5 Anggota Utama Bajak Laut Heart One Piece

Bajak laut Heart merupakan salah satu bajak laut yang terkenal dalam cerita One Piece. Bajak laut ini berasal dari North Blue dan memulai debutnya pada arc Sabaody Archipelago. Saat ini, bajak laut Heart menjalin aliansi dengan bajak laut Topi Jerami.

Bajak laut ini memiliki kru sejumlah 21 orang, tetapi hanya beberapa kru utama saja yang cukup mendapat sorotan dalam cerita. Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas daftar anggota utama bajak laut Heart di sepanjang cerita One Piece sebagai berikut.

1. Trafalgar D. Water Law

Trafalgar Law merupakan kapten dari bajak laut Heart sekaligus salah satu dari generasi terburuk. Selain itu, Law juga merupakan mantan keluarga Donquixote dan mantan Ouka Sichibukai yang keluar setelah ia menjalin aliansi dengan Luffy.

Law memiliki kemampuan buah Ope Ope no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah operasi dalam ruangan khusus bernama Room yang dia ciptakan.  Nggak cuman itu, Law memiliki sebuah pedang bernama Kikoku yang dikenal sebagai pedang terkutuk.

Peran Law cukup besar dalam cerita karena dia pernah menolong Luffy yang terluka di Marineford. Setelah time skip, dia juga mengajak Luffy untuk menjalin aliansi demi mengalahkan Kaido. Padahal, tujuan aslinya sebenarnya adalah untuk menjatuhkan Doflamingo. Yang cukup mengejutkan dari karakter ini adalah dia termasuk penyandang inisial D, sama seperti Luffy.

2. Bepo

Bepo adalah salah satu kru utama bajak laut Heart dan ia bisa dibilang sebagai tangan kanan Law. Dia juga bagian dari suku Mink yang berasal dari pulau Zou. Selain itu, dia berperan sebagai navigator kapal di dalam kru.

Dalam bertarung, Bepo biasanya menggunakan teknik bela diri dan tangan kosong. Ia cukup kuat untuk melawan  beberapa lawan sekaligus. Meskipun belum diperlihatkan, Bepo kemungkinan besar juga mampu berubah ke dalam mode Sulong, seperti anggota suku Mink yang lain.

Baca juga: 10 Teknik Trafalgar Law yang Paling Kuat

3. Penguin

Kru bajak laut Heart berikutnya adalah pria periang yang bernama Penguin. Dia termasuk kru kepercayaan Law yang selalu terlihat mengenakan seragam putih bajak laut Heart. Dia juga mengenakan topi khusus yang bertuliskan namanya.

Kekuatan Penguin sejauh ini juga tak diperlihatkan secara detail. Ia biasa bertarung dengan tangan kosong dan ia sepertinya menguasai seni bela diri. Ia juga memiliki mental yang kuat karena mampu menahan serangan haki raja milik Rayleigh di Sabaody.

4. Shachi

Selanjutnya, ada Shachi yang bersahabat baik dengan Penguin. Mereka telah saling mengenal sejak kecil dan mereka di masa lalu sempat menghajar Bepo yang masih kecil. Saat itu, mereka bertiga bertemu Law dan mereka berdua dikalahkan olehnya.

Setelah itu, mereka mengalami serangkaian peristiwa hingga akhirnya mereka bertiga menjadi pengikut Law dan mendirikan bajak laut Heart. Sama seperti Penguin, kemampuan bertarung Shachi tak terlalu diperlihatkan. Ia sempat menggunakan katana saat di Zou dan dia juga mental yang kuat untuk menahan haki raja Rayleigh di Sabaody.

5. Jean Beart

Jean Beart adalah kru yang masih bisa dibilang baru dalam bajak laut Heart. Ia dulunya adalah seorang kapten bajak laut yang kemudian tertangkap dan dijadikan budak yang dilelang di pulau Sabaody. Law kemudian membebaskannya dan menawarinya untuk bergabung menjadi anggotanya.

Tanpa perlu pikir panjang, Jean Beart pun menyetujui tawaran tersebut. Kekuatan Jean Beart bisa dibilang cukup tangguh karena ia memiliki tubuh yang besar. Ia mampu menghabisi beberapa lawan yang lemah sekaligus dalam satu waktu.

Previous Post Next Post

Contact Form