10 Karakter Kartun Adventure Time yang Paling Populer

Adventure Time merupakan serial televisi Amerika yang ditayangkan oleh Cartoon Network. Kartun ini bercerita tentang petualangan Finn dan Jack di sebuah negeri bernama The Land of Ooo. Di sana mereka bertemu dengan banyak karakter-karakter lucu.

Nah, berikut ini MogiMogy bakal mengulas daftar karakter Adventure Time yang paling populer dalam cerita. Langsung aja yuk kita bahas guys!

10. Tree Trunks

Karakter yang satu ini mungkin tampak seperti wanita tua yang polos dan manis. Akan tetapi, faktanya Tree Trunks sangatlah manipulatif. Ia tahu bahwa banyak orang yang tak menganggapnya sebagai ancaman.

Tree Trunks memanfaatkan hal tersebut demi keuntungannya sendiri. Oleh karena itulah, ia selalu mampu mendapatkan semua yang ia inginkan. Selain itu, karakter ini juga seringkali mencium Mr. Pig meski kadang usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

9. Lumpy Space Princess

Lumpy Space Princess memiliki sesuatu yang membuat ia disukai penggemar, tetapi ia juga bisa dianggap sebagai karakter yang buruk. Ia selalu mengeluh dan mengeluarkan kata-kata ang negatif. Enggak cuman itu, ia juga sangat egois sehingga ia hanya mementingkan dirinya sendiri.

Terlepas dari hal itu, putri yang satu ini cukup lucu dan jarang tampak serius. Ia memang tak selalu menjadi putri yang terburuk, tetapi ia selalu mampu membuat orang lain gugup ketika berada di sekitarnya.

8. Ice King

Karakter yang satu ini merupakan musuh yang cukup ikonik dalam cerita Adventure Time. Meskipun demikian, ia mengalami perubahan kepribadian seiring berjalannya cerita. Faktanya, ia hanyalah seorang yang kesepian yang menginginkan pertemanan dan hubungan percintaan dalam hidupnya.

Karena itulah, Ice King selalu mencuri para putri dan mengganggu Finn beserta Jake. Ia pada dasarnya hanya ingin berteman dengan mereka. Selain itu, motifnya juga tidak berbahaya dan cukup bisa dimengerti. 

7. Lemongrab

Tidak hanya bentuknya saja yang mirip lemon, karakter ini pun memiliki kepribadian yang sangat masam. Lemongrab dihidupkan kembali oleh putri Bubblegum meskipun itu bukanlah hal yang bisa ia banggakan.

Lemongrab memiliki cerita yang sangat aneh buat diikuti. Namun, ia juga termasuk karakter yang disukai oleh para pemirsa untuk beberapa alasan, khususnya karena ia suka salah paham. Kata-katanya yang blak-blakan dan suka diulang-ulang membuat karakter ini gampang diingat.

6. Princess Bubblegum

Satu-satunya sifat Princess Bubblegum yang menyebalkan adalah sifatnya yang sangat suka memerintah. Namun, ia sangat pintar dalam hal sains. Karena itulah, kejeniusan yang ia miliki menjadi kelebihan utamanya.

Sayangnya, Bubblegum memiliki temperamen yang sangat buruk. Ia bisa marah begitu saja dan nggak sungkan-sungkan meneriaki orang lain. Terlepas dari sikapnya, Finn dan Ice King sama-sama mengikutinya untuk waktu yang sama.

5. Flame Princess

Sama seperti putri Bubblegum, Flame Princess juga mempunyai temperamen yang sangat buruk. Alih-alih terbuat dari permen, ia terbuat dari api seperti namanya. Semangatnya yang membara sebenarnya tidak cocok dengan sifatnya yang naif.

Karakter yang satu ini memiliki masalah terkait kepercayaan diri. Hal itu seringkali membuat ia mengambil keputusan yang salah. Ia bukanlah karakter yang terburuk karena ia pada akhirnya bisa memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.

4. Marceline The Vampire Queen

Marceline merupakan seorang vampire yang sangat populer dalam kartun ini. Meskipun ia telah berusia 1000 tahun, ia masih tampak sangat muda. Enggak cuman itu, Marceline juga sangat pintar bermain musik karena ia adalah seorang musisi.

Sebagai seorang vampire, Marceline uniknya enggak meminum darah, tetapi ia memakan sesuatu yang berwarna merah. Selain itu, ia juga cukup rentan dengan cahaya matahari. Ia tampaknya juga memiliki hubungan yang dekat dengan putri Bubblegum.

3. BMO

BMO merupakan robot manis yang memiliki karakteristik yang sangat unik. Bentuk BMO tampak seperti GameBoy dan ia memiliki kepribaian yang menggemaskan. Lucunya, ia tampak lebih manusiawi dibandingkan manusia di kehidupan nyata.

BMO sangat suka bermain bersama dengan Finn dan Jake. Apapun yang ia ucapkan seringkali mampu membuat penonton tersenyum. Karena itulah, BMO tak perlu banyak usah untuk membuat adegan yang lucu dan menghibur.

2. Jake the Dog

Karena beberapa alasan, Jake bisa dianggap sebagai karakter yang paling populer dalam cerita. Ia mampu merenggangkan tubuhnya dengan luar biasa seperti Mr. Fantastic dari Fantastic Four. Kemampuan perubahan bentuk itu biasa digunakan oleh Jake untuk keuntungannya pada situasi tertentu.

Enggak hanya itu, Jake juga sangat loyal terhadap Finn. Ketika Finn sedang menjalankan misi tertentu, Jake akan selalu berada di sisi Finn untuk mendukungnya. Sepanjang cerita, Jake telah menunjukkan keberanian sekaligus aksi heroiknya yang tak kalah keren dari Finn.

1. Finn the Human

Cerita dari Adventure Time pasti enggak asik tanpa adanya sosok Finn yang menjadi karakter utama. Ia adalah seorang pahlawan yang gampang banget disukai oleh banyak orang. Enggak peduli serumit apapun kondisinya, ia selalu mencoba untuk berani dan melawan para penjahat dengan kekuatannya.

Hal itu seringkali membuat Finn harus meresikokan nyawanya sendiri. Dari episode ke episode, Finn menunjukkan bahwa ia memiliki sifat yang sangat baik hati sehingga ia enggak terbiasa melakukan hal-hal buruk. Sifatnya yang tulus seperti itu membuat banyak karakter lain yang respek bahkan loyal terhadapnya, seperti Jake. 

0 Response to "10 Karakter Kartun Adventure Time yang Paling Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel