10 Semut Chimera Terkuat dalam Cerita Hunter x Hunter

Semut Chimera merupakan salah satu spesies terkuat dalam cerita Hunter x Hunter. Monster ini mampu bertingkah laku seperti manusia normal. Enggak hanya itu, mereka juga memiliki kemampuan tempur yang mampu menyamai kekuatan para Hunter.

Dari sekian banyaknya Semut Chimera, ada beberapa di antara mereka yang terkuat. Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Semut Chimera terkuat di sepanjang cerita. Langsung aja yuk kita bahas sama-sama berikut ini!

10. Meleoron

Meleoron merupakan salah satu pemimpin skuat dari tentara Semut Chimera. Jika dibandingkan dengan pemimpin skuat yang lain, Meleoron memang lebih lemah. Akan tetapi, Meleoron memiliki teknik Nen yang sangat berguna dan mematikan.

Meleoron mampu menghapus jejaknya dan membuat dirinya menghilang seperti bunglon. Berdasarkan pengakuan Meleoron, ia mampu menggunakan kekuatannya untuk membunuh target secara diam-diam. Akan tetapi, ia harus menahan nafasnya untuk menggunakan teknik terbaiknya.

9. Colt

Berikutnya, ada Colt yang merupakan salah satu pelayan setia dari Ratu Semut Chimera. Ia termasuk pemimpin skuat yang cukup kuat karena ia memiliki kemampuan bertarung sekaligus penggunaan Nen yang impresif.

Meskipun kekuatan penuhnya tak pernah terlihat, Colt mampu menggunakan teknik Gyo sekaligus Zetsu dengan sangat baik. Kekuatan Nen milik Colt sangat kuat dapat dijadikan sebagai tolak ukur betapa kuatnya para Semut Chimera.

8. Cheetu

Sama seperti kedua karakter sebelumnya, Cheet juga merupakan pemimpin skuat tentara Chimera. Ia memang kuat sejak awal, bahkan sebelum ia mampu mengaktifkan kekuatan Nen-nya. Kekuatan Cheetu semakin hebat setelah ia diberi kemampuan oleh Shaiapouf.

Kekuatan Cheetu mampu mengimbangi kekuatan Morel. Namun, kekuatannya telah mencapai batas di tengah-tengah pertarungan. Berdasarkan penuturan Morel, Cheetu terlalu terburu-buru ketika bertarung hingga membuat ia kalah. Cheetu pun terbunuh dalam pertarungan melawan Silva Zoldyck.

7. Leol

Leol merupakan pemimpin skuat yang tidak punya loyalitas. Meskipun demikian, ia merupakan petarung yang sangat kuat dan kekuatannya sangat fenomenal. Penampilan karakter ini mirip seperti seekor singa dan ia bisa dibilang lebih unggul dibandingkan pemimpin skuat yang lain.

Selain kuat dari segi fisik, Leol merupakan pengguna Nen tipe Specialist. Ia mempunyai kemampuan khusus bernama Rental Pod yang memungkinkan ia untuk menggunakan kemampuan Nen orang lain setelah semua syarat terpenuhi. Leol telah mencuri banyak Nen dan ia mampu bertarung dengan Hunter berpengalaman.

6. Zazan

Semut Chimera yang satu ini suka mengaku-ngaku sebagai Ratu dari Semut Chimera. Ia merupakan pemimpin skuat yang memiliki karakteristik seperti kalajengking. Seluruh anggota pasukannya cukup kuat untuk mengimbangi petarung kuat dari Phantom Troupe.

Zazan sendiri dapat bertarung dengan sengit melawan Feitan. Dari segi kemampuan tempur, Zazan tak kekurangan aspek apapun. Ia sangat ahli dalam menggunakan teknik Nen tipe Manipulation dan Enhancement. Selain itu, ia juga mampu berubah wujud ke dalam Mode Queen yang membuatnya lebih kuat.

5. Shaiapouf

Kekuatan Shaiapouf mungkin tak perlu diragukan lagi karena ia termasuk salah satu Royal Guards Meruem yang terkuat. Kekuatannya mampu melampaui rata-rata kemampuan para Hunter professional hingga Hunter sekelas Morel pun tak mampu mengalahkannya.

Kekuatan dari Pouf mungkin hampir menyamai Netero. Selain itu, kemampuan Nen sangat mengesankan. Yang lebih spesial adalah Pouf mampu memberikan kemampuan Nen kepada orang lain. Dibandingkan karakter lain, Pouf juga memiliki pemikiran yang sangat jenius yang membuatnya lebih berbahaya.

4. Menthuthuyoupi

Sama seperti Pouf, Menthuthuyoupi juga merupakan Royal Guard dari Meruem. Kekuatannya mungkin bisa dikatakan setara atau bahkan lebih kuat dari Pouf. Youpi memiliki Nen yang luar biasa dan mampu mengintimidasi karakter lain.

Enggak hanya itu, kemampuan Nen milik Youpi mungkin mampu melampaui Netero. Para Hunter bahkan harus berjuang dengan sangat keras untuk mengalahkannya. Kekuatan Youpi akan meluap-luap ketika ia marah hingga ia sulit untuk dihentikan. Yang jelas, Youpi akan selalu unggul dalam pertarungan yang mengandlkan kekuatan fisik.

3. Neferpitou

JIka dibandingkan Pouf dan Youpi, kekuatan Neferpitou jauh lebih unggul dan mematikan. Dari segi fisik, kekuatan Pitou mungkin di bawah Youpi, tetapi Pitou membuktikan bahwa dirinya mampu membunuh Hunter kuat seperti Kite tanpa mengalami kesulitan.

En milik Pitou sangatlah kuat hingga ia memberikan terror kepada karakter lain. Sebagai bukti, Knov langsung kehilangan semangat bertarung setelah merasakan En Pitou. Pengawal Meruem yang satu ini mampu menggunakan berbagai macam kemampuan Nen, seperti Manipulation, Specialization, dan bahkan ia mampu menggunakan tipe Transmutation.

2. Ratu Semut Chimera

Sang Ratu adalah Semut Chimera pertama yang diperkenalkan dalam cerita HxH. Ia merupakan ibu dari Meruem, meskipun ia tewas di tengah jalan cerita. Terlepas dari hal itu, Ratu Chimera tetap bisa dikatakan sebagai karakter yang sangat kuat.

Meskipun Ratu Semut Chimera tidak sekuat para Royal Guard, karakter ini memiliki otoritas yang tinggi sekaligus memiliki pengaruh untuk memerintah tentara Semut Chimera. Sosok ini berperan penting dalam melahirkan tentara-tentara kuat dari Semut Chimera. Karena itulah, ia pantas menempati posisi ini.

1. Meruem

Tanpa perlu diragukan lagi, Meruem merupakan Raja Semut Chimera sekaligus karakter terkuat di sepanjang cerita Hunter x Hunter. Sebagai seorang raja, Meruem memiliki kemampuan tempur dan kecerdasan yang sangat sulit untuk ditandingi.

Kemampuan Nen milik Meruem membuat ia sangat overpower bahkan Netero, yang dikenal sebagai Hunter terkuat, tidak mampu mengalahkan Meruem. Meskipun Meruem dapat berevolusi untuk terus menjadi lebih kuat, Meruem pada akhirnya terbunuh oleh racun. Yang jelas, Meruem sangat layak menempati posisi ini.

 

0 Response to "10 Semut Chimera Terkuat dalam Cerita Hunter x Hunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel