10 Penyihir Dragon Slayer yang Ada dalam Cerita Fairy Tail


source: aminoapps

Dalam cerita Fairy Tail, terdapat banyak penyihir kuat dengan berbagai macam jenis sihir. Salah satu jenis sihir yang sangat kuat adalah sihir Dragon Slayer yang memiliki potensi untuk mengalahkan seekor naga. Sihir ini merupakan sihir kuno dan hanya beberapa orang yang mampu menguasainya.

Nah, kali ini MogiMogy sudah merangkum sepuluh penyihir Dragon Slayer yang ada dalam cerita Fairy Tail mulai dari yang terlemah hingga yang terkuat. Buat kalian yang mengikuti manga atau anime ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter berikut ini. Yuk langsung kita bahas saja.

10. Wendy Marvel

source: id.fanpop

Wendy merupakan salah satu penyihir Fairy Tail yang masih terlihat seperti anak kecil. Pada awalnya, Wendy tergabung dalam guild Cait Shelter. Namun setelah insiden Nirvana, guild tersebut ternyata sudah hancur sejak lama dan Wendy memutuskan untuk bergabung bersama Natsu dan kawan-kawan di Fairy Tail.

Wendy memiliki sihir kuno yaitu Dragon Slayer Langit yang membuatnya mampu mengeluarkan serangan berbasis angin. Wendy mempelajari sihir dari naga yang bernama Grandine saat dia masih kecil. Dengan sihirnya, Wendy juga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit serta luka yang disebabkan oleh pertarungan. Teknik terkuat dari Wendy adalah Tenryu no Hokou atau raungan naga langit yang mampu menghempaskan segala benda di depannya.

9. Eric Cobra

source: aminoapps

Erik atau biasa dikenal dengan sebutan Cobra merupakan seorang Poison Dragon Slayer yang membuatnya mampu memanipulasi racun. Dia dulunya merupakan mantan anggota gulid kegelapan Oracion Seis pada arc Nirvana. Namun, guild ini dikalahkan oleh tim gabungan dari Fairy Tail, Lamia Scale, dan Blue Pegasus.

Berbeda dengan Natsu dan Gajeel, Cobra menjadi Dragon Slayer karena ia menggunakan Dragon Lacrima yang ditanamkan di dalam tubuhnya sehingga ia mampu menguasai sihir Dragon Slayer. Hal itu membuat dia mampu untuk memproduksi racun dari dalam tubuhnya dan ia juga mampu memakan racun untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Selain itu, Eric juga memiliki kemampuan sihir untuk mendengar beragam suara sehingga ia mampu memprediksi gerakan musuh.

8. Rogue Cheney


Rogue Cheney adalah seorang penyihir dari guild Sabertooth. Ia memiliki sihir Shadow Dragon Slayer yang membuatnya mampu merubah tubuhnya menjadi bayangan yang tidak dapat disentuh. Empat ratus tahun yang lalu, dia dilatih langsung oleh naga yang bernama Skiadrum, lalu ia dikirim ke masa depan untuk mencegah kehancuran yang dibuat oleh Acnologia.

Dalam bertarung, Rogue memiliki kecepatan yang tinggi serta ketahanan fisik yang lumayan. Dia mampu menggunakan berbagai macam sihir Dragon Slayer, khususnya raungan naga. Selain itu, dia juga dapat dengan mudah menggunakan mode Dragon Force tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Dalam cerita ini, Rogue merupakan sahabat baik dari Sting dan mereka biasa disebut sebagai Naga Kembar dari guild Sabertooth.

7. Sting Eucliff

source: id.pinterest

Sting adalah master dari guild Sabertooth sekaligus Dragon Slayer yang dibesarkan oleh naga bernama Wislogia. Naga tersebut yang mengajari Sting sihir White Dragon Slayer. Dia berasal dari empat ratus tahun yang lalu dan dikirim ke masa sekarang untuk mengalahkan Acnologia. Sebagai seorang Dragon Slayer dan Master Guild, Sting merupakan salah satu penyihir yang kuat dalam cerita Fairy Tail.

Dengan kekuatan sihir miliknya, Sting mampu memiliki bentuk fisik White Dragon dan dia mampu memanipulasi cahaya sesuka hatinya. Dia juga memiliki beragam teknik yang mematikan dalam pertarungan, seperti White Dragon’s Roar, White Drive, dan juga Holy Ray. Semua teknik itu merupakan serangan berbasis cahaya. Selain itu, Sting juga dapat berubah ke dalam mode Dragon Force yang membuat kemampuan sihirnya meningkat lebih kuat.
6. Gajeel Redfox

source: pinterest

Gajeel Redfox ialah salah satu anggota guild Fairy Tail yang memiliki kemampuan sihir Iron Dragon Slayer. Dia dulunya merupakan mantan penyihir kelas S dari guild Phantom Lord. Seperti Natsu, Gajeel merupakan Dragon Slayer asli yang dikirim sejak ratusan tahun yang lalu untuk mencegah kehancuran yang dibuat oleh Acnologia.

Gajeel mendapatkan sihir tersebut setelah diajari langsung oleh naga yang bernama Metallicana. Dia mampu memanipulasi besi dan menjadikan tubuhnya sekeras besi dalam pertarungan. Bahkan, besi adalah makanan favoritnya yang menjadi sumber makanannya. Selain itu, Gajeel dapat memanipulasi tangannya menjadi senjata mematikan dalam pertarungan. Beberapa tekniknya yang paling sering digunakan ialah Iron Dragon’s Roar, Iron Dragon’s Lance, Iron Dragon’s Scales, dan juga Iron Dragon’s Sword.

5. Laxus Dreyar


Laxus adalah salah satu penyihir kelas S di guild Fairy Tail. Ia juga merupakan cucu kandung dari Master Makarov. Sihir yang dia gunakan dalam bertarung adalah sihir Dragon Slayer dengan kekuatan petir. Berbeda dengan Natsu dan Gajeel, Laxus mendapatkan sihir itu berkat Lacrima yang ditanamkan di dalam tubuh Laxus. Hal itu dilakukan karena untuk memperkuat tubuh Laxus yang lemah sejak kecil.

Berkat kekuatan itu, Laxus mampu memanipulasi petir dengan daya rusak yang tinggi. Ketika menggunakan sihir Lightning Dragon Slayer, otot-otot di tubuh Laxus membesar dan kekuatannya meningkat berkali-kali lipat. Dalam cerita Fairy Tail, Laxus sering bertemu dengan lawan-lawan yang sangat kuat dan dia berhasil memenangkan pertarungan itu berkat kekuatan sihirnya yang menakutkan.

4. God Serena

source: digstraksi

God Serena adalah salah satu anggota dari 12 Spriggan yang melayani kerajaan Alvarez. Sebelumnya, dia merupakan salah satu dari sepuluh penyihir suci di Ishgar. Kekuatannya berada di urutan keempat di antara Four God di kerajaan Ishgar. Hal itu membuat dia dianggap sebagai penyihir terkuat di seluruh benua.

Di Alvarez, God Serena mendapat julukan Eight Dragon karena di dalam tubuhnya tertanam delapan lacrima sihir Dragon Slayer. Dengan itu, God Serena dapat mengeluarkan berbagai macam sihir Dragon Slayer dengan elemen yang berbeda-beda, seperti elemen api, air, tanah, dan petir. Saking kuatnya, God Serena dapat dengan mudah mengalahkan empat penyihir suci yang terkuat di Ishgar. Namun, kekuatan God Serena tidaklah sebanding dengan Acnologia. Dia dibunuh oleh Acnologia dengan mudah.

Baca juga: 15 Penyihir Terkuat dalam Guild Fairy Tail

3. Irene Belserion

source: kincir

Irene Belserion juga merupakan bagian dari 12 Spriggan yang melayani kerajaan Alvarez. Selain itu, identitas asli dari Irene adalah ibu kandung Erza Scarlet. Dia juga merupakan pencipta dari sihir Dragon Slayer dan dikenal sebagai ratu dari para naga.

Kemampuan sihir Dragon Slayer Irene dapat dia keluarkan ketika dia berubah dalam mode naga. Dengan itu, Irene dapat meningkatkan kemampuan sihirnya menjadi berkali-kali lipat dan dia dapat menghancurkan apapun dalam sekali serang. Selain itu, Irene menguasai sihir yang bernama Universe One. Dengan sihir itu, Irene dapat mengubah bentuk morfolgi geografis sebuah benua atau wilayah. Tujuan utama dari penciptaan sihir ini adalah untuk membawa seseorang atau sesuatu ke area tertentu yang lebih spesifik. 

2. Natsu Dragneel


source: themebeta

Natsu merupakan salah satu penyihir kuat di Fairy Tail. Ia memiliki kekuatan sihir kuno yaitu Dragon Slayer atau sihir pembunuh naga. Natsu mempelajari sihir itu langsung dari naga asli yaitu Igneel yang merupakan naga api. Selain itu, identitas asli dari Natsu adalah adik dari Zeref yang meninggal 400 tahun lalu. Ia kemudian dibangkitkan menjadi E.N.D atau Etherious Natsu Dragneel yang merupakan iblis terkuat ciptaan Zeref.

Salah satu keunikan dari Natsu adalah ia dapat memakan segala macam api dan hal itu membuat dirinya semakin kuat. Jurus yang seringkali digunakan Natsu dalam bertarung adalah Karyuu no Hoko atau raungan naga api. Dengan jurus ini, Natsu mampu mengalahkan lawan-lawannya. Ketika dia marah, Natsu dapat meningkatkan suhu panas pada api yang dia ciptakan. Selain itu, Natsu juga seringkali memakan elemen atau zat lain dan menjadikan itu sebagai kekuatannya, contohnya pada saat dia memakan zat Etherion.


1. Acnologia


Acnologia adalah salah satu villain yang ada di Fairy Tail. Ia merupakan raja dari para naga dan dijuluki sebagai pembawa malapetaka. Apabila dia datang ke suatu daerah, bisa dipastikan bahwa daerah itu akan binasa. Konon, Zeref yang sangat kuat tidak yakin apakah dia mampu mengalahkan Acnologia. Sejak 400 tahun yang lalu, dia telah membunuh para naga hingga tidak tersisa akibat dendamnya terhadap naga. Uniknya, nama “Acnologia” bukanlah nama asli dari karakter ini, tetapi nama itu adalah nama naga yang sangat dia benci.

Salah satu bukti kekuatan Acnologia adalah kejadian di pulau Tenroujima. Kedatangannya pada saat itu membawa kehancuran bagi Natsu dan penyihir Fairy Tail lainnya karena dia tidak bisa dikalahkan oleh mereka.  Untung saja, ada Mavis yang waktu itu mampu menyelamatkan Natsu dan segenap anggota guild Fairy Tail. Tidak hanya itu, Gildarts yang merupakan penyihir S terkuat di Fairy Tail juga babak belur ketika melawan Acnologia. Di akhir cerita Fairy Tail, Acnologia dapat dikalahkan berkat gabungan kekuatan dari seluruh penyihir di seluruh benua.

Baca juga: Daftar Kapten Squad Sihir dalam Anime Black Clover

0 Response to "10 Penyihir Dragon Slayer yang Ada dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel