan overportective terhadap adiknya. Hal itu mungkin dia lakukan karena dia takut kehilangan adiknya. Di masa lalu, kedua orang tua mereka meninggal dan mereka diusir oleh kerabat mereka. Gauche yang hidup di jalanan pun menjadi kriminal dengan mencuri apapun agar adiknya bisa bertahan hidup.

Gauche memiliki kemampuan sihir cermin. Dia merupakan salah satu anggota Black Bull yang sangat kuat. Gauche dapat menggunakan beragam teknik sihir cerminnya untuk menyerang lawan. Selain itu, dia juga memiliki alat sihir yang terpasang di mata kirinya yang berfungsi untuk menyimpan sihirnya yang besar. Ketika Gauche menggunakan mata tersebut, dia dapat mengeluarkan seranan sihir yang mematikan.

4. Zora Ideale


Zora Ideale adalah anggota Black Bull yang memiliki sikap susah diatur. Dia terlihat seperti berandalan yang suka berbuat onar dan sering mengeluarkan kata-kata kasar. Selain itu, dia juga membenci para bangsawan yang otoriter terhadap rakyat jelata. Zora adalah anak dari Zara Ideale, seorang ksatria sihir pertama yang berasal dari rakyat jelata. Akan tetapi, ayahnya dibunuh oleh para bangsawan yang iri melihat kerja keras ayahnya. Hal itulah yang membuat Zora membenci para bangsawan.

Zora menggunakan dua sihir utama dalam pertarungan, yaitu sihir abu dan sihir jebakan. Kemampuan Zora cocok digunakan untuk menjebak musuh dengan memasang perangkap khusus. Akan tetapi, Zora perlu waktu dan juga strategi yang matang untuk menggunakan sihirnya agar efektif digunakan. Namun, Zora merupakan karakter yang cerdas dan gampang beradaptasi dengan situasi. Berkat kemampuannya yang hebat, Zora pun berhasil menjadi anggota dari squad Royal Knights.
5. Finral Roulacase


Finral merupakan anggota Black Bull yang memiliki kebiasaan genit terhadap wanita. Dia juga termasuk salah satu bangsawan dari keluarga Vaude. Akan tetapi, Finral memiliki kekurangan sehingga dia seringkali dianggap sebelah mata oleh keluarganya, berbeda dengan adiknya yang bertalenta dan sangat ahli dalam menggunakan sihir.

Finral termasuk salah satu ksatria sihir yang menggunakan sihir spasial. Dengan sihir itu, Finral mampu memanipulasi ruang dan memanfaatkannya sebagai alat teleportasi. Uniknya, kemampuan Finral ini sering disalahgunakan oleh Yami untuk mengantarkannya ke toilet atau pun ke tempat-tempat tertentu, seperti istana kerajaan, dll.

Meskipun pada awalnya kekuatan Finral sangat payah, kemampuan Finral berkembang pesat setelah ia melalui pertarungan bersama Asta dan teman-temannya yang lain. Tidak hanya itu, dia juga melatih kemampuan tersebut dan memanfaatkannya semaksimal mungkin dalam pertarungan. Salah satu teknik terkuat Finral untuk menyerang musuh adalah teknik Archangel Shootdown yang ia gunakan pertama kali saat melawan adiknya dalam seleksi pemilihan squad Royal Knight.

6. Gordon Agrippa


Gordon Agrippa adalah ksatria sihir 1st class yang tergabung dalam squad Black Bull. Dia merupakan pria yang kurus dan tinggi dengan penampilan yang sangat aneh dan terlihat menakutkan. Di balik penampilannya yang sangar, dia memiliki sifat yang sangat pemalu dan susah berkomunikasi dengan teman-temannya. Uniknya, keluarga Gordon juga memiliki penampilan yang sama-sama menyeramkan.

Gordon memiliki Grimoire berdaun tiga yang berisi kumpulan sihir yang menggunakan racun. Gordon memaanfatkan berbagai sihir beracun dalam pertarungan. Selain itu, dia juga mampu menggunakan sihir kutukan dari racun yang memiliki efek serangan spesial. Sihir ini pertama kali dia perlihatkan ketika mempertahankan markas Black Bull bersama dengan teman-temannya ketika pasukan Elf yang dipimpin Rades dan Shally menyerang.

7. Asta


Asta ialah seorang yatim piatu yang diasuh di sebuah gereja di desa Hage. Dia kemudian menjadi seorang ksatria sihir yang tergabung dalam squad Black Bull kerajaan Clover sekaligus tokoh utama dalam serial Black Clover. Asta memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ksatria sihir. Uniknya, dia tidak memiliki sihir sedikitpun. Meskipun demikian, dia termasuk karakter yang gigih dan juga kuat dalam pertarungan karena ia memiliki pedang unik Anti Sihir.

Asta memiliki tiga jenis pedang yang memiliki kekuatan dari Iblis yang mampu menetralkan sihir lawan. Selain itu, dia juga mampu berubah dalam mode Black Asta dengan mengalirkan energi Anti Sihir berwarna hitam ke tubuhnya untuk meningkatkan stamina dan daya serangnya. Salah satu teknik terkuat Asta dalam mode Black adalah Black Meteorit.

Dalam cerita Black Clover, Asta telah melalui banyak pertarungan sengit dan mematikan. Dia pernah mengalahkan Mars dari kerajaan Diamond yang dikenal sebagai senjata mematikan. Selain itu, Asta juga pernah berhadapan dengan Vito dari suku Elf yang memiliki kekuatan brutal. Pada saat pertarungan melawan iblis Zagred, Asta juga memiliki peran yang sangat penting. Berkat kekuatannya, dia dapat menumpas keberadaan iblis tersebut.

8. Noelle Silva


Noelle adalah salah satu ksatria sihir di kerajaan Clover yang tergabung ke dalam squad Black Bull. Ia merupakan seorang keturunan bangsawan. Akan tetapi, ia dikucilkan oleh seluruh anggota keluarganya karena ia tidak mampu menggunakan sihir dengan baik. Noelle juga merupakan teman baik Asta dan dia sepertinya memiliki perasaan terpendam terhadap Asta.

Noelle menggunakan sihir berlemen air. Sebagai keturunan bangsawan, Noelle memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Akan tetapi, Noelle kesusahan mengendalikan energi sihir tersebut. Meski pada awalnya ia sangat buruk dalam mengendalikannya, lambat laun ia pun mampu menguasai beberapa jurus sihir, khususnya sihir pertahanan.

Kemampuannya jauh berkembang setelah ia melalui berbagai macam pertarungan bersama squad Black Bull yang lain. Dia dapat mengeluarkan sihir serangan yang sangat kuat, yakni Sea Dragon’s Roar.  Selain itu, Noelle juga dapat membuat armor dari air yang sangat membantunya dalam pertarugan. Teknik armor itu bernama Valkyrie Dress.

9. Vanessa Enotica


Vanessa adalah ksatria sihir junior tingkat tiga yang tergabung dalam squad Black Bull. Ia berasal dari hutan penyihir dimana para penghuninya adalah perempuan. Selain itu, Vanessa juga merupakan putri ratu sihir yang tinggal di hutan penyihir. Dia mewarisi kekuatan yang sangat besar dari ibunya. Ia bergabung ke dalam squad Black Bull setelah diundang oleh Yami yang sedang menjalankan misi di hutan penyihir.

Sihir yang Vanessa gunakan dalam bertarung adalah sihir benang. Dengan sihirnya ia mampu menghasilkan dan memanipulasi benang. Ia juga sering menggunakan kemampuannya untuk menjahit pakaian teman-temannya. Dalam pertarungan di kuil bawah laut, Vanessa menunjukkan kemampuannya yang lincah dalam menghindari serangan-serangan musuhnya sembari memancingnya ke dalam perangkap benang yang dibuatnya.

Kemampuan Vanessa juga semakin meningkat ketika ia berhasil menguasai sihir yang mampu mengendalikan takdir. Sihir itu termanifestasikan dalam bentuk seekor kucing yang diberi nama Rogue. Vanessa dapat menggunakan sihir ini untuk menyelamatkan teman-temannya dari bahaya yang mengancam.

10. Grey


Grey adalah ksatria sihir 5th class dalam squad Black Bull. Dia merupakan seorang gadis muda yang pemalu dan tidak percaya diri. Di awal cerita, dia berpenampilan gendut dan jarang diperlihatkan berbicara dengan anggota lain. Sosok aslinya terungkap ketika dia menjalankan misi di kuil bawah laut bersama dengan anggota Black Bull yang lain.

Grey memiliki sihir transformasi dengan grimoire berdaun tiga. Dia dapat mengubah penampilannya maupun penampilan dari objek lain sesuka hatinya. Kemampuan ini memang tidak terlalu cocok jika digunakan untuk menyerang. Alhasil, Grey seringkali hanya berperan sebagai pendukung dalam berbagai macam pertarungan.

11. Magna Swing


Magna Swing adalah seorang ksatria sihir junior 5th class. Dia merupakan mantan preman di sebuah desa kerajaan Clover. Perkejaannya di masa lalu adalah berbuat onar hingga meresahkan warga. Kehidupannya pun berubah ketika dia menjadi ksatria sihir dan memanfaatkan kemampuan itu untuk menolong warga. Selain itu, Magna juga memiliki kepribadian yang panas dan berapi-api.

Magna memiliki sihir api dengan grimoire yang berwarna merah dengan tanda tengkorak di sampulnya. Magna mampu menyerang dengan berbagai teknik serangan berbasis api. Dia dapat menciptakan beberapa bola api dan melemparkannya ke arah musuh dengan kecepatan tinggi menggunakan alat pemukul. Dalam squad Black Bull, Magna seringkali terlibat pertengkaran dengan Luck. Tidak hanya itu, Magna juga sangat dekat dengan Asta.

12. Luck Voltia


Luck Voltia adalah ksatria sihir junior 5th class di squad Black Bull. Dia juga merupakan anggota Black Bull yang tergabung dalam squad Royal Knights. Luck juga memiliki sikap yang sedikit brutal dan gila pertarungan. Hal ini juga merupakan imbas dari masa lalunya yang kurang menyenangkan. Ibunya sering memukul Luck dan juga meminta Luck untuk selalu menang dalam setiap kompetisi. Bahkan, saat turnamen seleksi ksatria sihir, Luck hampir saja membunuh lawannya.

Kemampuan Luck dalam bertarung juga perlu diperhitungkan. Dia memiliki sihir listrik dengan grimoire berwarna biru. Luck mampu menggunakan berbagai macam atribut sihir listrik. Ia biasa menggunakannya untuk menyelimuti kedua tangannya dengan listrik. Selain itu, Luck juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi sehingga kemampuan ini seringkali menyulitkan musuh. Luck juga memiliki kepekaan yang tinggi terhadap energi mana.

13. Henry Legolant


Henry Legolant adalah sosok dibalik berubah-ubahnya bentuk markas Black Bull. Dia merupakan seorang bangsawan yang pesakitan dan hanya bisa tinggal di dalam ruangannya. Untuk bertahan hidup, Henry dapat menyerap energi sihir orang-orang yang ada di sekitarnya. Henry juga termasuk orang yang pertama kali bergabung dengan squad Black Bull pada saat Yami sedang mencari markas. Menurut Yami, tempat tinggal Henry sangat cocok digunakan sebagai markas Black Bull.

Dalam bertarung, Henry menggunakan sihir rekombinasi. Dia dapat mengubah tata letak ruangan di markas Black Bull dan juga memodifikasinya menjadi alat tempur. Kemampuan ini cukup membuat repot musuh. Markas Black Bull bisa berubah menjadi monster bangunan raksasa dengan daya hancur yang cukup untuk memberikan kerusakan pada lawan. Hal ini pertama kali ditunjukkan pada arc pertarungan melawan Elf.

14. Secre Swallowtail


Secre adalah pelayan dari Lemiel Silvamillion Clover, pangeran dari kerajaan Clover sekaligus kaisar sihir pertama. Dia kemudian berubah menjadi seekor anti-bird setelah melakukan penyegelan terhadap Lemillion. Selama 500 tahun, dia bertahan hidup dalam bentuknya yang seperti itu.

Hingga kemudian, Secre bertemu dengan Asta dan kawan-kawannya. Secre yang melihat ada yang berbeda pada diri Asta, perlahan mengawasi Asta kemanapun ia pergi. Pada akhirnya, kutukan Secre pun terlepas pada saat perang puncak melawan iblis yang telah memanipulasi bangsa elf. Dia kembali menjadi manusia dan membangkitkan kembali Lemillion dengan batu sihir. Kemudian, mereka bersama-sama membasmi iblis yang telah menghasut peperangan antara manusia dengan bangsa elf. Pasca perarungan itu, Secre kemudian diangkat oleh Yami untuk menjadi anggota Black Bull.

Secre memiliki sihir yang sangat unik dan langka, yaitu sihir penyegelan. Sihir ini dia gunakan untuk membuka maupun menutup objek tertentu maupun sihir yang lain. Selain itu, Secre juga mampu menyegel manusia ke dalam sebuah objek. Selain itu, Secre juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka.

***
Nah, mungkin itu saja ya guys daftar ksatria sihir yang tergabung dalam squad Black Bull. Akhir kata, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penulisan artikel ini. Semoga menghibur ya guys. Thanks.

0 Response to "Daftar Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel