7 Anggota Klan Yato yang Terkuat dalam Cerita Gintama

Klan Yato merupakan salah satu klan terkuat yang ada di alam semesta. Mereka terkenal sangat kuat dan gila pertarungan, bahkan dengan sesama anggota klan. Meskipun mereka sangat kuat, mereka sangat lemah dengan cahaya matahari sehingga mereka selalu tampak membawa payung kemana-mana.

Sepanjang cerita Gintama, enggak banyak anggota Yato yang muncul. Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar anggota klan Yato yang paling kuat. Siapa ajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja!

7. Mutsu

Mutsu merupakan anggota klan Yato yang saat ini menjadi anak buah Sakamoto di kapal Kaientai. Meskipun begitu, ia biasa bertanggung jawab atas kelompok tersebut karena Sakamoto suka menghilang tanpa kabar.

Mutsu biasa bersikap pendiam dan serius dalam segala situasi. Namun, ia termasuk petarung yang tangguh karena ia berasal dari klan Yato. Selain mengandalkan kekuatan fisik, Mutsu biasanya juga bertarung menggunakan senjata api, seperti pistol.

6. Abuto

Abuto adalah anggota dari divisi ketujuh bajak laut Harusame. Ia biasa terlihat bersama dengan Kamui ketika ia muncul dalam cerita. Ia memiliki sifat yang sangat santai dan enggak terlalu suka bertarung dengan anggota Yato yang lain.

Karena itulah, Abuto sangat jengkel dengan sifat Kamui yang haus darah. Ia juga sempat menghentikan aksi Kamui yang dirasa melampaui batas. Meskipun ia tampak santai, Abuto adalah orang yang kuat dan cukup susah untuk dikalahkan.

5. Kagura

Meski sering tampil konyol sehari-hari, Kagura merupakan karakter yang kuat. Hal ini disebabkan oleh darah Yato yang mengalir dalam dirinya. ia yang terlihat polos bisa berubah menjadi petarung yang beringas dan liar.

Kagura biasa bertarung mengikuti insting yang ada dalam dirinya. ia sempat melewati batas ketika bertarung melawan Abuto pada arc Yoshiwara. Saat itu, ia hampir saja membunuh Abuto. Jika Kagura tidak menahan kekuatan Yato dalam dirinya, ia bisa menjadi monster yang mengerikan.

4. Kouka

Kouka ialah istri dari Umibouzu sekaligus ibu dari Kamui dan Kagura. Ketika negeri asli klan Yato yang bernama Kouan hancur, banyak dari anggota Yato yang terbunuh dan sebagian menyebar ke berbagai tempat di alam semesta.

Namun, Kouka tetap memilih tinggal Kouan hingga akhirnya ia bertemu dengan Umibouzu. Meskipun ia tak pernah diperlihatkan bertarung, ia merupakan orang yang sangat kuat karena ia bisa abadi dengan menyerap kekuatan Alkana, sama seperti Utsuro. Sayangnya, kondisi Kouka terus memburuk setelah meninggalkan Kouan hingga ia pun meninggal dunia.

3. Kamui

Di posisi ketiga, ada kakak kandung Kagura yang bernama Kamui. Ia merupakan salah satu petarung Yato yang sangat kuat dan berpotensi melampaui kekuatan ayahnya. Ia mempunyai sifat yang haus darah dan sangat beringas ketika bertarung dengan orang lain.

Kamui sempat berbenturan dengan orang-orang kuat, seperti Hosen dan Umibouzu untuk menguji kekuatannya. Sayangnya, kekuatan Kamui masih kalah dibandingkan mereka berdua. Namun, kekuatan Kamui masih jauh lebih unggul dibandingkan karakter lain, seperti Gintoki.

2. Housen

Anggota dari klan Yato ini merupakan pemimpin Yoshiwara sekaligus salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Gintoki. Nggak hanya itu aja, House juga dikenal sebagai Raja dari klan Yato yang tak terkalahkan.Housen juga sempat menjabat sebagai kapten divisi ketujuh bajak laut Harusame

Kekuasaan Housen selama bertahun-tahun hampir tak tergoyahkan di Yoshiwara hingga ia akhirnya berhasl dikalahkan Gintoki dengan sekuat tenaga. Itu pun juga berkat bantuan dari Tsukuyo dan anggota Hyakka. satu-satunya orang yang mampu bertarung dengan imbang dengan Housen adalah Umibouzu.

1. Umibouzu

Yato terkuat dalam list ini, tak lain dan tak bukan, adalah Kankou yang lebih dikenal dengan julukan Umibouzu. Ia merupakan seorang pemburu alien yang sangat terkenal di alam semesta. Selain itu, ia termasuk ke dalam jajaran karakter terkuat dalam cerita Gintama.

Kekuatan Umibouzu memang setara dengan Housen, tetapi ia sepertinya lebih unggul dari Housen. Mereka dulu pernah bertarung selama tiga hari berturut-turut. Sayangnya, pertarungan itu harus terhenti karena Umibouzu kebelet berak.

Jika pertarungan itu terus dilanjutkan, bukan hal yang enggak mungkin jika Umibouzu keluar sebagai pemenang. Umibouzu memiliki skill bertarung yang lengkap dan ia juga cerdik. Umibouzu bahkan nyaris membunuh Utsuro meskipun ending-nya gagal. Namun, itu merupakan prestasi yang luar biasa karena gak banyak orang yang mampu memojokkan Utsuro.  

0 Response to "7 Anggota Klan Yato yang Terkuat dalam Cerita Gintama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel