10 Undead Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Blade

Undead adalah monster unik dalam cerita kamen rider Blade yang enggak bisa mati atau dihancurkan. Selain itu, monster tersebut memiliki kekuatan unik dan sebagian dari mereka bisa berubah bentuk ke dalam wujud manusia.

Untuk mengalahkan monster ini, para rider harus menyegel mereka ke dalam kartu khusus. Yang unik dari Undead adalah konsep monster ini didasarkan pada kartu remi sehingga masing-masing Undead memiliki kategori sendiri-sendiri.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan daftar Undead terkuat dalam cerita kamen rider Blade. Langsung aja yuk kita langsung bahas aja sama-sama!

10. Peacock Undead  – Isaka

Undead yang satu ini merupakan musuh pertama yang mampu membuat para rider kesulitan. Isaka adalah Undead tingkat tinggi yang bisa berubah bentuk menjadi manusia. Ia merupakan Undead kategori Jack pertama yang muncul dalam cerita.

Selain memiliki kekuatan Undead yang hebat, Isaka juga merupakan seorang ilmuwan sekaligus pencipta dari sabuk Leangle. Isaka memiliki sisi yang kejam dan sempat membuat Garren marah karena Isaka telah membunuh pacarnya. Ia pun berhasil dikalahkan oleh kamen rider Garren yang dipenuhi oleh emosi.

9. Elephant Undead – Daichi

Sama seperti Isaka, Daichi adalah bentuk manusia dari Undead kategori Jack. Berbeda dengan Isaka yang cerdas, Daichi terlihat seperti pria biasa yang suka menikmati waktu-waktu santai. Selain itu, dia juga tidak terlalu menyukai pertarungan yang tidak diperlukan.

Terlepas dari hal itu, Daichi memiliki kekuatan yang sangat hebat sebagai Undead, khususnya dalam hal fisik. Ia dapat bertarung sendirian melawan kamen rider Blade dan Garren dalam satu waktu. Untuk mengalahkan dan menyegel Undead ini, Kenzaki bahkan perlu menggunakan Jack Form karena Daichi memang enggak mudah untuk dikalahkan.

8. Tiger Undead – Hikaru Jo

Undead yang satu ini memiliki penampilan yang sangat cantik dan agak tomboy. Ia merupakan kategori Queen dan memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Selain itu, Hikaru memiliki kebanggaan yang sangat tinggi sebagai Undead dan dia menghormati pertarungan antar para Undead.

Dalam cerita kamen rider Blade, Hikaru memiliki ketertarikan terhadap Mutsuki. Meskipun dia terlihat sedikit sombong, Hikaru lambat laun mulai menaruh perasaan terhadap Mutsuki. Pada akhirnya, dia rela dirinya disegel agar dia bisa membantu Mutsuki untuk mengendalikan kekuatannya.  

7. Tarantula Undead – Noboru Shima

Jika normalnya Undead memiliki sifat yang jahat, Noboru Shima merupakan sebuah pengecualian karena dia memiliki sifat yang baik hati. Shima merupakan Undead kategori King yang pertama kali muncul dan dia merupakan teman baik dari Kei Karasuma. Ia dipercaya untuk menyerahkan Rouse Absorber kepada Kenzaki dan Tachibana.

Nggak hanya itu aja, Shima juga berperan dalam membantu Mutsuki untuk mengendalikan kekuatan Spider Undead. Ia sempat melatih Mutsuki dan mengajaknya bertarung satu sama lain. Sebagai kategori King, kekuatan Shima enggak bisa dianggap remeh karena dia sangat kuat. Namun, ia pada akhirnya memilih untuk tersegel agar dia bisa membantu Mutsuki.

6. Caucasus Undead – King

Undead kategori King yang satu ini memiliki sikap yang sangat menyebalkan. King mengambil bentuk menyerupai remaja normal dan dia suka mengambil foto orang lain untuk kepentingannya sendiri. Ia biasa menggunakan foto itu untuk mengancam targetnya.

Yang membuat King sangat merepotkan adalah dia bekerja sama dengan Scarab Undead yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Hal itu menjadi keunggulan bagi dirinya dalam pertempuran. Selain itu, King dalam bentuk Undead-nya memiliki tameng dan senjata yang sangat kuat hingga dia cukup sulit untuk dikalahkan.

5. Giraffa Undead – Kanai

Sama seperti Shima dan King, Undead yang satu ini juga merupakan kategori King yang sangat kuat. Dia merupakan Undead pertama yang menyadari bahwa pertempuran antar Undead telah dicampuri dan dikotori oleh tangan manusia.

Kanai sempat bekerja sama dengan para rider dalam beberapa waktu untuk melawan rencana jahat Tennoji dan monster Trial. Sayangnya, Kanai tetaplah Undead yang tidak bisa hidup berdampingan dengan manusia. Ia sempat terlibat pertempuran sengit dengan Garren yang membuat ia tersegel. Selain itu, Garren menderita luka serius dan sempat dianggap tewas dalam pertarungan tersebut.

4. Spider Undead

Spider Undead adalah Undead dengan kategori Ace yang diincar oleh Isaka untuk membuat sabuk Leangle. Undead ini biasa menciptakan laba-laba emas untuk mencari host atau inang yang ideal agar dia bisa menggunakan kekuatannya secara maksimal dalam pertempuran.

Nggak cuman itu aja, Spider Undead juga sengaja membiarkan dirinya tersegel. Akan tetapi, Undead ini malah memanfaatkan kelemahan hati Mutsuki yang menjadi kamen rider Leangle. Undead ini bisa mengambil alih diri Mutsuki hingga dia berubah menjadi jahat, Selain itu, dia juga suka berbuat sewenang-wenang dan membuat rider kerepotan.

3. Mantis Undead – Chalice

Chalice merupakan Undead kategori Ace yang dikenal sebagai petarung terbaik dari seluruh para Undead. Kekuatan dari Chalice bisa kita lihat dari sosok Hajime Aikawa/Joker yang berubah menjadi kamen rider setelah dia berhasil mengalahkan Chalice dalam pertarungan.

Kekuatan Chalice sangatlah hebat dan hal itu telah terbukti dari berbagai pertarungan Hajime di sepanjang cerita. Hajime memanfaatkan kekuatan Chalice agar dia bisa menekan kemampuan Joker yang ada di dalam dirinya. Berdasarkan penuturan dari Eagle Undead, bentuk asli dari Mantis Undead ini juga hampir sama dengan penampilan Hajime saat berubah menjadi ride.

2. Albino Joker – Junichi Shimura

Undead yang satu ini hanya muncul dalam cerita movie Missing Ace. Awalnya, Junichi Shimura terlihat seperti karakter yang baik karena dia dipercaya oleh BOARD untuk menjadi kamen rider Glaive. Namun, identitas aslinya kemudian terungkap bahwa dia aslinya adalah Joker, sama seperti Hajime.

Junichi memiliki obsesi untuk membuka kembali segel dari para Undead dan dia pun berniat untuk menguasai kekuatan dari Jashin 14 dengan memanfaatkan Amane. Sebagai Albino Joker, ia sangat kuat dan memiliki kuasa untuk menciptakan tentara Albiroachi tanpa bantuan Sealing Slab. Oleh karena itulah, Albino Joker adalah Undead yang sangat merepotkan dan pantas menduduki posisi ini.

1. Black Joker – Hajime Aikawa & Kenzaki Kazuma

Nggak perlu diperdebatkan lagi, Undead terkuat dalam cerita kamen rider Blade tentu saa adalah Black Joker. Dalam pertarungan sakral antar Undead, siapapun yang keluar sebagai pemenang akan dikabulkan permintaannya. Akan tetapi, jika Black Joker yang memenangkan pertempuran, dunia akan berubah menjadi malapetaka.

Joker pertama yang muncul dalam cerita Blade adalah Hajime Aikawa yang mengambil bentuk Human Undead dan membaur bersama manusia. Sosoknya kemudian terungkap dan ia menjadi lepas kendali. Keberadaannya pun menjadi ancaman bagi umat manusia.

Saat itu, Kenzaki harus membuat keputusan yang berat. Dia kemudian memutuskan untuk terus menggunakan kekuatan King Form hingga dia bermutasi menjadi Joker Undead secara penuh. Dengan cara itu, Kenzaki bisa menyelamatkan Hajime dan seluruh dunia. Sebagai Joker, kekuatan Hajime dan Kenzaki sama-sama seimbang sehingga mereka cocok berada di urutan pertama.

0 Response to "10 Undead Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Blade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel