5 Penyihir yang Terkuat dari Guild Sabertooth

 

Sabertooth merupakan guild terkuat kedua di Fiore. Saat masih dipimpin oleh Master Jiemma, guild ini terkenal keras dan sangat terobsesi dengan kekuatan. Namun, semua itu kini telah berubah setelah Sting menjadi master guild.

Guild ini memiliki beberapa anggota yang terkenal dan kuat. Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas lima anggota guild terkuat Sabertooth, Siapakah saja mereka? Yuk, langsung kita ulas berikut ini!

5. Rufus Lore

Penyihir Sabertooth memiliki penampilan yang cukup elegan dan kerena. Nggak hanya itu, ia juga  memiliki sihir yang sangat unik, yakni sihir Memory Make.

Kemampuan itu memungkinkan ia untuk mengingat berbagai macam sihir dan menciptakan sihir baru dari gabungan memori sihir yang telah ia ingat. Hal itu terlihat jelas pada saat pertarungan di Daimanto Enbu. Karena itulah, ia punya cukup pamor di Sabertooth.

4. Orga Nanagear

Orga Nanagear termasuk salah satu penyihir terkuat Sabertooth karena dia memang sangat tangguh sekaligus memiliki sihir kuno, yakni sihir Lightning God Slayer. Kekuatan Orga kurang lebih mirip dengan sihir Laxus, hanya saja petir milik Orga berwarna hitam pekat.

Saat Daimanto Enbu, Orga sempat menunjukkan berbagai macam teknik sihirnya yang mengagumkan. Ia juga sempat berhadapan dengan Laxus dan Jura Neekis. Sayangnya, Orga dikalahkan telak oleh Jura yang level kekuatannya memang berada jauh di atasnya.

3. Rogue Cheney

Di urutan ketiga, ada Shadow Dragon Slayer yang bernama Rogue. Penyihir yang satu ini dikenal sebagai Naga Kembar dari Sabertooth karena ia sering berpartner dengan Sting saat bertarung. Dengan sihir pembunuh naga, kekuatan Rogue memang patut diwaspadai.

Rogue memiliki kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Nggak hanya itu, dia juga mampu memasuki mode Dragon Force yang membuat kekuatannya jauh lebih meningkat. Selama turnamen Daimanto Enbu, Rogue nyatanya mampu membuat Gajeel kesulitan

2. Minerva Orland

Karakter yang satu ini merupakan penyihir wanita terkuat di guild Sabertooth. Ia merupakan anak dari master Jiemma. Sejak kecil, Minerva telah dilatih keras oleh ayahnya yang sangat membenci kelemahan. Karena itulah, Minerva sangat kuat dan sangat membenci kelemahan.

Minerva memiliki sihir Territory yang memungkinkan dia untuk memanipulasi ruang. Kekuatan Minerva bisa dikatakan setara dengan Erza Scarlet. Ia juga sempat jatuh ke jalan yang salah dan bergabung dengan Tartaros sebelum ia berubah menjadi karakter yang baik dan peduli terhadap rekan-rekannya.

1. Sting Eucliffe

Penyihir terkuat Sabertooth dalam daftar ini adalah Sting Eucliff yang memiliki kemampuan sihir White Dragon Slayer. Saat ini, ia menjabat sebagai master guild setelah ia membunuh master Jemma. Hal itu dia lakukan karena master Jiemma berniat membunuh Lector.

Dari segi kekuatan bertarung, Sting memang menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Ia mampu mengimbangi kekuatan Natsu saat arc Daimanto Enbu. Selain itu, ia juga ikut membantu para penyihir Fairy Tail melawan Tartaros dan 12 Spriggan.

0 Response to "5 Penyihir yang Terkuat dari Guild Sabertooth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel