10 Armor Erza Scarlet yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail

Erza Scarlet merupakan salah satu penyihir terkuat yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Dalam bertarung, ia menggunakan sihir Requip yang memungkinkan dia untuk mengganti armor secara cepat yang biasa ia sesuaikan dengan kondisi pertempuran.

Dari sekian banyaknya armor yang dimiliki oleh Erza, ada beberapa armor miliknya yang terkuat dan bisa membawanya menuju kemenangan. Nah, apa sajakah armor tersebut? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini.

10. Purgatory

Berdasaran penuturan Erza, ia mengakui bahwa armor ini termasuk salah satu armor terkuat yang dimilikinya. Armor ini memiliki warna hitam dan dihiasi dengan duri hitam yang membuat armor ini terlihat tangguh.

Armor ini juga dilengkapi dengan senjata berupa gada besi berduri yang ukurannya cukup besar. Erza cukup sering memperlihatkan armor ini dalam cerita, khususnya melawan Ikaruga dari Trinity Raven. Sayangnya, armor ini kurang cocok saat itu karena anggota Trinity Raven mampu menghancurkan armor ini dengan mudah.

9. Black Wing

Armor terkuat berikutnya adalah baju zirah Black Wing yang terlihat menawan dengan desain yang estetis bergaya gotik. Nggak cuman itu aja, armor ini juga dilengkapi dengan sepasang sayap seperti kelelawar yang bisa digunakan Erza untuk terbang dalam waktu singkat.

Setelan armor tersebut mampu meningkatkan kekuatan sekaligus kecepatan serangan Erza. Selain itu, pedang dari armor ini juga mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat, seperti teknik Moon Flash. Yang jelas, armor ini sangat balanced dalam hal kekuatan dan kecepatan.

8. Ataraxia

Selanjutnya, ada armor Ataraxia yang tampilannya tak kalah elegan dari armor sebelumnya. Armor ini sangatlah cocok bagi ahli pedang seperti Erza karena armor ini dilengkapi dengan sayap sekaligus delapan pedang yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan.

Erza dapat menggunakan kedelapan pedang itu secara terpisah ataupun menggunakan kedelapan pedang itu sebagai perisai untuk menahan serangan musuh. Uniknya, serangan pedang ini dapat diarahkan tanpa menyentuh kontak fisik dengan lawan sehingga pertahanan dari armor ini cukup sulit untuk ditembus.

7. Sea Empress

Selain berfokus pada daya serang, salah satu keunggulan dari armor Erza adalah kemampuan dalam beradaptasi dengan situasi pertempuran. Salah satunya adalah armor Sea Empress yang memiliki keunggulan ketika berhadapan dengan lawan yang mempunyai sihir air.

Armor ini sangat special karena dirancang untuk kebal sekaligus meniadakan efek serangan sihir air. Nggak cuman itu aja, armor ini juga memungkinkan Erza untuk mengeluarkan sihir air yang kuat. Selain itu, armor ini juga dilengkapi dengan pedang yang terbuat dari Kristal.

6. Lightning Empress

Jika armor sebelumnya berbasis elemen air, armor Erza yang satu ini sangat cocok digunakan untuk melawan musuh yang menggunakan sihir berelemen petir. Setelan ini memungkinkan Erza untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh petir.

Armor ini juga dilengkapi dengan senjata tombak bernama Spear of Lightning. Dengan senjata itu, Erza dapat mengeluarkan serangan yang cukup destruktif untuk menghancurkan lawan. Armor ini cocok banget jika digunakan untuk melawan Laxus.

5. Flame Empress

Sesuai namanya, armor Erza yang satu ini sangat tahan terhadap serangan sihir api. Armor ini memiliki desain berwarna merah dan oranye yang mungkin terinspirasi dari kekuatan naga api. Nggak hanya itu, armor ini mampu mengurangi kerusakan dari serangan api hingga 50%.

Kemampuan armor ini terbukti mampu menahan sekaligus melindungi Erza dari serangan api milik Natsu yang sangat panas sekaligus destruktif. Sama seperti kedua armor sebelumnya, armor ini juga memungkinkan Erza untuk mengeluarkan serangan berbasis api.

4. Heaven’s Wheel

Armor ini merupakan salah satu armor yang paling ikonik dalam cerita Fairy Tail. Armor ini memungkinkan Erza untuk menghadirkan 200 pedang dan menggunakan pedang itu dengan berbagai teknik sihir, seperti Circle Sword atau Trinity Sword.

Biasanya, armor ini digunakan untuk melawan musuh dalam jumlah yang banyak. Nggak hanya itu aja, armor ini juga dilengkapi dengan sayap yang mirip seperti ribuan pisau. Salah satu momen ikonik dari armor ini adalah ketika Erza menyerang 100 lawan dalam satu waktu saat acara Daimanto Enbu.

3. Armadura Fairy

Armor Armadura bisa dikatakan sebagai salah satu armor terkuat milik Erza sehingga armor ini pantas menduduki posisi ini. Armor ini memungkinkan Erza untuk memanfaatkan aliran energi murni. Selain itu, armor ini memiliki desain yang cukup feminis dengan ornament bulu dan warna pink yang dominan.

Erza sempat memperlihatkan armor ini ketika dia bertarung melawan kembarannya dari Edolas, yakni Erza Knightwalker. Dengan armor ini, Erza bertarung dengan sengit melawan Knightwalker. Sayangnya, armor ini hancur di akhir pertarungan akibat dari kekuatan armor ini yang jauh di luar dugaan Erza.

2. Clear Heart

Jika armor Erza sebelumnya tampak tangguh dan kuat, pakaian tempur Erza yang satu ini cukup unik karena Erza tidak dilengkapi pakaian pelindung pertempuran. Sebaliknya, kemampuan Erza pada mode ini lebih berfokus pada daya serang.

Armor ini memungkinkan Erza untuk memanggil katana iblis Benizakura yang sangat kuat dibandingkan pedang Erza yang lain. Selain itu, pakaian tempur ini juga memaksa Erza untuk mengeluarkan seluruh kekuatannya hingga melampaui batas. Biasanya, Erza menggunakan armor ini pada detik-detik akhir pertarungan.

1. Nakagami

Armor terkuat Erza Scarlet dalam daftar ini adalah Nakagami. Pakaian tempur yang satu ini sangat jarang diperlihatkan oleh Erza karena armor ini sangat menguras energi sihir penggunanya. Namun, kekuatan yang ditawarkan ini sangatlah sepadan dengan resikonya.

Nakagami memungkinkan Erza untuk menghilangkan efek sihir yang diberikan oleh lawan. Nggak hanya itu, armor ini juga dilengkapi dengan pedang yang mampu memotong apapun hingga memotong ruang. Erza sempat memperlihatkan armor ini pada pertarungan melawan Minerva selama arc Daimanto Enbu.

0 Response to "10 Armor Erza Scarlet yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel