10 Ninja Pedang yang Terkuat dari Kirigakure dalam Cerita Naruto

Tujuh ninja pedang dari Kirigakure merupakan sekelompok ninja elit dari Kirigakure yang memiliki keahlian dalam menggunakan pedang. Setiap anggota kelompok itu memegang sebuah pedang yang sangat kuat dengan kemampuan masing-masing.

Karena itulah, keberadaan para ninja pedang ini biasanya mampu membuat takut ninja dari desa lain. Nah, MogiMogy ingin mengulas daftar ninja pedang terkuat dari Kirigakure dalam cerita Naruto. Yuk, langsung aja kita bahas bersama berikut ini.

10. Jinin Akebino

Jinin merupakan ninja pedang yang sangat berbakat dan ia menggunakan pedang Kabutowari. Pedang itu juga dikenal dengan sebutan Helmet Splitter yang sangat unik karena terdiri dari kapak dan palu yang saling terhubung.

Konon, pedang Kabutowari itu mampu menghancurkan berbagai pertahanan musuh. Tak banyak informasi yang disajikan terkait masa lalu Jinin karena ia hanya muncul dengan wujud edo tensei saat perang dunia ninja keempat. Akan tetapi, ia termasuk tujuh ninja pedang yang pernah bertarung melawan Might Duy

9. Jinpachi Munashi

Sama seperti Jinin, Jinpachi juga termasuk salah satu tujuh ninja yang direinkarnasi selama perang dunia ninja keempat. Berdasarkan penuturan dari Kakashi, ninja yang satu ini terkenal sangat kejam dan telah melakukan aksi-aksi keji saat ia masih hidup.

Jinpachi bahkan tega membunuh kakak laki-lakinya dan ia juga menikmati pertarungan antar sesama ninja pedang. Ia memegang pedang bernama Shibuki yang bisa mengeluarkan ledakan. Dengan didukung skill berpedangnya yang hebat, Jinpachi mampu memberikan kerusakan yang sangat kuat pada lawan.

8. Ameyuri Ringo

Ninja yang satu ini juga muncul dalam wujud edo tensei selama perang dunia ninja keempat. Ameyuri pun tak kalah beringas dibandingkan ninja pedang yang lain. Ia menggunakan pedang ganda mistis yang bernama Kiba.

Pedang itu memungkinkan Ameyuri untuk menggabungkan chakra petir pengguna dengan pedang ini sehingga pedang ini mampu memotong apapun. Pedang Kiba memang legendaris dan dianggap sebagai senjata tertajam yang pernah ada. Hal itu membuat Ameyuri susah untuk dikalahkan dan ia dikatakan mampu mengalahkan seratus chunin.

7. Kushimaru Kuriarare

Kushimaru adalah ninja yang benar-benar sadis yang merepresentasikan kekejaman ninja Kirigakure. Selam masih hidup, ia telah melakukan tindakan kejam yang tak terhitung jumlahnya, termasuk membunuh gurunya sendiri.

Kushimaru memiliki kebiasaan untuk menyalib lawan-lawannya dan ia akan tertawa saat melakukannya. Ia memegang pedang panjang Nuibari yang ukurannya mirip jarum raksasa. Pedang ini juga memiliki benang panjang yang memungkinkan penggunanya untuk menusuk lawan dan menjahitnya. Karena itulah, pedang ini sangat cocok dengan sisi sadis Kushimaru.

6. Fuguki Suikazan

Selanjutnya, ada Fuguki Suikazan yang merupakan mantan guru dari Kisame Hoshigake yang sangat terkenal. Ia dulu merupakan pengguna dari pedang Samehada yang legendaris. Pedang itu memiliki kesadaran dan mampu menyerap chakra ninja yang lain.

Enggak cuman itu, kekuatan Samehada juga sangat sinkron dengan jutsu tipe air. Fuguki memilki chakra yang sangat luar biasa sehingga kekuatannya mampu membuat Samehada takluk. Karena itulah, ia masih mampu bertahan setelah melawan Might Duy yang mengaktifkan Hachimon Tonkou. Meskipun tak banyak info tentang Fuguki, ia tentu saja merupakan shinobi yang sangat kuat berkat Samehada.

5. Juzo Biwa

Juzo pada dasarnya merupakan shinobi yang berbakat. Ia dianggap sebagai salah satu ninja terkuat yang pernah diciptakan oleh Kirigakure. Pada satu titik, ia pernah bertarung untuk memperebutkan gelar Mizugake.

Ia merupakan pengguna pedang Kubikiribocho sebelum Zabuza. Pedang itu sangat unik karena pedang itu mampu tidak bisa hancur dan mampu beregenereasi dengan mengambil darah korbannya. Dengan pedang inilah, Juzo mampu mewarnai medan dengan berlumuran darah. Ia sempat bergabung dengan Akatsuki, tetapi ia akhirnya dibunuh oleh Mizukage Yagura.

4. Chojuro

Chojuro termasuk ninja pedang generasi terakhir yang sekarang menjabat sebagai Mizukage. Berbeda dengan pendahulunya, Chojiro merupakan sosok yang baik hati dan ia sangat mendukung terciptanya perdamaian dibandingkan pertempuran.

Ia menggunakan pedang Hiramekarei yang memiliki ukuran lebar dan dua buah pegangan. Seperti pedang yang lain, Hiramekarei pun menyimpan kekuatan yang hebat. Pedang itu mampu menyimpan chakra dan kemudian melepaskan chakra itu tepat di ujung bilahnya. Dengan kehebatan Chojuro, pedang ini mampu menembus pertahanan apapun sekaligus meningkatkan kekuatan fisiknya.

3. Zabuza Momochi

Ninja Kirigakure yang satu ini merupakan salah satu antagonis kuat yang pertama kali muncul dalam cerita Naruto. Zabuza ialah ninja legendaris yang kekuatannya mampu menyaingi Hatake Kakashi. Ia biasa dikenal dengan julukan Demon of The Hidden Mist karena ia memiliki masa lalu kelam dan berdarah.

Zabuza merupakan pengguna pedang Kubikiribocho, sama seperti Juzo Biwa. Hanya saja, Zabuza diakui merupakan pengguna terhebat dari pedang itu dan melampaui pendahulunya. Selain ahli pedang, Zabuza memiliki berbagai macam jutsu dan teknik membunuh musuh secara diam-diam. Kekuatannya bahkan mampu membuat Kakashi menggunakan teknik sharingan-nya.

2. Mangetsu Hozuki

Berdasarkan penuturan Kisame, Mangetsu Hozuki digambarkan sebagai ninja yang rendah hati dan berkepala dingin. Kemampuan bertarung Mangetsu juga bisa dibilang extraordinary. Sama seperti Zabuza, ia memiliki teknik pembunuhan secara diam-diam.

Namun, Mangetsu memiliki keunggulan yang tak dimiliki ninja lain karena dia satu-satunya shinobi yang diketahui mampu menguasai ketujuh pedang, termasuk Samehada yang terkenal susah ditaklukkan. Sayangnya, ninja pedang berbakat ini tewas di usia yang masih muda. Ia kemudian dibangkitkan sebagai edo tensei pada perang dunia ninja keempat.

1. Kisame Hoshigake

Tanpa perlu diragukan, ninja pedang terkuat dari Kirigakure ialah Kisame Hoshigake yang kekuatannya hanya bisa disaingi oleh ninja tertentu. Kisame merupakan anggota yang berharga Akatsuki yang berpartner dengan Itachi.

Kisame dianugerahi sejumlah besar chakra yang membuat dijuluki sebagai monster. Enggak hanya itu, Kisame juga sangat ahli dalam menggunakan kekuatan Samehada. Saking eratnya hubungan Kisame dengan pedang itu, Samehada tampak berduka setelah kematian Kisame. Yang jelas, Kisame telah menunjukkan kehebatannya berkali-kali sepanjang cerita.

0 Response to "10 Ninja Pedang yang Terkuat dari Kirigakure dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel